Mau Hotel Murah Di Jepang Dengan Rate 14,000-an? Ini Syarat Anehnya!

Ingin liburan murah ke Jepang? Bisa banget. Salah satu anggaran yang bisa diminimalkan adalah biaya penginapan. Caranya, dengan menginap di hotel murah di Jepang ini.

Berada di Fukuoka City, hotel murah di Jepang ini memiliki nama Business Ryokan Asahi. Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar 1 USD per malamnya. Fasilitas yang kamu dapat juga lengkap, mulai dari guestroom dengan style Jepang, meja duduk, TV hingga air panas. Kamarnya juga bersih dan rapi, lho!

Namun, untuk bisa mendapatkan kamar tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi. Apa itu? Kamu tidak memiliki kehidupan privasi di kamar ini.

Apa artinya itu? Well, selama kamu berada di kamar tersebut, pihak hotel akan menayangkan secara live di saluran YouTube setiap aktivitas yang kamu lakukan, termasuk saat tidur sekalipun. Yups, itu berarti semua orang akan bisa melihat kegiatan yang dilakukan setiap tamu di kamar tersebut.

Aktivitas setiap tamu dipantau langsung oleh sejumlah kamera, yang ditempatkan di sejumlah titik yang menyorot bagian dalam kamar tersebut. Karena itulah tidak akan ada privasi yang dimiliki tamu di kamar tersebut.

Pengelola hotel itu sendiri mengeluarkan ide tarif murah tersebut semata-mata untuk meningkatkan tingkat okupansi kamar yang mereka miliki, terutama kamar yang jarang ditempati oleh tamu.

Baca juga: Liburan Ke Jepang, Turis Disarankan Beli Asuransi Perjalanan

Kesepakatan yang aneh, bukan begitu? Tapi, apakah kamu tertarik menyambut tawaran tersebut?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru