Villa Di Ciwidey Yang Asyik Untuk Akomodasi Liburan Akhir Pekan

Villa di Ciwidey menjadi salah satu opsi akomodasi menarik yang bisa dipertimbangkan saat berlibur di wilayah Bandung Barat. Bukan tanpa alasan, kawasan ini memang dianugerahi pesona pemandangan yang luar biasa. Selain itu, fasilitas yang dimiliki juga relatif lengkap. Destinasi wisata alamnya juga termasuk yang terbaik di Bandung Barat. Karena itu, menghabiskan waktu selama mungkin di Ciwidey menjadi jalan terbaik untuk menikmati semua keseruannya.

Beruntung buat kamu, ada banyak pilihan villa di Ciwidey. Tidak hanya menawarkan view dan atmosfer yang keren, akomodasinya sendiri juga tak jarang yang instagramable. Penasaran dengan opsi yang ada, yuk simak rekomendasi TripZilla Indonesia terkait villa di Ciwidey ini!

1. Bobocabin Rancaupas, villa di Ciwidey yang alami

villa di ciwidey

Salah satu villa yang menawarkan nuansa dan atmosfer keren adalah Bobocabin Rancaupas. Lokasinya tepat di tengah alam, dikelilingi pepohonan hijau, namun mengusung teknologi kekinian. Fasilitasnya juga asyik, lengkap dan bersih. Bobocabin Rancaupas menjadi pilihan paling tepat untuk menjauh dari kota dan menginap di spot yang menyatu dengan alam.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan KM. 11, Patengan, Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40237

BOOKING DI TIKET.COM

2. Teras Kayu, pilihan akomodasinya beragam

Ingin punya banyak opsi tipe akomodasi yang menarik, Teras Kayu bisa jadi pilihan menarik. Kamu memiliki pilihan menginap di rumah kayu bergaya Jepang, atau rumah minimalis berbentuk huruf A. Opsi lain, family guest house yang juga asyik jadi akomodasi liburan bersama keluarga. Tak usah khawatir dengan fasilitas karena semuanya lengkap dan oke banget!

Lokasi: Kampung Ciburial, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

BOOKING DI TIKET.COM

3. Glamping di Gunung Bangku, menginap di kebun teh

Siapa yang bakal menolak bisa menginap di kebun teh? Lebih asyik lagi, kamu bisa menginap di akomodasi bertipe glamping. Nuansanya dijamin seru, pun demikian dengan pemandangannya. Atmosfernya juga keren banget. Instagramable? Sudah pasti. Menginap di sini bakal memberikan pengalaman yang istimewa, deh!

Lokasi: Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

BOOKING DI TIKET.COM

4. NES Ciwidey, pilih kabin atau villa di Ciwidey?

Kamu punya banyak pilihan tipe akomodasi di Ciwidey. NES Ciwidey termasuk di antaranya. Kamu bisa memilih penginapan bergaya kabin dengan bentuk yang unik, atau mini villa yang tak kalah menarik. Fasilitasnya juga lengkap, yang bakal membuat staycation kamu bakal semakin istimewa.

Lokasi: Jl. Alamendah, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

BOOKING DI TIKET.COM

5. Silver Oak Ciwidey, homie banget

villa di ciwidey

Opsi lain akomodasi yang asyik untuk dihuni adalah Silver Oak Ciwidey. Villa ini cocok banget jadi akomodasi keluarga. Lokasinya strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Ciwidey. Akses villa ini ke banyak tempat makan juga mudah. Kamu bisa memilih beragam tipe villa, mulai dari yang kapasitas kecil hingga yang besar untuk 20 tamu.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey-Patengan Kp.Datar Puspa, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

BOOKING DI TIKET.COM

6. Patuha Tjiwideij Resort, villa di Ciwidey yang menawan hati

Resort ini menawarkan banyak pilihan villa. Setiap villa juga memiliki keunikan masing-masing, mulai dari hot spring pool hingga view yang keren. Kamu tertarik pilih villa dengan fasilitas yang seperti apa?

Lokasi: Jl. Patuha Resot, Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

7. Taman Wisata Bougenville, villa di tengah hutan

villa di ciwidey

Ingin menginap di tengah hutan, villa di Taman Wisata Bougenville bisa jadi pilihan. Kamu akan dibawa menikmati bermalam di tengah hutan pinus dengan nuansa sejuk dan hijau. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, pas jadi akomodasi healing bersama keluarga.

Lokasi: Taman Wisata Bougenville, Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamata Cimaung, Campakamulya, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40374

BOOKING DI TIKET.COM

8. Villa Kampung Karuhun Sutan Raja, villa di Ciwidey bernuansa pedesaan

Kamu juga bisa menginap di akomodasi dengan nuansa pedesaan, yaitu di Villa Kampung Karuhun Sutan Raja. Nuansa pedesaan dan perkampungan khas Sunda begitu terasa di kawasan ini. Sensasinya bisa bertambah ketika kamu menikmati setiap sajian makanan khas Sunda yang ditawarkan, sekaligus berinteraksi dengan warga sekitar.

Lokasi: Jalan Raya Gambung, Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Ciwidey, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

9. Villa Deba Tenjolaya Ciwidey Bandung, mewah tapi bersahaja

villa di ciwidey

Satu lagi akomodasi yang menarik untuk dipilih, Villa Deba Tenjolaya. Kamu bakal menjumpai properti yang asyik dan cozy, memiliki kolam renang dan kebun sayur. Lokasi villa juga tersembunyi, yang menjadikannya sebagai opsi terbaik untuk staycation dan menjauh dari keramaian kota.

Lokasi: KP Cidura RW 22, RT.001, Tenjolaya, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972

BOOKING DI TIKET.COM

10. Mountains Villa Rancabali Ciwidey, glamping dengan nuansa asyik

Akomodasi di Ciwidey yang tak kalah asyik adalah Mountains Villa Rancabali. Ada banyak pilihan tipe akomodasi, dari berbentuk Indian Tenda, villa standar, superior villa hingga family villa. Soal pemandangan dan atmosfer yang sejuk tak perlu ditanyakan lagi, dijamin top!

Lokasi: Jln Pasir Luhur Alamendah Rancabali, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: 13 Tempat Wisata Ciwidey Bandung Dengan Nuansa Romantis, Pas Untuk Kencan Yang Berkesan

Tertarik pilih villa di Ciwidey yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru