Malaysia Airlines Sebar Tiket Diskon Hingga 35 Persen Ke Semua Destinasi

Kabar gembira buat kamu yang ingin jalan-jalan ke luar negeri dengan menggunakan pesawat. Malaysia Airlines, lewat programnya Year End Sale (YES), melepas tiket diskon hingga 30 persen untuk kelas ekonomi dan potongan harga hingga 35 persen untuk kelas bisnis ke semua destinasi, domestik dan luar negeri.

Program YES ini mulai berjalan sejak 6 November 2019 dan akan berakhir pada 18 November 2019. Promo ini berlaku untuk penerbangan mulai hari ini hingga 30 September 2020.

Dengan program tiket diskon Malaysia Airlines ini, kamu bisa terbang dari Kuala Lumpur ke Bali dengan harga mulai dari 661 MYR, ke Seoul dengan harga mulai dari 1,299 MYR, ke Tokyo dengan harga mulai dari 1,569 MYR, ke Sydney dengan harga mulai dari 1,699 dan ke London dengan harga mulai dari 2,999 dengan kelas ekonomi.

Sementara yang ingin melakukan penerbangan dengan destinasi domestik, kamu bisa mendapatkan promo tiket dengan harga mulai dari 89 MYR ke Penang, ke Kuching dengan harga mulai dari 129 MYR dan ke Kinabalu dengan harga mulai dari 179 MYR.

Promo YES ini berlaku untuk semua kategori kelas ekonomi (BASIC, SMART dan FLEX) untuk semua tujuan internasional dan LITE untuk tujuan domestik. Fasilitas hiburan sepanjang penerbangan secara gratis dan fasilitas lainnya juga akan tetap diberikan kepada pengguna Malaysia Airlines.

Baca juga: Diskon Tiket Kereta Api Hingga 50 Persen Setiap Hari, Ini Syarat Dan Ketentuannya

Tertarik memaksimalkan program promo tiket diskon Malaysia Airlines di atas?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru