VIDEO: Trailer “Eternals” Dirilis, Ada Yang Ngaku Siap Pimpin Avengers

Setelah WandaVision dan Falcon and The Winter Soldier, Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 berlanjut dengan sejumlah film lain yang akan segera tayang dalam waktu relatif dekat. Salah satunya adalah Eternals, yang trailer kerennya mulai ditayangkan hari ini.

Dalam trailer berdurasi dua menit delapan detik tersebut, Marvels langsung menampilkan sepuluh jagoan Eternals, yaitu Ajak (Salma Hayek), Thena (Angleina Jolie), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Bian Tyree Henry), Druig (Berry Keoghan), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Makkari (Lauren Ridloff), dan Sprite (Lia McHugh).

Belum jelas timeline jalan cerita dari film tersebut, namun para Eternals akan menghadapi salah satu lawan super kuat, yang juga memiliki kemampuan super masing-masing, yang mendapat julukan The Deviants.

Selain itu, ada satu scene unik di mana salah satu anggota Eternals ingin memimpin Avengers, menggantikan Captain America dan Iron Man. Respon dari superhero lainnya pun juga menggelikan.

Bagi yang penasaran dengan trailer film yang disutradarai Chloe Zhao tersebut, kamu bisa melihatnya di sini!

Baca juga: Film Marvel Terbaru 2021 Yang Patut Ditunggu Setelah WandaVision!

Lalu, kapan film ini akan dilaunching? Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Eternals akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan film ini?

 

Preview image credit: Wikimedia

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru