Naik Bus Dari Delhi Ke London Melewati 18 Negara, Mau?

Apakah kamu pernah naik bus antarkota, antarprovinsi atau antarnegara? Rute paling jauh mana yang pernah kamu naiki? Rute apapun itu, dijamin tidak akan mengalahkan rute terpanjang yang akan dijalankan rute bus ini. Perusahaan yang bermarkas di Gurgaon mengumumkan rencana akan meluncurkan bus dengan rute Delhi, India – London, Inggris, yang mana penumpangnya akan naik bus melintasi 18 negara dalam 70 hari. Wow!

Perusahaan swasta ini rencananya akan melakukan perjalanan perdananya dari New Delhi ke London pada Mei 2021. Total ada lebih dari 20,000 km jarak yang harus ditempuh dalam perjalanan ini, dengan setiap busnya hanya memiliki kapasitas 20 tempat duduk.

Perjalanan yang ditawarkan, mulai dari secara penuh dari Delhi ke London, atau memilih empat rute tertentu, yaitu Asia Tenggara selama 11 malam 12 hari, China selama 15 malam dan 16 hari, Asia Tengah selama 21 malam dan 22 hari atau Eropa selama 15 malam dan 16 hari.

Dalam perjalanan tersebut, kamu akan melalui 18 negara, mulai dari India, Myanmar, Thailand, Laos, China, Kyrgystan, Uzbekistan, Kazakhstan, Russia, Latvia, Lithuania, Polandia, Republik Ceko, Jerman, Belanda, Belgia, Prancis dan Inggris. Untuk bisa mengikuti perjalanan ini, penumpang juga wajib mengantungi visa di setiap negara yang dilalui. Jika tidak ingin repot, perusahaan tersebut juga menyediakan layanan pengurusan visa, lho!

Bicara mengenai layanan, bus dengan kapasitas 20 tempat duduk ini akan dilayani oleh empat pendamping, antara lain satu pengemudi bus, satu asisten pengemudi bus, satu perwakilan perusahaan dan satu orang guide.

Penumpang juga tidak perlu bingung untuk menukar mata uang asing, mendapatkan SIM Card untuk telepon pintarnya, atau memikirkan soal makanan karena bus ini memberikan layanan penuh untuk membereskan masalah tersebut. Selain itu, perusahaan juga menjamin bus yang digunakan akan sangat nyaman bagi penumpang dengan standar hotel bintang empat atau lima.

Tertarik mendapatkan pengalaman naik bus dari Delhi ke London ini? Jika iya, persiapkan uang tiket sebesar 15 lakh INR, atau sekitar 297 juta rupiah per orang untuk mendapatkan pengalaman tidak terlupakan ini. Kamu juga bisa memilih rute pendek dengan harga yang lebih murah.

Pihak pengelola memberikan peringatan kepada calon penumpang yang tertarik dengan layanan ini, mengingat ada perjalanan panjang yang harus dilakukan.

“Kamu harus memiliki hasrat untuk melihat dunia, karena dengan demikian kamu baru boleh ikut perjalanan ini,” ungkap Tushar Agarwal, pendiri perusahaan tersebut.

Baca juga: Panduan, Tips Dan Cara Naik Bus Di Singapura

Kamu tertarik ikut perjalanan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru