Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Yang Nyaman Digunakan Untuk Jalan-Jalan

Sepatu slip on menjadi salah satu tipe sepatu yang mengedepankan kepraktisan. Pengguna tidak lagi perlu memasang tali sepatu dan tinggal melesakkan kaki ke dalamnya untuk kemudian beraktivitas seperti biasa. Demografi penggunanya juga sangat luas, pria dan wanita, tua maupun muda, sepatu slip on memang cocok digunakan untuk siapa saja. Sepatu ini juga bisa digunakan di hampir semua kegiatan, mulai dari jalan-jalan hingga acara semi resmi. Tertarik memilih salah satunya, inilah rekomendasi TripZilla Indonesia untuk sepatu slip on pria. Pilih yang paling keren, ya!

1. Sepatu Lokal Raingel Elektron Black White

Sepatu slip on ini bisa digunakan pria maupun wanita dengan desain low cut dan terbuat dari bahan canvas, rubber untuk outsole dan midsole. Raingel juga merupakan produsen sepatu sneakers asli Indonesia, pas untuk kamu yang tertarik mendukung produk-produk buatan dalam negeri.

Harga: Mulai dari 165,900 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

2. Wakai Hashigo MilkyWay

sepatu slip on pria

Sepatu slip on dari Wakai ini memiliki desain yang unik dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas, seperti genuine cork pada insole, rubber padaoutsole dan detail karet elastis di bagian depan. Dengan warna yang cerah dan bergaya slip on, sepatu ini pas digunakan untuk kamu yang suka mencuri perhatian.

Harga: Mulai dari 299,500 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

3. Koketo Ures Slip On Unisex

Ingin sepatu slip on murah berkualitas, Koketo Ures bisa jadi pilihan. Dengan harga tak sampai 50,000 IDR, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu dengan banyak pilihan desain dan warna, yang bisa disesuaikan dengan karakter atau outfit kamu. Bahannya terbuat dari canvas dengan sol menggunakan TPR.

Harga: Mulai dari 49,500 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

4. DC x Andy warhol Cupsole Shoe Villain 2

Ingin sepatu slip on pria yang bisa dipakai untuk bekerja sekaligus travelling, sepatu dari DC Shoes ini bisa jadi pilihan. Sepatu ini memiliki cetakan digital Andy Warhol di bagian depan, yang menjadikannya menarik untuk dimiliki.

Harga: Mulai dari 599,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

5. BRODO Sneakers Active Kaze Racer Slip On

sepatu slip on pria

Brodo tak ketinggalan merilis sepatu slip on pria, yang bisa digunakan di banyak aktivitas, mulai dari jalan-jalan santai hingga jogging. Dengan pemilihan bahan-bahan berkualitas dan teknik produksi yang rapi, sepatu bertipe sneakers ini sangat menarik untuk dimiliki karena desainnya yang tak kalah keren.

Harga: 315,000 – 385,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

6. KHANS Sepatu Slip On Pria Kylian Black

Dengan menggunakan material bahan cotton twill dan PU leather untuk uppernya, sepatu slip on pria dari KHANS ini menjanjikan kenyamanan dalam penggunaan. Selain itu, outsole yang terbuat dari rubber juga memberikan sensasi empuk kala digunakan.

Harga: Mulai dari 145,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

7. Sepatu Slip On RACERTEES Feat Getzke

sepatu slip on pria

Sepatu slip on ini merupakan hasil kolaborasi produsen lokal Racertees dan Getzke. Hasilnya cukup mengesankan, dengan desain yang asyik dan penuh warna, produk sepatu yang nyaman dipakai dan menawarkan sensasi tidak panas kala digunakan, serta bisa digunakan oleh semua orang, tua maupun muda, pria maupun wanita.

Harga: Mulai 275,080 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

8. SABA Vintage Slip On Mono Off White

Ingin sepatu slip on pria dengan warna dasar putih, SABA Vintage Slip On Mono Off White bisa jadi pilihan. Selain mengusung desain yang simpel dan minimalis, warna putih yang dominan juga mengesankan kemewahan dan kepraktisan. Bahan yang digunakan juga yang terbaik, seperti kanvas 12 oz dengan elastic untuk upper, bahan lining canvas 8 oz di bagian belakang dengan double foam, outsole dan insole yang juga menggunakan bahan berkualitas. Sepatu ini ditawarkan dengan rentang ukuran yang beragam, dari 37 hingga 44.

Harga: Mulai 129,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

9. Sepatu Slip On Pria PANARYBODY Kanvas

Salah satu sepatu slip on yang tak kalah menarik untuk dipilih adalah PanaPANARYBODY Kanvas dengan warna matte ini. Dengan menggunakan bahan canvas untuk uppernya serta desain yang minimalis memunculkan kesan simpel dan sederhana pada sepatu, namun tetap berkelas kala digunakan.

Harga: Mulai dari 144,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

10. Sepatu Slip On Pria Leedoo

sepatu slip on pria

Sepatu sneakers dengan model slip on dari Leedoo ini juga tak kalah menarik dan trendy. Memiliki banyak pilihan warna, sepatu ini menggunakan bahan karet pada sol yang menghadirkan sensasi empuk dan nyaman saat digunakan. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk kuliah, bekerja dan juga traveling.

Harga: Mulai dari 118,000 IDR

DAPATKAN DI SHOPEE

Baca juga: 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Untuk Melindungi Kakimu Selama Perjalanan

Tertarik memilih sepatu slip on pria yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru