Anak Depok Merapat! Rencanakan Buka Puasa Tak Terlupakan di 10 Restoran Murah dan Nikmat ini

Buka bersama menjadi ritual silaturahmi yang banyak mewarnai di setiap bulan Ramadhan. Tak sedikit tempat makan yang kemudian dipilih untuk menjadi jujukan bukber keluarga dan teman. Bagi yang berada di Depok, ada sejumlah spot buka bersama yang bisa dipertimbangkan. Bukan hanya perkara menu, pertimbangan harga dan fasilitas yang dimiliki juga harus menjadi pertimbangan untuk memilih tempat bukber di Depok.

Tak perlu bingung menentukan pilihan, Tripzilla Indonesia telah merangkum sepuluh tempat bukber di Depok, terutama di kawasan Margonda, yang ideal digunakan untuk momentum ini dengan pilihan menu yang lezat dan murah meriah. Berikut daftar lengkapnya.

 

1. Dapoer Djoeang, ngabuburit plus buka puasa di bawah langit senja

 

tempat bukber di depokImage credit: @dapoerdjoeang

Jangan mengaku anak gaul Depok kalau belum ke tempat makan yang satu ini! Mengusung konsep restoran terbuka, sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, kalian  bisa menikmati indahnya langit senja di Depok sambil foto-foto di spot estetik yang ada di restoran ini.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Beji, Depok

 

2. Warung Nako, tempat bukber di Depok yang anak muda banget, ya cuma Warung Nako

 

Image credit: @​​warungnakodepok

Selanjutnya masih lokasi buka puasa untuk kalian kawula muda mudi Depok. Pasti tahu dong, kalau café yang satu ini selalu ramai dan punya menu makanan murah meriah yang akan memanjakan lidahmu. Warung Nako menawarkan interior yang estetik dan minimalis, serta suasana yang bersahabat untuk menghabiskan waktu berbuka bersama geng tersayang.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.38, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

3. Roof Top Tamelo Café, tempat bukber di Depok sambil menikmati view cantik

 

Image credit: @tamelo_atapcafe (kiri , kanan)

Berada di atas lantai 25 gedung apartemen Taman Melati Margonda, Tamelo Café merupakan kafe dengan roof top tertinggi di kota Depok, lho. Dari ketinggian kafe ini, kamu dapat melihat indahnya pemandangan Kota Depok hingga Jakarta dan sekitarnya, tertarik mau coba?

Alamat: Rooftop Lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, Jalan Margonda Raya Nomor 525A, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

 

4. Milan Pizzeria Café, sensasi makan di Italia

 

tempat bukber di depokImage credit: @milanpizza (Kiri , Kanan)

Mendadak ngidam makanan khas italia Pizza untuk menu buka puasa bersama? Langsung berangkat ke Milan Pizzeria Café saja yuk! Mengusung konsep minimalis dan medern, tempat duduk ayunan merupakan spot favorit di sini. Untuk kamu yang ingin makan makanan khas western food namun tetap ramah di kantong, Milan Pizzeria Cafe patut kalian pertimbangkan.

Tempat ini juga nyaman buat ngobrol-ngobrol sambil nostalgia bareng teman lama. Milan Pizzeria Café juga punya pilihan menu pizza dan makanan lain yang variatif, lho!

Alamat: Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok

 

5. Marugame Udon, cita rasa menggoyang lidah

 

Image credit: @marugameudon (Kiri , Kanan)

Nah, kalau mau cari aman restoran yang sudah terbukti enak dan disukai banyak orang kalian bisa melipir ke Marugame Udon. Para pencinta kuliner Jepang, nggak perlu meragukan kelezatan udon di sini, yang tebal, kenyal, dan lembut. Marugame Udon juga mengusung nuansa Jepang minimalis, serasa lagi buka puasa di Negeri Sakura.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.356, Kemiri Muka, Depok

 

6. Roemah Coffee Eatery & Hub, sensari baru buka puasa di rumah sendiri

 

tempat bukber di depokImage credit: @roemah_eateryhub (Kiri , Kanan)

Sesuai dengan namanya, Roemah Coffee Eatery & Hub menawarkan suasana yang sangat homey seperti rumah sendiri. Nggak cuma itu, pilihan makanan di sini juga khas nusantara, seperti sup iga kacang merah, ayam bakar, dan nasi campur. Duh bisa-bisa nanti geng buka bersama malah betah dan nggak mau bubar.

Alamat: Jalan Margonda Raya Nomor 505. Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

 

7. Waroeng Steak and Shake, makan mewah nggak perlu takut kantong jebol

 

Image credit: @waroengsteak (Kiri , Kanan)

Nah, kiprah restoran yang menyajikan menu mewah harga merakyat ini udah nggak perlu diragukan. Eits, tapi jangan salah walaupun murah, tapi cita rasa yang disajikan nggak murahan. Karena tempat ini selalu ramai hindari datang terlalu mepet dengan jam buka puasa, ya. Karena pasti sulit kebagian tempat untuk makan. Restoran ini menyajikan menu steak dengan berbagai jenis dan rasa yang bisa kalaian tinggal pilih sesuai selera.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.289, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421

 

8. Mang Kabayan, tempat bukber di Depok khas sunda yang menggoyang lidah

 

Image credit: @mangkabayan_depok (Kiri , Kanan)

Nggak usah ditanya lagi, tempat ini family friendly sehingga cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat bukber keluarga besar. Mang Kabayan juga punya kapasitas tempat duduk yang banyak, jadi jangan khawatir nggak kebagian tempat.

Katanya sih, menu yang paling terkenal di Mang Kabayan adalah Nasi Timbel dan Gurame. Pencinta makanan sambal juga bisa berbahagia karena tempat makan ini menyediakan berbagai macam pilihan sambal, seperti sambal dadak, sambal mangga muda, dan sambal teri pete.

Alamat: Jalan Margonda Raya No. 488, Beji, Depok.

 

9. Talaga Sampireun, makan saung khas Sunda di tengah telaga

 

tempat bukber di depokImage credit: @talagasampireun (Kiri , Kanan)

Hah, ada telada di dalam mall, kok bisa? Bisa dong! Pencinta makanan khas Sunda dengan suasana yang asri bisa langsung merapat ke restoran ini. Pastinya ramah buat keluarga, anak-anak juga bakal senang banget diajak ke sini. Sambil menunggu waktu buka puasa mereka bisa melihat ikan-ikan yang berenang di bawa saung.

Talaga Sampireun menyediakan berbagai hidangan khas rumahan, seperti sop iga, gurame garang asam, cumi bakar penyet, dan aneka lauk lainnya. Pastikan kalian sudah membuat reservasi terlebih dahulu ya, sebelum ke sini.

Alamat: Ruko D’Mall, Blok C No.1, Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

10. Waroeng Special Sambal, surganya pencinta kuliner pedas

 

Image credit: @waroengss

Seperti namanya, rumah makan ini cocok untuk kamu pencinta sambal. Waroeng Spesial Sambal menyediakan berbagai pilihan sambal, seperti sambal bawang, sambal kecap, sambal tomat, sambal teri, sambal terong, dan masih banyak lagi.

Aneka sambal tersebut cocok untuk dipadukan dengan beragam lauk dan sayur, yang disajikan seperti ayam goreng, ikan goreng, telur dadar, tumis kangkung, sayur asam, dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga relatif murah meriah.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.280, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Baca juga: 14 Cafe Kekinian Untuk Tempat Bersantaimu Di Depok

Nah, sudah tahu banyak pilihan untuk tempat bukber di Depok, kan? Kamu tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru