Daebak! Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi ‘Captain Marvel 2’

Aktor Korea Selatan ternama Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi ‘Captain Marvel 2: The Marvels’ yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Tentu saja kabar ini mengejutkan para penggemar yang tak sabar menanti kembalinya aktor tampan setelah sukses dengan drama Itaewon Class.

Mengutip dari berbagai sumber, kabar ini datang dari laporan eksklusif Star News dimana Park Seo Joon akan bekerja sama dengan aktris Hollywood Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel.

Tidak hanya akan menghadirkan aktor dan aktris ternama, film ‘Captain Marvel 2: The Marvels’ juga akan distudarai oleh sutradara wanita kulit hitam pertama dari film Marvel bernama Nia Dakota.

Sebelumnya film ‘Captain Marvel’ berhasil meraih kesuksesan besar dengan meraup keuntungan sebesar 1,13 miliar Dolar di seluruh dunia. Jika Park Seo Joon resmi bergabung di film ini, maka ia akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang membintangi film Marvel setelah Ma Dong Seok yang akan bermain di ‘The Eternals.’

Menurut seorang sumber yang dilansir dari AllKpop, aktor berusia 32 tahun itu telah menerima tawaran tersebut dan dijawdalkan berangkat ke Amerika Serikat untuk memulai syuting pada pertengahan tahun ini.

Film ‘Captain Marvel 2: The Marvels’ sendiri dijadwalkan akan tayang di Amerika Utara mulai 11 November 2022.

Hingga berita ini dikeluarkan, menurut berbagai sumber agensi yang menaungi Park Seo Joon yaitu Awesome ENT menyatakan “No comment” pada berita ini.

Baca juga: VIDEO: Trailer “Eternals” Dirilis, Ada Yang Ngaku Siap Pimpin Avengers

Kita nantikan saja kehadiran Park Seo Joon di keluarga Marvel Cinematic Universe!

 

Preview image credit: Akun resmi Instagram Park Seo Joon

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru