Bersiap Divaksin? Baca Dulu Panduan Vaksin Covid-19 Di Sini!

Program vaksinasi Covid-19 sudah mulai digalakkan pemerintah sejak awal tahun 2021. Sejumlah sasaran, seperti tenaga kesehatan hingga lansia juga sudah mengikuti program ini. Untuk mengetahui program ini secara lebih jelas, Kementerian Kesehatan meluncurkan buku panduan digital mengenai vaksin Covid-19.

Dikeluarkan oleh platform kesehatan digital Alodokter, buku panduan digital atau e-booklet mengenai vaksin Covid-190 ini bisa diunduh oleh semua masyarakat dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Diungkapkan CEO dan co-founder Alodokter, Suci Arumsari, dalam siaran persnya, pihaknya berharap tersedianya buku panduan digital vaksin ini bisa membantu masyarakat yang masih ragu dan tidak memahami vaksin Covid-19.

“E-booklet ini didesain secara khusus agar mudah dipahami oleh berbagai golongan masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat mengunduh dan menyebarkan sebanyak-banyaknya kepada keluarga dan orang tercinta mereka agar tidak ada lagi masyarakat yang takut vaksin,” ungkapnya.

Untuk bisa mengunduh booklet elektronik ini, masyarakat bisa langsung mengunjungi tautan ini.

Adapun panduan digital vaksin Covid-19 tersebut berisi tentang penjelasan vaksin secara umum, perbedaan dengan imunisasi serta tahap pembuatan vaksin, termasuk pengujian vaksin, profil vaksin yang ada di Indonesia, rencana program vaksinasi pemerintah Indonesia, termasuk di dalamnya pola distribusi dan kriteria penerima, dan banyak hal lain yang berkaitan.

Baca juga: WHO Tidak Sarankan Vaksinasi Covid-19 Jadi Syarat Bepergian

Apakah kamu sudah siap menjalani vaksinasi Covid-19? Apakah kamu sudah terdaftar sebagai penerima vaksin?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru