Waterpark Dan Taman Bermain Cartoon Network Akan Buka Di Bali Tahun 2020

Semakin banyak alasan untuk kamu liburan ke Bali. Pasalnya, dalam waktu dekat, waterpark dari channel televisi internasional dan taman bermain Cartoon Network telah dijadwalkan untuk buka pada tahun 2020.

Image credit: @cnamazone

Taman bermain ini merupakan proyek gabungan antara Turner Asia Pacific dan MAJ Group serta menjadi taman bermain pertama di indonesia yang bekerja sama dengan brand internasional. Rencananya, waterpark dan taman bermain Cartoon Network ini akan dibuka di lahan seluas 4.3 hektar di MAJ Komplek Nusa Dua, antara hotel berbintang dan lapangan golf kelas dunia.

Diungkapkan Chairman MAJ Group, Gita Wirjawan, taman bermain dan waterpark Cartoon Network ini akan menjadi pengubah industri hiburan di Indonesia. Sementara Ricky Ow, Presiden Turner Asia Pacific, mengatakan taman bermain ini akan menggabungkan desain kelas dunia dengan keramahtamahan Bali yang sudah mendunia, dengan balutan kegembiraan ala Cartoon Network.

Taman bermain Cartoon Network di Thailand | Image credit: @cnamazone

Nantinya, taman bermain indoor dan outdoor ini akan dimeriahkan dengan hiburan dan atraksi live yang menampilkan karakter-karakter Cartoon Network dari Ben 10, We Bare Bears, The Powerpuff Girls dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan wahana bermain air di taman ini merupakan yang terluas dengan beragam seluncuran, termasuk kolam ombak dan kolam selancar.

Baca juga: 14 Taman Bermain Di Indonesia Yang Keren Dan Seru

Apa sudah tidak sabar untuk bermain di taman hiburan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru