Pulau Pribadi Di Indonesia Untuk Liburan Privat Yang Mengesankan

Sudah tahu, kan, Indonesia memiliki banyak pulau-pulau kecil yang tersebar di seantero wilayah, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote? Tapi tahu, nggak, ada sejumlah pulau di Indonesia yang bisa disewa, dan untuk sementara waktu bisa menjadi pulau pribadi untuk kamu sendiri?

Ya, kamu bisa menciptakan suasana liburan tersendiri di pulau tropis bersama keluarga atau sahabat dalam acara yang bersifat pribadi dan tanpa gangguan dari khalayak ramai yang tidak dikenal, hal yang mungkin sulit dilakukan di Indonesia.

Asyiknya, banyak hal yang bisa dilakukan di pulau pribadi ini, dan fasilitasnya pun tidak kalah, dari villa yang cozy hingga suasana yang nyaman untuk bersantai. Tertarik menyewa pulau pribadi yang ada di Indonesia untuk agenda liburan kamu berikutnya? Jika iya, simak daftar sejumlah pulau yang bisa disewa di bawah ini, ya!

1. Pulau Cempedak yang eksklusif

Pulau Cempedak pribadi di indonesia
Image credit: Cempedak Island

Pulau tropis ini menjadi salah satu pulau pribadi yang sangat eksklusif karena aksesnya yang sulit. Pulau Cempedak juga dikelilingi pulau-pulau tidak berpenghuni dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Image credit: Cempedak Island

Selain itu, pulau ini juga memiliki lanskap berbukit dan pantai berpasir putih dengan batuan granit di sejumlah sudut. Kerennya lagi, bagian hutannya masih dihuni sejumlah binatang langka, lho, seperti burung enggang, elang hingga trenggiling.

Image credit: Cempedak Island

Selain bersantai, menikmati alam yang alami, kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru dari snorkeling hingga kayaking. Namun perlu diperhatikan, pulau eksklusif dengan fasilitas super lengkap ini hanya boleh dikunjungi oleh mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Tertarik menginap di sini?

Lihat informasi lebih lengkap di sini!

2. Bawah Island yang super cantik dan eksotik

Bawah Island | pulau pribadi di indonesia
Image credit: Bawah Reserve & Elang

Tidak bisa dimungkiri jika Bawah menjadi salah satu pulau pribadi paling cantik yang ada di Indonesia. Nuansa privat dan tropis yang ditawarkan, dengan air laut yang jernih dan pemandangan bawah lautnya yang luar biasa memberikan daya tarik tersendiri.

Image credit: Bawah Reserve & Elang

Snorkeling, diving dan kayaking menjadi hal yang bisa kamu lakukan di Pulau Bawah. Sekadar bersantai di pinggir pantai berpasir putih pun juga menyenangkan, lho!

pulau pribadi di indonesia
Image credit: Bawah Reserve & Elang

Fasilitas akomodasi yang ditawarkan juga cozy abis. Ada infinity pool yang memberikan sensasi tersendiri, juga beach cinema yang keren untuk menemani malam kamu.

Lihat info lengkapnya di sini!

3. Pulau Pangkil, pulau pribadi dengan hutan tropis

Pulau Pangkil | pulau pribadi di indonesia
Image credit: Pangkil Island

Bisa membayangkan berada di pulau kecil di tengah laut dengan nuansa hutan tropis yang kaya fauna? Kamu bisa merasakan sensasinya di Pulau Pangkil.

Pulau Pangkil | pribadi di indonesia
Image credit: Pangkil Island

Tidak hanya memiliki hutan tropis, pulau ini juga memiliki pasir putih dan air laut yang biru di bagian “terasnya”. Gabungan warna hijau dan biru dijamin akan menyejukkan mata.

Image credit: Pangkil Island

Pulau Pangkil juga memiliki sejumlah akomodasi, termasuk bungalow dengan nuansa tropis, atau rumah pohon yang amazing. Ada juga kolam renang asyik dengan pemandangan keren, yang dijamin akan membuat liburan kamu di sini berakhir mengesankan.

Cek info lengkapnya di sini!

4. Isle East Indies, surga kecil di Kepulauan Seribu

Isle East Indies | pulau pribadi di indonesia
Image credit: Isle East Indies

Salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini layak masuk dalam pilihan pulau pribadi di Indonesia yang layak untuk dikunjungi. Bahkan, pulau ini pas banget dijadikan destinasi bulan madu atau wisata privat bersama keluarga atau sahabat.

Image credit: Isle East Indies

Pulau ini memiliki empat bangunan rumah Joglo dengan kapasitas maksimal sepuluh orang. Masing-masing rumah memiliki keistimewaan tersendiri.

Image credit: Isle East Indies

Selain itu, pulau ini juga menghadirkan nuansa romantis. Bagaimana tidak, hembusan angin pantai, nuansa yang sejuk dan atmosfer yang asyik bisa kamu dapatkan di sini. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, dan semuanya bisa semakin menghangatkan hubungan kamu dan pasangan.

Dapatkan informasi lebih lengkapnya di sini!

5. Pulau Joyo, pulau pribadi di Indonesia yang jelita

Pulau Joyo | pulau pribadi di indonesia
Image credit: @matt.lambley

Berada di kawasan gugusan Kepulauan Riau, Pulau Joyo memiliki pantai berpasir putih yang cantik dan air laut berwarna turquoise.

Image credit: @wwellend

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pulau tropis ini, dari berenang di kolam renang, spa dan pijat hingga snorkeling di sejumlah spot menarik.

Image credit: @efflon

Akomodasi yang ditawarkan juga mengesankan, dari yang bergaya khas Jawa hingga ala Bali. Semuanya keren dan layak jadi pilihan!

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di sini!

6. Pulau Krakal untuk opsi liburan pribadi di Indonesia

Pulau Krakal | pulau pribadi di indonesia
Image credit: Kura Kura Resort

Pulau Krakal di Karimun Jawa bisa menjadi opsi asyik untuk liburan dengan nuansa privat. Namun, kamu juga harus bersiap hidup tanpa listrik dan jaringan telekomunikasi selama berada di sini.

Meski begitu, ada subtitusi menarik yang kamu dapatkan, setidaknya menurut saya, sih! Kamu bisa menemukan kembali kedamaian dan ketenangan serta hidup yang sederhana, jauh dari dunia modern yang penuh keriuhan.

Image credit: Kura Kura Resort

Akomodasi yang ada juga asyik, dan banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan, dari sekadar menikmati hari dari teras hingga diving dan berlayar di atas terumbu karang yang eksotik.

Info lengkap mengenai Pulau Krakal bisa dilihat di sini!

Baca juga: 8 Water Villa Di Indonesia Timur Yang Akan Membuatmu Tercengang

Nah, tungguh apa lagi? Segera agendakan liburan kamu berikutnya dengan mengunjungi, atau menyewa pulau pribadi di Indonesia ini. Dijamin seru, deh!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru