Super Nintendo World Akhirnya Dibuka Pada 18 Maret 2021

Kabar gembira bagi yang menantikan keseruan bermain di taman bermain super keren. Super Nintendo World di Osaka, Jepang akhirnya resmi dibuka pada 18 Maret 2021.

Berlokasi di Universal Studios di Osaka, Jepang, taman bermain ini seharusnya dibuka pada 4 Februari lalu. Namun, momen pembukaan harus ditunda karena melonjaknya jumlah orang kasus positif Covid-19 di Jepang dan pemerintah setempat memberlakukan keadaan darurat wilayah.

Penundaan tersebut juga bukan penundaan pertama yang dilakukan pengelola. Taman bermain ini seharusnya pertama kali dilaunching pada musim panas tahun lalu jelang diselenggarakannya Olimpiade Musim Dingin di Tokyo, yang pada akhirnya juga harus diundur perhelatannya menjadi Juni 2021 mendatang.

Image credit: Super Nintendo World

Super Nintendo World sendiri merupakan taman bermain yang dibuat dengan tema game video Super Mario yang pernah populer di tahun 80-an hingga 90-an. Menurut rilis berita dari Nintendo, pengunjung nantinya akan masuk ke taman melalui pipa, yang membawa mereka masuk ke Kerajaan Jamur.

Taman bermain di Universal Studios Japan, Osaka ini juga akan memiliki banyak wahana permainan yang seru, di antaranya roller coaster Mario Kart: Koopa’s Challenge.

Fasilitas yang dimiliki Super Nintendo World diklaim juga akan sangat lengkap, mulai dari restoran, toko cinderamata dan masih banyak lagi lainnya.

Super Nintendo World
Image credit: Universal Studios Japan

Tidak hanya itu saja, taman bermain ini juga akan menerapkan teknologi terbaru, yang membolehkan pengunjung mengenakan Power-Up Band, yang terhubung dengan smartphone. Gelang ini akan memberikan sensasi masuk ke dunia gim, yang membolehkan penggunanya bisa mengumpulkan poin, dan mengoleksi koin virtual.

Coaster The Mario Kart juga dibuat dengan sangat menarik. Mereka yang naik coaster ini akan mengenakan headset khusus dengan dukungan layar realitas buatan. Sementara Yoshi’s Adventure akan membawa pengunjung menjalani petualangan bersama Yoshi mencari Captain Todd.

Baca juga: Resorts World Sentosa Berencana Bangun Fasilitas Dan Taman Hiburan Baru Yang Lebih Megah

Tertarik mengunjungi taman bermain super keren setelah Jepang membuka perbatasannya kembali untuk pemegang paspor Indonesia nanti?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru