Dibayar 31 Juta Untuk Menikah Di Italia, Siapa Mau?

Siapa di antara kamu yang memiliki impian bisa menikah di Italia, merasakan nuansa romantis dan pastinya memiliki kenangan mengesankan seumur hidup? Jika kamu adalah salah satunya, ada kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan.

Satu kawasan di Italia, Lazio, menawarkan insentif sebesar 2,000 Euro, atau sekitar 31 juta rupiah, kepada pasangan yang hendak menikah untuk menggelar pernikahan di wilayah mereka. Uang tersebut nantinya bisa digunakan untuk menggelar acara pernikahan, termasuk di antaranya menyewa pakaian, memesan bunga, kue, fotografer atau makanan.

Asyiknya, penawaran tersebut tidak hanya berlaku buat warga lokal. Pasangan asal negara lain, termasuk dari Indonesia, yang ingin menikah juga berhak mendapatkan insentif sebesar 2,000 euro tersebut jika memutuskan untuk menggelar pernikahan di sana.

Bukan tanpa alasan jika ada penawaran insentif tersebut dari otoritas lokal Lazio, mengingat dalam dua tahun terakhir jumlah acara pernikahan di wilayahnya menunjukkan penurunan signifikan, dari sebelumnya mencapai 15,000 menjadi 9,000 per tahun. Harapannya, dengan penawaran insentif tersebut, ada kenaikan jumlah acara pernikahan di wilayahnya, yang juga berimbas peningkatan jumlah tamu untuk membantu membangkitkan lagi perekonomian warga sekitar.

Nah, buat kamu yang tertarik menggunakan penawaran ini, kamu harus segera mendaftarkan diri karena periode penawaran hanya sampai 31 Desember 2022 dengan anggaran yang disediakan untuk insentif ini mencapai 10 juta euro. Itu berarti hanya akan ada 5,000 pasangan dari seluruh penjuru dunia yang bisa menggunakan penawaran spesial ini.

Untuk kamu yang tertarik melakukan pemesanan, kamu bisa mengunjungi situs resmi Love in Lazio. Patut dicatat, formulir permohonan semuanya berbahasa Italia, jadi kamu harus mengisinya dengan hati-hati dan tepat sebelum akhirnya bisa mendapatkan uang insentif tersebut.

Buat kamu yang belum tahu di mana kawasan Lazio di Italia tersebut, dijamin bakal terpesona dengan keindahannya. Lazio sendri merupakan ibu kota dari daerah di Italia, yang lokasinya berdekatan dengan Roma. Ada banyak lokasi menarik di kawasan ini, termasuk di antaranya pantai yang menghadap ke Laut Tyrrhenian dan juga makam kuno Etruscan dari Cerveteri.

Baca juga: Inilah Persyaratan Tambahan Pengajuan Visa Schengen Melalui Kedutaan Italia

Tertarik memaksimalkan insentif ini dengan menikah di Italia?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru