Film Marvel Terbaru 2021 Yang Patut Ditunggu Setelah WandaVision!

Kesuksesan Marvel menggarap Iron Man hingga Spider-Man: Far From Home dalam tiga fase Marvel Cinematic Universe membuat banyak penggemarnya menunggu seperti apa kelanjutan fase berikutnya. Tak salah jika kemudian tak sedikit yang menantikan film terbaru Marvel di tahun 2021 ini.

Mini seri WandaVision yang tayang di Disney+ menjadi awal dibukanya fase MCU. Berikutnya, ada sederetan film dan mini seri terbaru yang bakal diluncurkan Marvel untuk melanjutkan kesuksesan mereka tersebut, termasuk yang akan tayang perdana di 2021. Apa saja film dan mini seri tersebut? Simak daftarnya di bawah ini.

1. The Falcon and The Winter Soldier (mini seri)

Jadwal penayangan perdana: 19 Maret 2021

Mini seri ini menceritakan petualangan The Falcon, yang dibintangi oleh Anthony Mackie, dan The Winter Soldier, yang diperankan oleh Sebastian Stan, setelah Avengers: Endgame. Dalam mini seri ini juga akan muncul kembali Emily VanCamp untuk memerankan Sharon Carter, dan Daniel Bruhl sebagai Zemo, ilmuwan antagonis yang sempat muncul di film Captain America: Civil War.

2. Black Widow

Jadwal penayangan perdana: 7 Mei 2021

Film ini seharusnya dirilis tahun lalu, namun pandemi Covid-19 membuatnya harus dijadwal ulang sebelum akhirnya dipastikan akan tayang pada awal Mei 2021. Setting waktu film ini mengambil tempat pada periode setelah Captain America: Civil War, di mana Natasha Romanoff, yang diperankan oleh Scarlett Johansson, mengunjungi kembali kampung halamannya untuk membereskan masalah di masa lalu. Di film ini juga akan muncul David Harbour sebagai Alexei – a.k.a. The Red Guardian – Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

3. Loki (mini seri)

Jadwal penayangan perdana: 11 Juni 2021

Tom Hiddlestone kembali muncul sebagai Dewa-nya Kenakalan, Loki dalam mini seri yang akan tayang di bulan Juni. Ceritanya akan dilanjutkan setelah dirinya bisa lolos dari penangkapan di Avengers: Endgame dengan menggunakan Space Stone. Dalam film ini, Owen Wilson, Sophia Di Martino dan Gugu Mbatha-Raw juga akan muncul dan beradu peran dengan Hiddlestone.

4. Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings

film marvel terbaru 2021
Image credit: Walt Disney Studios Motion Pictures

Jadwal penayangan perdana: 3 September 2021

Masih belum jelas seperti apa alur cerita film yang didasarkan pada buku komik Marvel di tahun 1970-an, The Hands of Shang-Chi: Master of Kung-Fu. Namun, rumor yang beredar menyebutkan di film ini akan ada kemunculan “Mandarin” yang sebenarnya. Simu Liu, Awkwafina dan aktor terkenal Mandarin, Tony Leung, akan ambil bagian di film ini.

5. Eternals

Image credit: Walt Disney Studios Motion Pictures

Jadwal penayangan perdana: 5 November 2021

Ada sejumlah aktor ngehits yang ambil bagian di film, yang disutradario oleh Chloe Zhao tersebut, seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden menjadi Ikaris, Kumail Nanjiani memerankan Kingo, Lauren Ridloff bermain sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee memainkan Gilgamesh, dan Kit Harington sebagai Dane Whitman – a.k.a. the Black Knight. The Eternals menceritakan mengenai suatu ras manusia dengan kekuatan luar biasa, yang berjuang melawan makhluk eksperimental lainnya, Deviants.

6. Spider-Man: No Way Home

Jadwal penayangan perdana: 15 Desember 2021

Pada Februari 2021 silam, Marvel dan Sony setuju untuk merilis film Spider-Man terbaru dengan menampilkan aksi Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon, yang secara tidak langsung membocorkan judul film yang akan digunakan. Namun, sejauh ini, hanya itulah bocoran film mereka itu, karena siapa yang menjadi lawan Spider-Man, bagaimana alur ceritanya hingga kejutan lainnya yang mungkin muncul, masih belum jelas seperti apa bentuknya.

Baca juga: Film Pendek Internasional Yang Seru Dan Bisa Dinikmati Di Youtube

Semakin penasaran dengan cerita seperti apa yang bakal muncul nanti, kan?

 

Featured Image credit: Gaby OBS

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru