5 Villa Di Bromo Untuk Akomodasi Liburan Akhir Pekan Kamu Bersama Keluarga

Villa di Bromo bisa menjadi pilihan akomodasi yang layak dipertimbangkan jika kamu ingin menikmati sunrise di salah satu destinasi wisata paling populer di Jawa Timur ini.

Bromo memang memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya lanskap alam dan atmosfer yang asyik, nilai budaya dan adat istiadat yang diusung warganya juga memberikan insentif untuk berkunjung ke sana.

Asyiknya lagi, fasilitas yang ada di Bromo lengkap. Kamu bisa menemukan beragam tipe akomodasi, dari hotel hingga villa di Bromo. Bagi yang ingin memilih akomodasi villa di Bromo, ada sejumlah pilihan yang layak dipertimbangkan di bawah ini. Cekidot, ya!

1. Villa Rumah Bromo (Mulai dari 1,021,410 IDR)

villa di bromo

Lokasi villa Rumah Bromo cukup dekat dengan taman nasional Bromo Tengger Semeru. Fasilitas yang dimiliki villa juga cukup lengkap, mulai dari lounge bersama, WiFi gratis hingga kamar dengan AC. Propertinya juga terbilang luas dan bisa menampung keluarga kecil kamu.

Lokasi: JL Raya Bromo KM 32, Desa Sapikerep Kec. Sukapura Kab. Probolinggo, Jawa Timur
Booking di Tiket.com

2. Villa Tengger Asri  Bromo (Mulai dari 749,250 IDR)

Villa Tengger Asri menawarkan banyak pilihan villa, dari Villa Tengger Asri 1 hingga 7. Fasilitas yang ditawarkan juga relatif memadai untuk yang ingin bermalam bersama keluarga kecil. Selain itu, lokasi villa juga relatif dekat dengan sejumlah destinasi wisata di sekitaran Bromo. Anda bisa memilih akomodasi terbaik langsung di Tiket.com

Lokasi: Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur
Booking di Tiket.com

3. Lava Hill Villa

Sebagai bagian dari Lava Hill Resort, Lava Hill Villa bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi kala berwisata ke Gunung Bromo. Selain memiliki fasilitas penginapan, kawasan ini juga memiliki sarana rekreasi keluarga, resto dan coffee shop bahkan lodge khusus untuk menikmati pemandangan sekitar.

Lokasi: Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur
Booking di Tiket.com

4. Gubug Ndeso Homestay (Mulai dari 335,000 IDR)

villa di bromo

Salah satu daya tarik dari villa dan homestay ini adalah pemandangan pegunungan tepat di depan teras. Fasilitas yang dimiliki juga relatif lengkap dan memadai untuk pilihan penginapan di akhir pekan bersama keluarga. Lokasinya yang tenang dan tempat yang bersih juga menjadi nilai plus dari akomodasi ini.

Lokasi: Jalan Raya Bromo No.92 Sapikerep Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur
Booking di Tiket.com

5. Istana Bromo Resort (Mulai dari 362,999 IDR)

Salah satu akomodasi baru di kawasan Bromo. Ada sejumlah pilihan villa yang bisa dipilih berdasarkan jumlah kamar. Asyiknya, dengan fasilitas yang terbilang memadai, harga per malam yang ditawarkan relatif terjangkau.

Lokasi: Jl. Raya Bromo Dusun 2, Jombok, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Tiket.com

Baca juga: 6 Hotel Di Bromo Dengan View Yang Mengesankan

Tak perlu bingung lagi mempertimbangkan akomodasi villa di Bromo, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru