Spanyol Terima Penghargaan Destinasi Ramah Muslim Paling Berkembang Terbaik

Semakin banyak destinasi wisata di luar negeri yang ramah muslim, salah satunya adalah Spanyol. Bahkan, negara yang identik dengan Matador ini dinobatkan sebagai yang terbaik untuk destinasi ramah muslim paling berkembang di ajang Halal in Travel Awards 2022.

Penghargaan tersebut diberikan setelah Spanyol menunjukkan upaya yang luar biasa dalam mengembangkan kesadaran mengenai konsep wisata halal, yang juga berimbas pada peningkatan layanan ramah muslim.

Santiago Miralles, Duta Besar Spanyol untuk Singapura, yang menerima penghargaan tersebut, mengungkapkan bahwa jumlah layanan ramah muslim yang ditawarkan di Spanyol terus meningkat sebagai bentuk kolaborasi yang erat antara sektor publik dan swasta.

Dalam rilis yang diterima TripZilla Indonesia, banyak hotel, restoran dan layanan umum lainnya di Spanyol sudah beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan akan traveler muslim. Sejumlah produk dan layanan juga sudah memiliki sertifikat halal dari Halal Institute, yang menjamin semua produk dan layanan memenuhi standar yang ditetapkan hukum Islam.

Selain makanan, Spanyol juga memiliki sejumlah masjid yang indah, memiliki warisan kekayaan budaya Islam, pemandangan alam yang indah dan kehidupan budaya yang menyenangkan, seperti yang ditawarkan kota-kota di Cordoba dan Granada. Sejumlah acara bertema Islam juga kerap diselenggarakan ketika momen-momen keagamaan di Cordoba, seperti Noches de Ramadan, yang meliputi aktivitas pemutaran film, workshop, pameran, konser dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Sambut Traveler Indonesia Yang Sudah Divaksin, Inilah 16 Destinasi Wisata Tersembunyi Di Spanyol

Jadi, dengan berkembangnya layanan dan destinasi wisata yang ramah muslim, apakah kamu tertarik berkunjung ke Spanyol? Informasi lebih lanjut mengenai destinasi wisata ramah muslim di Spanyol bisa dilihat di sini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru