5 Villa Murah Di Ubud Dengan Kolam Renang Dan Atmosfer Cozy Yang Harus Dipilih

Tak semua hal di Bali dihargai mahal, lho! Untuk pilihan akomodasi saja, banyak penginapan dengan fasilitas istimewa yang bisa didapatkan dengan harga relatif terjangkau. Pun demikian jika kamu menjadikan kawasan Ubud sebagai titik awal petualangan di Bali karena ada sejumlah villa murah di Ubud yang layak dipertimbangkan.

Bukan hanya karena fasilitasnya yang oke punya, seperti kamar bak hotel bintang lima, dan harganya yang terjangkau, villa murah di Ubud rekomendasi TripZilla Indonesia ini juga memiliki view keren, layanan paripurna dan juga kolam renang sebagai spot bersantai bersama keluarga.

Penasaran seperti apa penampakan villa murah di Ubud (tidak sampai 500 ribu rupiah) yang menarik untuk dipilih ini? Simak daftarnya di bawah ini, ya!

1. Villa murah yang nggak murahan di Tegallalang, Ubud

villa murah di ubud

Meski berlabel villa dengan harga terjangkau, atmosfer yang ditawarkan Alam Dania berkelas dan berkualitas banget, lho! Dari kolam renang luar ruang dengan nuansa alami dan pemandangan asri, hingga kamar yang cozy untuk sekadar bersantai untuk memanjakan diri.

Bicara fasilitas yang ditawarkan, kamu bakal mendapatkan kamar dengan AC, air panas, bathtub, WiFi gratis, balkon yang menawarkan pemandangan alam dan masih banyak lagi lainnya, termasuk di dalamnya sarapan satu kali, layanan kebersihan, afternoon tea hingga shuttle bus pergi pulang ke Istana Ubud. Lengkap, bukan?

Nama listing: Alam Dania
Tipe listing: Villa keseluruhan
Kapasitas: Dua orang, satu kamar, satu tempat tidur, satu kamar mandi
Booking di Airbnb

2. Villa minimalis dengan layanan maksimal

villa murah di ubud

Ingin menginap di villa dengan nuansa minimalis tapi menawarkan layanan maksimal? Villa Tania yang dikelola Ni Nyoman ini bisa jadi pilihan untuk dipertimbangkan.

Tidak hanya berada di lokasi yang strategis, villa ini juga menawarkan akomodasi yang istimewa. Kolam renang, tempat tidur yang empuk, nuansa cozy dan atmosfer yang asri menjadi andalan villa ini.

Nama listing: Villa Tania
Tipe listing: Villa keseluruhan
Kapasitas: Dua orang, satu kamar, satu tempat tidur, satu kamar mandi
Booking di Airbnb

3. Rumah bambu tersembunyi dengan pemandangan sawah yang hijau

Ingin menginap di rumah bambu, mengapa tidak? Di Ubud, tepatnya di kawasan Penestanan, kamu bisa menemukan villa berbentuk rumah bambu dengan nuansa alam yang asri dan asyik banget untuk ditinggali.

Meski berada di pusat Ubud, lokasi villa ini cukup tersembunyi. Setiap tamu juga harus berjalan kaki selama sepuluh menit untuk bisa sampai ke lokasi. Villanya juga asyik dengan kental atmosfer hijau. Setiap tamu akan mendapatkan sensasi tinggal di alam terbuka yang asyik. Tertarik mencoba?

Nama listing: Bamboo Bungalow
Tipe listing: Villa keseluruhan
Kapasitas tamu: Dua orang, satu kamar, satu tempat tidur, satu kamar mandi
Booking di Airbnb

4. Villa murah di Ubud dengan pemandangan sawah yang menyegarkan

Villa yang dikelola Kadek Angga ini memiliki lokasi yang dekat dengan Monkey Forest dan YogaBarn Ubud. Salah satu andalan yang ditawarkan villa ini adalah lokasinya yang berada di pinggiran areal persawahan, yang menghadirkan pemandangan hijau di depan kamar kamu.

Memiliki kolam renang dan jaringan internet berkecepatan tinggi, villa ini juga memiliki kamar yang cozy dengan fasilitas yang memanjakan setiap tamunya. Layanan yang diberikan pengelola villa juga mengesankan.

Nama listing: Villa Cempaka
Tipe listing: villa keseluruhan
Kapasitas tamu: Dua orang, satu kamar, satu tempat dan satu kamar mandi
Booking di Airbnb

5. Villa murah di Ubud dengan kolam renang pribadi yang asyik

Tidak semua villa dengan kolam renang pribadi dihargai mahal. Di Ubud, kamu bisa mendapatkan akomodasi bertipe villa dengan harga murah tapi memiliki layanan berkelas bintang lima, plus kolam renang pribadi yang nyaman.

Villa Raditya adalah salah satu di antaranya. Rumah kecil di Desa Penestanan, sepuluh menit dari pusat Ubud, menawarkan sensasi privat dengan layanan paripurna dan fasilitas asyik, di antaranya dapur bersih dan kolam renang pribadi. Dengan harga tidak sampai 500 ribu rupiah per malam, kamu tidak akan menyesal menjatuhkan pilihan ke villa ini.

Nama listing: Villa Raditya
Tipe listing: villa keseluruhan
Kapasitas tamu: Dua orang, satu kamar, satu tempat tidur, satu kamar mandi
Booking di Airbnb

Baca juga: Airbnb Di Ubud Dengan Nuansa Villa, Pool Dan View Yang Istimewa

Banyak pilihan villa murah di Ubud yang menarik, bukan? Booking sekarang untuk mendapatkan penawaran menarik, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru