Bersiaplah 5 Travel Fair Menarik Akan Kembali Hadir Pada Agustus 2019!

Sudah bulan Agustus 2019 nih, gimana rencana liburanmu? Udah ada rencana atau belum juga dapat tiket promo yang ramah di kantong? Tenang, kini saatnya siapkan dirimu untuk berburu penawaran menarik mulai dari tiket pesawat murah dari berbagai maskapai, cashback, diskon, hingga paket wisata murah di travel fair!

Namun, sebelum datang ke travel fair, ada baiknya kamu untuk mencatat jadwal dan tempat diselenggarakannya dari berbagai travel fair agar bisa merencanakan liburanmu secara matang sebelum membelinya. Mulai dari Medan, Jakarta, hingga Bali, berikut lima travel fair yang akan diselenggarakan selama bulan Agustus 2019.

1. Cathay Pacific Travel Fair

Image credit: @cathaypacificid

Cathay Pacific Travel Fair menjadi travel fair pertama di bulan Agustus 2019 yang wajib kamu datangi. Tidak tanggung-tanggung, travel fair dilaksanakan serentak di 5 kota sekaligus pada tanggal 1 hingga 4 Agustus 2019.

Berikut lokasi serta jadwal Cathay Pacific Travel Fair Agustus 2019 di Indonesia:

  1. Jakarta, 2 – 4 Agustus 2019 di Lippo Mall Puri
  2. Bandung, 1 – 4 Agustus 2019 di Paris Van Java
  3. Surabaya, 1 – 4 Agustus 2019 di Tunjungan Plaza
  4. Medan, 1 – 4 Agustus 2019 di Sun Plaza
  5. Denpasar, 1 – 4 Agustus 2019 di beberapa biro perjalanan di Bali

Image credit: @cathaypacificid

Kali ini Cathay Travel Fair bekerja sama dengan salah satu bank ternama yaitu CIMB Niaga. Nantinya para pemegang kartu kredit CIMB Niaga akan ada penawaran khusus berupa cashback sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk berdomisili di Jakarta, kamu bisa menikmati travel fair lebih awal di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place selama 2 hari yaitu mulai 31 Juli hingga 1 Agustus 2019. Untuk informasi selengkapnya, cek di sini.

2. ANA Travel Fair

Image credit: HSBC Indonesia

Maskapai dari Jepang bernama All Nippon Airways (ANA) kembali hadir mengadakan travel fair yang akan diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Dengan menggandeng Bank HSBC, pameran bernama HSBC – ANA Travel Fair 2019 ini akan diselenggarakan selama empat hari yaitu mulai 8 hingga 11 Agustus 2019.

Image credit: HSBC Indonesia

Berbagai penawaran menarik dapat kamu nikmati selama travel fair seperti cashback, voucher gratis MAP, dan harga khusus tiket pesawat untuk penerbangan hingga 31 Juli 2020. Segera catat tanggalnya dan kunjungi travel fair dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

3. Singapore Airlines Travel Fair

Image credit: Bank Central Asia

Sederet penghargaan internasional yang didapat maskapai Singapore Airlines ini jadi salah satu alasan mengapa kamu harus berkunjung ke travel fair-nya. Bertepat di Gandaria City, Jakarta, pameran ini akan diselenggarakan pada 23 hingga 25 Agustus 2019 dengan dengan berbagai penawaran yang sangat menarik, apalagi jika kamu pengguna kartu kredit BCA.

Mumpung masih ada dua minggu lagi, segera ajak orang terdekatmu untuk datang dan menikmati terbang bersama maskapai kebanggaan Singapura dengan harga promo yang ramah dikantong!

4. Japan Travel Fair

Image credit: Japan National Tourism Organization

Setelah sukses dengan pameran pertamanya di tahun 2019 pada bulan Maret lalu, kini Japan National Tourism Organization (JNTO) Indonesia hadir lagi pada 30 Agustus hingga 1 September 2019. Masih di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Japan Travel Fair merupakan pameran liburan dengan yang berkonsentrasi dengan Negara Sakura, Jepang.

Booth-booth dari berbagai maskapai dan biro perjalanan akan mememuhi venue dengan penawaran menarik seperti tiket pesawat murah, cashback, serta program cicilan. Tak hanya itu, akan ada juga atraksi mengenai kesenian dan kebudayaan Jepang serta talkshow dari influencer, blogger, hingga artis ternama.

5. Islamic Tourism Expo

Image credit: Century Park Hotel Jakarta

Pameran wisata atau travel fair muslim ini akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Covention Center (JCC), Jakarta pada 30 Agustus – 1 September 2019. Mulai dari haji, umrah, hingga wisata-wisata muslim ini dibuat karena mengingat semakin berkembangnya wisata dari berbagai negara yang semakin ramah muslim dan banyaknya wisatawan Indonesia yang beragama muslim untuk berlibur. Bagi kamu yang ingin juga berkonsultasi mengenai wisata muslim yang diinginkan, maka Islamic Tourism Expo adalah travel fair yang tepat. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lengkapnya ya!

Baca juga: Program Visa Kerja Dan Liburan Indonesia-Australia Segera Dibuka Kembali

Selamat berburu tiket promo menarik!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru