Villa Di Ubud Dengan Private Pool Yang Cantik Untuk Bersantai Menikmati Hari

Villa di Ubud dengan private pool menjadi akomodasi dengan daya tarik tersendiri. Dengan nuansa yang alami, atmosfer yang cozy, fasilitas yang keren serta pemandangan yang aduhai, sepertinya tak akan ada yang menolak bila diajak menginap di villa Ubud dengan private pool ini.

Asyiknya, ada banyak villa yang keren di Ubud, dan dilengkapi fasilitas private pool. Bayangkan nikmatnya bersantai sambil berendam di siang hari. Kamu dapat mengecek rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini untuk mendapatkan villa idaman di Ubud. Cek di sini, ya!

1. Daun Lebar Villas

villa ubud private pool

Villa yang menjual panorama hutan ini akan membuatmu terpesona dengan kecantikannya. Belum lagi kolam renang yang luas dan kamu juga bisa menikmati layanan spa yang menghadap ke sini. Ada pula kelas yoga untuk menambah kebugaran tubuhmu. Jika ingin berjalan-jalan, maka Ubud Monkey Forest adalah tujuan yang tepat.

Alamat:  Banjar Susut no.777, Desa Buahan, Payangan – Ubud, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

2. Samsara Ubud

Samsara Ubud adalah villa yang eksklusif dan meski kamu perlu merogoh kocek agak dalam, pemandangan yang ditawarkan di sini luar biasa. Sejauh mata memandang, yang akan kamu temukan adalah hamparan pepohonan asri. Lokasinya pun jauh dari hiruk pikuk sehingga pas untuk bersantai. Berdekatan dengan area sawah Tegallalang dan Tirta Empul, kamu akan tenggelam dalam keeksotisan Ubud di sini.

Alamat:  Banjar Ayah, Desa Kelusa, Payangan, Gianyar Bali
Booking di Tiket.com

3. Nau Villa Ubud

villa ubud private pool

Nau Villa Ubud akan memberikan suasana hangat yang bikin kamu malas pergi dari sini. Desain ruangannya yang unik punya banyak sudut yang cantik untuk dinikmati. Belum lagi kolam renangnya yang menghadap ke lembah. Meski cuaca panas, kamu akan tetap merasa sejuk, lho! Puaskan matamu memandang hijaunya sawah dengan berkeliling ke Sawah Ceking dan Sawah Tegallalang.

Alamat:  Sebatu, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

4. Pondok Sebatu Villa

Pondok Sebatu Villa akan memanjakanmu dengan fasilitas pijat, body wrap dan body scrub yang bikin nyaman. Suasana dalam villa yang sangat tradisional membawamu makin melebur dengan Ubud. Apakah kamu sanggup menolak godaan untuk duduk santai di sofanya atau berenang saat keluar kamar? Villa yang terletak di tengah desa ini juga memungkinkanmu berinteraksi dengan warga setempat. Bisa jadi ada hal menarik yang dapat kamu temukan!

Alamat:  Banjar Sebatu, Desa Sebatu, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

5. Ubud Nyuh Bali Resort and Spa

villa ubud private pool

Kamu sungguh perlu mengatur jadwal agar tidak ada hal menarik yang terlewat ketika menginap di Ubud Nyuh Bali Resort and Spa. Tentunya akan menyenangkan jika kamu menikmati sarapan terapung di tempat yang apik ini. Lalu bersiaplah untuk menjelajahi Ubud Monkey Forest, Saraswati Temple, Museum Blanco Renaissance dan Kedai Kokak. Tempat-tempat ini berlokasi tidak jauh dari villa sehingga tidak afdol jika kamu melewatkannya!

Alamat:  Banjar Sebatu, Desa Sebatu, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

6. Uma Kakul Villa

Tidak hanya di dalam villa ini kamu bisa merasakan nuansa khas Bali. Dengan kolam renang yang menghadap ke area sawah dan pernak-pernik khas Bali, menginap di sini sungguh pengalaman yang menyenangkan. Selain itu kamu juga dapat mencoba berbelanja di Pasar Tradisional Ubud dan I Made Ada Art Gallery. Coba cari buah tangan atau benda artistik untuk menambah koleksimu, pasti tidak akan mengecewakan!

Alamat: Desa Sebatu, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

7. Madara Ubud Villas

villa ubud private pool

Madara Ubud Villas dengan desain yang modern dan minimalis menciptakan suasana perkotaan di tengah Ubud. Fasilitas yang lengkap dan ruangan yang luas membuat villa ini asyik digunakan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatmu. Ketika malam hari, villa terlihat semakin cantik berkat pencahayaan yang ada. Jadi pilihanmu adalah, mau menjelajah Ubud atau bersantai seharian dan merasakan semua fasilitas yang ada dalam villa ini?

Alamat: Jl. Sandat No.44, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

8. Bidadari Private Villas & Retreat

Kalau kamu bangun pagi di sini, siap-siap mendapat bonus berupa kabut tipis yang membuat pemandangan makin indah! Setelah itu, jangan lupa menikmati fasilitas pijat ala Bali yang bikin auto rileks. Bila malas bergerak, tersedia juga fasilitas perpustakaan dan koleksi DVD yang dapat dipinjam. Menarik, kan? Setelah kamu siap, berjalanlah menuju ke pusat kota Ubud yang lokasinya tidak jauh dari villa ini.

Alamat: Jl. Raya, Kelabang Moding, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

9. Lasamana Villas Ubud by Pramana Villas

villa ubud private pool

Lasamana Villas Ubud didesain sedemikian rupa sehingga kamu seakan memiliki taman pribadi ketika menginap di sini. Kolam renangnya minimalis namun pas dengan setiap villa. Dekat dengan Bukit Campuhan, kamu dapat menyiapkan diri untuk berlari pagi. Atau kalau ingin sekedar menggerakkan tubuh juga tidak masalah sebab pemandangan di Bukit Campuhan terkenal indah. Setelah itu tentunya kamu dapat mampir di warung Nasi Kedewatan Bu Mangku yang juga kondang. Nyam!

Alamat: Jl. Kajeng AT Juwuk Manis Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

10. Homayoon Private Villa Ubud

Homayoon Private Villa Ubud menghadirkan rasa rumahan dengan tambahan alam yang indah. Desain artistik dan minimalis membuat villa terlihat lapang dan bersih. Lokasinya tidak jauh dari Istana Ubud, dan kamu bisa berjalan-jalan juga ke Pasar Tradisional Ubud. Nikmati juga keindahan tradisi Bali di Pura Saraswati. Setelah kaki lelah berkeliling, maka beristirahat di villa ini akan terasa sangat menyenangkan, bukan?

Alamat: Jl. Pura Gn. Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud, Bali
Booking di Tiket.com

11. Lavanya Ubud Romantic Villas

villa ubud private pool

Lavanya Ubud Romantic Villas menciptakan kesan romantis dan nyaman dari perpaduan warna dan pemandangan yang ada. Kamu dapat berjemur dengan leluasa di sun bed yang menghadap ke arah sawah. Begitu pula dengan kamar tidurnya yang menghadap ke kolam renang, akan membuatmu santai seketika. Kamu juga bisa memilih kamar yang berpemandangan sawah, lho! Sesuaikan saja dengan seleramu!

Alamat: Jalan Raya Gelogor, Banjar Gelogor, Desa Lodtunduh, Bali
Booking di Tiket.com

12. Samkhya Villas

Dari Samkhya Villas, kamu dapat melihat sawah dengan siluet Gunung Agung sejauh matamu memandang. Ada pula sudut yang mengarah ke hutan tropis dan air terjun kecil. Pendeknya, sisi mana pun yang kamu nikmati, akan menciptakan rasa damai dan nyaman di hatimu. Kalau kamu lapar, langkahkan kakimu ke Warung Naughty Nuri’s yang berdekatan dengan villa. Ikuti juga beragam program yang ditawarkan seperti Jungle & Rice Paddy Trekking, kelas memasak hingga kelas melukis.

Alamat:  Jl. Pura Ulun Carik no. 8Br. Lungsiakan, Kedewatan, Bali
Booking di Tiket.com

13. The Megananda Villas 1

villa ubud private pool

The Megananda Villas 1 menawarkan tempat kebugaran yang dijamin membuatmu tidak malas berolahraga karena keindahan alam di sekitarnya. Jarak villa yang strategis dekat dengan perkebunan kopi, studio lukis dan elephant safari park. Apabila menginap di sini, pastikan kamu bersiap untuk menangkap momen matahari terbenam, sebab villa ini punya spot untuk sunset yang bagus. Ayo mulai menulis daftar kegiatan yang ingin kamu lakukan di sini!

Alamat:  Jl. Keliki Kawan, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

14. Villa Tirta Padi 3

Villa Tirta Padi 3 yang didominasi warna putih ini memang sangat nyaman untuk berlibur. Ajak keluargamu untuk menghabiskan quality time di ruang tengah yang lapang. Atau berkelilinglah ke Pasar Ubud dan Istana Ubud. Ada pula fasilitas dapur bersama untuk memasak menu favoritmu. Tidak akan ada kata bosan jika menginap di sini, coba saja!

Alamat:  Jl. Tirta Tawar, Petulu, Ubud Villa Tirta Padi 3, Ubud, Bali
Booking di Tiket.com

15. Pawana Villas

villa ubud private pool

Sebagai daerah yang terkenal artistik, tidak salah kalau kamu memilih bermalam di Pawana Villas. Matamu akan dipuaskan dengan dekorasi nyeni di dalam dan luar ruangan villa. Villa ini juga dekat dengan Museum Seni Neka yang bisa menjadi tujuan untuk melihat kesenian khas Bali. Bagi kamu yang menggemari hal-hal berbau tradisi dan kebudayaan, Pawana Villas bisa jadi pilihan yang pas untukmu.

Alamat:  Banjar Bresela, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Tiket.com

Baca juga: 5 Villa Murah Di Ubud Dengan Kolam Renang Dan Atmosfer Cozy Yang Harus Dipilih

Banyak villa di Ubud dengan private pool dengan pilihan dan semua ditampilkan dengan berbagai gaya serta harga. Ambil saja yang pas dengan anggaranmu namun tidak ada salahnya jika kamu juga ingin memanjakan diri dengan memilih villa favoritmu!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru