VietJet Luncurkan Penerbangan Langsung Hanoi-Bali

Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet, secara resmi meluncurkan rute penerbangan langsung, yang menghubungkan antara Hanoi dan Bali.

Rute tersebut menjadi rute penerbangan direct terbaru yang diluncurkan maskapai ini setelah pada tahun lalu terlebih dulu mengumumkan rute Ho Chi Minh City-Bali. Selain itu, rute baru Hanoi-Bali ini menjadi rute penerbangan langsung pertama yang menghubungkan ibu kota Vietnam dengan Bali.

Baca juga: VietJet Air Buka Rute Penerbangan Ho Chi Minh City-Bali

“Kami bangga menjadi maskapai pertama yang melakukan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali. Rute ini tidak hanya menghubungkan dua destinasi wisata budaya yang menarik di Asia, tapi juga menjadi bentuk kerja sama lebih jauh antara negara-negara di Asia Tenggara,” ungkap Chairwoman Vietjet, Nguyen Thanh Ha, dalam rilis yang diterima Tripzilla.

Rute penerbangan Vietjet Hanoi – Bali beroperasi setiap hari mulai 26 Januari 2020. Pesawat akan berangkat dari Hanoi pada pukul 10.00 dan tiba di Bali pada 16.25 waktu setempat. Sementara penerbangan dari Bali ke Hanoi dijadwalkan pada 17.30 dan diperkirakan mendarat pada pukul 21.55.

Hanoi menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang dimiliki Vietnam. Kekayaan sejarah dan budayanya terlihat jelas dalam bentuk arsitektur dan fasad kolonial di setiap sudut kota, yang sudah didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu.

Sementara Bali populer karena kekayaan budaya, sejarah, dan alamnya yang cantik. Pulau Dewata juga dikenal sebagai surganya kawasan tropis di Indonesia dan terpilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia. Perpaduan yang indah antara pemandangan alam yang luar biasa dan pesona budaya yang unik membuat Bali menjadi destinasi wisata favorit masyarakat dunia.

Baca juga: 7 Itinerary Vietnam untuk Liburan 7 Harimu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan rute penerbangan, kamu bisa langsung mengunjungi laman resmi VietJet di sini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru