Bekas Markas Nintendo Di Kyoto Akan Dijadikan Hotel

Punya kenangan tersendiri dengan Nintendo, gim yang pernah populer di tahun 80-an? Jika iya, mungkin kamu bisa bernostalgia dengan mengunjungi langsung markas Nintendo di Kyoto, sekaligus menginap di sana. Hal itu memungkinkan karena markas Nintendo ini akan segera menjadi hotel pada 2021 mendatang.

Dilaporkan The Japan Times, bekas markas Nintendo ini rencananya akan diubah menjadi hotel dan akan mulai menerima tamu pada musim panas 2021. Pengembang yang menangani renovasi ini, Plan Do See Inc, menyatakan bangunan empat lantai ini nantinya akan memiliki fitur 20 kamar dan akan mempertahankan sebagian besar bangunan awal.

Bekas markas Nintendo yang akan dijadikan hotel di Kyoto | Image credit: Japan Times

“Bekas markas ini nantinya akan digunakan sebagai hotel dengan harapan bisa menjaga struktur bangunan yang memiliki sejarah ini,” demikian keterangan yang dirilis manajemen aset bangunan, menurut Nintendo.

Ada pun lokasi hotel ini berjarak kurang lebih satu kilometer dari Stasiun Kyoto. Proses renovasi nantinya akan dipantau langsung oleh Tadao Ando Architecht and Associates, sedangkan Plan Do See Inc juga akan menjadi pihak yang mengoperasikan hotel ini.

Nintendo pertama kali didirikan oleh Fujasiro Yamauchi pada 1889. Permainan pertama yang mereka buat adalah permainan kartu tradisional hanafuda, sebelum kemudian beralih membuat permainan kartu ala barat.

Baca juga: Mau Hotel Murah Di Jepang Dengan Rate 14,000-an? Ini Syarat Anehnya!

Apakah kamu tertarik menginap di hotel, yang dulunya bekas markas Nintendo di Kyoto ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru