9 Restoran All You Can Eat Jogja Yang Asyik Untuk Tempat Makan Besar

Ingin makan besar dan memuaskan perut serta memanjakan lidah? Mengapa tidak mencoba restoran all you can eat? Bagi yang berada di Yogyakarta, ada sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi. Bahkan, sejumlah restoran all you can eat Jogja ini menawarkan menu dengan harga yang relatif terjangkau, pas untuk kantong pelajar. Penasaran di mana saja tempat-tempat tersebut? Yuk, simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu-Shabu Yogyakarta, tawarkan menu unik

restoran all you can eat jogja

Bagi yang tertantang dan tertarik untuk bisa makan besar dengan harga relatif terjangkau bisa merapat ke Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu-Shabu Yogyakarta. Restoran ini relatif baru dibuka, yaitu pada tahun 2020 dan sukses menarik perhatian pasar.

Keunikan ada pada gaya ala Jepang yang ditawarkan untuk interiornya. Sementara menu masakannya pun Jepang banget. Untuk paket all you can eat bisa diperoleh dengan harga 160 ribuan per orang selama 90 menit. Tertarik mencoba?

Lokasi: Jl. Magelang Km 4,5 No.151, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB

2. Shaburi & Kintan Buffet Plaza Ambarrukmo, restoran all you can eat Jogja di tengah mall

Di Plaza Ambarrukmo, kamu bisa menemukan Shaburi & Kintan Buffet Plaza Ambarrukmo jika ingin makan besar. Restoran all you can eat Jogja ini menawarkan berbagai pilihan daging premium. Harganya juga relatif terjangkau.

Lokasi restoran yang berada di mall populer di Kota Jogja memudahkan semua orang untuk mengakses. Kamu juga bisa memiliki keleluasaan memilih menu lain jika tak ingin mencoba paket all you can eat.

Lokasi: Plaza Ambarrukmo, Lantai 3 Plaza, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 21.00 WIB

3. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu, restoran all you can eat Jogja dengan banyak pilihan item

Restoran all you can eat Jogja lainnya yang bisa disambangi adalah Kakkoi Japanese BBQ & Shabu-Shabu. Dari namanya kamu sudah bisa menebak menu utama yang ditawarkan. Yang menarik adalah pilihan menunya yang lengkap, konon hingga 120 item pilihan.

Kakkoii juga memiliki tempat makan yang nyaman dan lega dengan fasilitas yang lengkap, pas jadi jujukan untuk buka puasa bersama. Soal harga juga tak usah ditanya, karena relatif terjangkau.

Lokasi: Jl. Magelang No.222, Rogoyudan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Jam buka: Setiap hari, 16.00 – 22.00 WIB

4. YUUKI, restoran all you can eat Jogja fokus daging-dagingan

restoran all you can eat jogja

Restoran bebakaran dan all you can eat Jogja lainnya yang menarik adalah Yuuki. Lokasinya berada di bagian selatan Kota Jogja, tepatnya di kawasan Mantrijeron. Menunya adalah daging-dagingan untuk dibakar dan direbus.

Yang menarik di sini adalah pilihan saus untuk menambah kualitas rasa menu all you can eat yang bisa dipilih. Kamu juga bisa meminta dimsum atau es krim untuk menambah keseruan.

Lokasi: Jl. Mayjend Sutoyo No.46, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
Jam buka: Setiap hari, 12.00 – 22.00 WIB

5. Matjeo Korean Grill, all you can eat Jogja ala Korea

Restoran BBQ ala Korea di Jogja yang bisa dikunjungi adalah Matjeo. Dengan paket mulai 50,000 IDR, kamu bisa memilih berbagai menu all you can eat menarik untuk dinikmati.

Matjeo juga menjadi restoran yang tepat untuk bisa mencicipi menu ala Korea yang istimewa, termasuk kimchi dan ayam saus Korea. Pilihan hidangan pencuci mulutnya juga variatif, pas untuk memanjakan lidah dan perut kamu.

Lokasi: Jl. A.M. Sangaji No.87A, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB

6. BongOBong Grill House, restoran all you can eat Jogja dengan menu premium

Restoran yang satu ini menawarkan banyak menu pilihan dengan harga menarik. Bagi pecinta daging, kamu bisa memilih daging sapi yang didatangkan langsung dari Amerika dan Australia.

Selain menu daging sapi, ada juga pilihan ayam, seafood hingga sayuran yang segar dan nikmat untuk disantap. Sausnya juga banyak varian untuk menambah kenikmatan. Soal harga juga tak perlu khawatir bakal bikin kantung jebol.

Lokasi: Jl. Menteri Supeno No.30, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Jam buka: Setiap hari, 15.00 – 23.00 WIB

7. Kongkow Yogyakarta, harganya relatif terjangkau

Satu lagi restoran all you can eat dengan harga terjangkau yang bisa dikunjungi, AUCE Kongkow. Menu masakan yang ditawarkan adalah masakan Jepang dan Korea, namun dengan cita rasa nusantara.

Bagi yang tidak tinggal di Jogja, restoran all you can eat ini juga bisa ditemukan di sejumlah daerah karena sudah membuka puluhan cabang. Dengan harga yang relatif oke untuk mahasiswa, perut dan lidah kamu dijamin kenyang dan bergoyang.

Lokasi: Pertokoan Seturan Square, Jl. Seturan Raya No.12, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 21.00 WIB

8. Sogogi Jogja, alternatif masakan khas Korea

Lokasi Sogogi Jogja sedikit melipir ke pinggir kota, namun kualitas rasa yang ditawarkan sudah terkenal dan mendunia. Seperti halnya beberapa restoran Sogogi di kota-kota besar di Indonesia, kualitas bahan dan rasa tetap menjadi jaminan.

Bagi yang tak tertarik makan besar dengan paket all you can eat, ada menu mandiri yang bisa dipilih. Chicken Szechuan dan Szechuan Soup bisa menjadi pilihan. Menu lainnya juga tak kalah mengenyangkan dan menggoyang lidah.

Lokasi: Jl. Monjali No.145-147, Gemawang, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 21.00 WIB

9. Panggon Srawung, bernuansa lokal

Namanya identik dengan Jawa, namun kualitas masakan yang ditawarkan juga berkualitas dunia. Menu all you can eat yang ditawarkan dihargai mulai dari 85,000 IDR. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati daging sapi atau seafood berkualitas.

Selain all you can eat, ada juga paket grill, shabu atau menu masakan premium. Pembeli memiliki keleluasaan dalam memilih menu yang bisa disantap untuk memanjakan perut dan lidah.

Lokasi: Jl. Menteri Supeno No.28A, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Jam buka: Setiap hari, 16.00 – 23.00 WIB

Baca juga: Tips Makan All You Can Eat Agar Bisa Makan Banyak dan Anti-Rugi

Restoran all you can eat Jogja yang mana yang paling menarik perhatian kamu? Ayo kunjungi segera!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di FacebookTwitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru