Tiket Bus Damri Jakarta-Bandung Hanya 100 Perak, Ini Cara Membelinya

Kabar gembira buat kamu yang senang liburan murah. Kamu bisa pergi ke Bandung dari Jakarta, atau rute sebaliknya dengan hanya membayar harga tiket 100 IDR dengan menggunakan bus Damri.

Dalam rilisnya, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico Saputra, mengatakan Damri meluncurkan tarif baru untuk tiket Jakarta-Bandung, yang hanya bisa dinikmati bagi pengguna kartu BRIZZI Damri edisi khusus. Penumpang bisa menggunakan kartu BRIZZI Damri edisi khusus untuk membeli tiket Jakarta (Kalibata City) – Bandung (Festival Citylink dan Kebon Krawung) dengan harga 100 IDR. Adapun harga normal tiket bus rute tersebt adalah 120,000 IDR.

Harga tiket Damri Jakarta – Bandung 100 IDR ini hanya berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (Kalibata City) pukul 6.30 dan jadwal keberangkatan dari Bandung (Festival Citylink dan Kebon Krawung) pada pukul 16.30. Untuk membeli kartu BRIZZI Damri ini, calon penumpang bisa mendapatkannya di sales counter Damri Kalibata City, Jakarta.

View this post on Instagram

The wait is over! Ini dia kolaborasi fantastis yang kemarin sempat Mindi share ke kamu. Kartu BRIZZI Edisi Spesial DAMRI x @bankbri_id sudah bisa kamu miliki mulai hari ini. Yeay ✨ Dapatkan PROMO TARIF Kalibata City – Bandung Rp100,- aja khusus untuk pembelian tiket menggunakan BRIZZI Edisi Spesial DAMRI x @bankbri_id ini. Desain yang eksklusif dan jumlahnya yang sangat terbatas, worth it banget buat jadi koleksi kartu BRIZZI kamu. Untuk seluruh #SobatDAMRI di manapun berada wajib punya kartu ini ya! Bisa beli kartunya di mana aja Mindi? Kamu bisa beli di Kalibata City. Promo berlaku selama bulan Agustus. Jangan sampai kehabisan ya Sobat 😉 #DAMRI #DAMRIIndonesia #DAMRIHariIni #AyoNaikDAMRI #NaikDAMRIAja #InfoDAMRI #TakesYouEverywhere

A post shared by DAMRI (@damriindonesia) on

Sebelumnya, Damri juga mengeluarkan rute baru Jakarta – Bandung pada 16 Juli 2020. Trayek baru yang diluncurkan adalah rute Jakarta (Epicentrum Walk Kuningan) – Bandung (Festival Citylink Mall) dan sebaliknya dengan harga normal 120,000 IDR.

Setiap harinya, Damri menyelenggarakan dua keberangkatan dengan jadwal dari Epicentrum Walk Kuningan yakni pukul 06.30 WIB dan 16.30 WIB, sementara dari Festival Citylink Mall, Bandung pada pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB.

Selain sejumlah promo dan pengumuman rute baru, Damri juga menegaskan mengedepankan dan mengutamakan protokol kesehatan untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19. Protokol kesehatan yang wajib ditaati penumpang sudah sesuai dengan Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nomor 9 Tahun 2020 dan Surat Edaran Menteri Kesehatan RI Nomor HK.02.01/MENKES/335/2020, yaitu pelanggan harus sehat dan memiliki suhu tidak lebih dari 37,3 derajat celsius, menerapkan physical distancing dalam bus, menggunakan masker sebelum dan selama perjalanan, serta mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Baca juga: Itinerary Wisata Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Nah, siapa di antara kamu yang ingin liburan ke Bandung atau ke Jakarta naik bus Damri dengan hanya membayar 100 perak?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru