10 Produk Terbaik di Miniso dan Daiso Yang Traveler Wajib Punya

Siapa yang tahan untuk nggak beli barang-barang menggemaskan yang ada di Miniso atau Daiso? Kedua brand retail yang terkenal menjual berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau ini bisa dibilang surganya para traveler, lho! Bagaimana tidak, ada banyak produk perlengkapan traveling yang dijajakan dengan harga relatif terjangkau.

Seperti yang traveler tahu, ada banyak barang-barang esensial dan perlengkapan traveling yang wajib dipersiapkan jauh sebelum hari keberangkatan. Misalnya, bantal leher, botol untuk menyimpan toiletries atau perlengkapan mandi, travel pouch, dan masih banyak lagi. Nah, semua keperluan ini bisa dengan mudah kalian temukan di Miniso ataupun Daiso.

Selain karena faktor harga, kedua brand retail ini juga bisa kalian jumpai di mall terdekat. Jadi nggak perlu repot-repot lagi, deh, harus mampir ke banyak tempat untuk memenuhi perlengkapan traveling kamu! Nah, di bawah ini ada 10 produk esensial Daiso dan Miniso yang bisa jadi perlengkapan berguna selama traveling. Kalian wajib beli sebelum bepergian!

1. Bantal leher Miniso

perlengkapan travelingSelama menempuh perjalanan yang panjang, lebih baik traveler menyimpan energi dengan tidur, supaya nanti saat tiba di tempat tujuan kita dalam kondisi yang prima dan siap untuk berjelajah ke tempat-tempat yang baru. Nah, kalian nggak perlu khawatir leher akan terasa nyeri saat tidur di pesawat, kereta atau mobil, karena ada bantal leher yang akan membantu tidur jadi lebih nyaman dan nyenyak.

Harga: 191.500 ID
Beli bantal leher Miniso di Shopee

2. Penutup mata Miniso

perlengkapan travelingBagi sebagian orang, mencoba istirahat dengan lampu yang menyala adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Kalian pasti nggak mau dong kalau waktu istirahat kalian terganggu oleh cahaya-cahaya lampu yang ada di pesawat ataupun kereta. Maka dari itu, supaya tidur kalian lebih khusyuk jangan lupa untuk membeli penutup mata, ya!

Harga: 49.833 IDR
Beli penutup mata miniso di Shopee

3. Travel pouch Miniso

perlengkapan travelingBukan cuma kaum wanita, laki-laki juga membutuhkan travel pouch, atau tas kecil untuk menyimpan peralatan mandi atau perawatan kulit. Selain membuat perlengkapan traveling jadi lebih rapi. Kelak saat membutuhkan peralatan ini kalian bisa mudah menemukannya tanpa harus membongkar seisi koper dan membuatnya jadi berantakan.

Harga: 49.900 IDR
Beli travel pouch miniso di Shopee

4. Botol isi ulang traveling Miniso

perlengkapan travelingTraveler pasti sudah paham dong, nggak semua penginapan itu menyediakan toiletries atau perlengkapan mandi yang lengkap. Yup, itulah sebabnya kita harus siap dengan perlengkapan mandi miliki kita sendiri. Supaya tidak makan tempat, kalian membutuhkan beberapa botol isi ulang berukuran kecil yang bisa menampung berbagai perawatan kulit.

Nah, supaya kalian nggak bingung, Miniso langsung menyediakan traveling bottle set berisi delapan buah botol yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Harga: 49.900
Beli botol isi ulang miniso di Shopee

5. Selfie stick alias tongsis Miniso

Kalian pasti nggak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen perjalanan yang berharga bersama dengan orang tersayang. Oleh karena itu, tongsis adalah alat yang esensial untuk selalu ada di tas jalan-jalanmu.

Alat ini dapat membantu menghasilkan foto selfie jadi lebih estetik, karena pemandangan yang terlihat di layar ponsel akan jadi lebih luas. Apabila mau merekam seluruh perjalanan dan menjadikannya sebagai video diary atau vlog kalian akan sangat membutuhkan tongsis untuk memudahkan pergerakan saat harus berjalan-jalan sambil merekam dengan smartphone kalian.

Harga: 59.900 IDR
Beli tongsis miniso di Shopee

6. Tisu basah Miniso

Benda yang satu ini wajib ada di tas traveler dalam situasi apapun. Punya banyak manfaat terutama saat kalian tidak bisa menemukan air, tisu basah akan membantu untuk membersihkan tangan yang kotor, tempat duduk, meja, bahkan jika wajah kalian terlalu berkeringat, tisu basah juga bisa digunakan untuk menyeka wajah agar terasa lebih segar.

Harga: 49.900 IDR
Beli tisu basah miniso di Shopee

7. Luggage tag Daiso

Saat traveling, koper yang tak sengaja tertukar itu hal biasa. Agar kejadian ini tidak terjadi, nggak ada salahnya untuk memberi tanda pada koper kalian dengan gantungan-gantungan yang menggemaskan. Ini sangat membantu untuk mengenali barang milik kita sendiri, sehingga mencegah kita untuk mengambil barang milik orang lain, dan begitu juga sebaliknya.

Harga: 29.800
Beli luggage tag daiso di Shopee

8. Cooling pack Daiso

Hendak bepergian ke tempat yang beriklim tropis? Jangan biarkan panas matahari menghalangi keseruan perjalanan kalian. Pastikan untuk selalu membawa cooling pack di dalam tas. Benda ini akan membantu kalian merasa lebih segar di tengah cuaca panas.

Harga: 29.800 IDR
Beli cooling pack daiso di Shopee

9. Kipas angin tangan Daiso

Jika cooling pack saja tidak cukup untuk mengatasi cuaca panas, jangan khawatir masih ada kipas anggin tangan. Kalian tidak perlu takut akan kehabisan daya, karena kipas ini bergerak secara manual, kalian cukup menekan tuas menggunakan tangan sampai kipas berputar.

Harga: 29.800 IDR
Beli kipas angin tangan daiso di Shopee

10. Jas hujan lipat Daiso

Traveler harus siap menghadapi berbagai cuaca termasuk, hujan. Akan sangat merepotkan jika kita harus mengantongi payung di dalam tas traveling, setuju? Sementara melanjutkan perjalanan dengan pakaian yang basah karena terguyur hujan berisiko memicu penyakit seperti, flu.

Untuk itu, kalian bisa mengganti payung dengan jas hujan. Selain mudah dilipat dan tidak memakan banyak tempat di dalam tas, jas hujan juga ampuh untuk melindungi tubuh dari derasnya hujan.

Harga: 29.800 IDR
Beli jas hujan lipat daiso di Shopee

Baca juga: 10 Perlengkapan Yang Akan Menyelamatkan Liburan Kamu Di Musim Hujan

Nggak perlu bingung lagi mencari perlengkapan traveling kamu, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru