Viral Cerita Pengalaman Horor Pengguna Tiktok di Hotel Malang

Menginap di tempat dengan interior yang unik seringkali dijadikan alasan oleh banyak tamu untuk mendapatkan pengalaman baru. Namun bagaimana jadinya jika penginapan yang kamu pilih ternyata memiliki suasana horor yang bikin bulu kuduk merinding?

Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan video viral pengalaman horor saat menginap di salah satu hotel di Malang dari pengguna TikTok dengan akun @fmpeg bernama Gabrielle Aisya. Dalam video TikTok berdurasi 52 detik, perempuan ini menuliskan kalimat “Hotel horror di malang, ga tahan lebih dari 15 menit 😭😭😭😭😭😭” pada awal video dan menjelaskan bahwa alasan ia memilih hotel ini karena suka dengan hotel bernuansa vintage.

@fmpegaseli yg berani uji nyali lo harus nginep di sini ##ujinyali ##hotelmalang ##hotelhoror ##mistismalang ##malang ##fypシ♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects


Namun tak lama setelah melakukan proses check in dan sampai di kamar, ia mengaku merasakan keanehan dan ketidaknyamanan.

“Nah pas gue dateng, sumpah itu gue ga tau langsung keringet dingin dan bener-bener perut gue tuh langsung mules banget,” ujar Gabrielle.

Hotel di daerah Lawang, Malang ini ia pesan melalui aplikasi pemesanan secara online dengan harga per kamarnya Rp 120 Ribu sudah termasuk pajak. Ia juga menceritakan bahwa hotel ini cukup luas, besar, dan memiliki 3 lantai namun terasa aneh karena tidak ada mobil di parkiran padahal hanya tersisa satu kamar yang tersedia.

“Sumpah ini ngeri banget sih. Kayak lu ngerasa nggak sih ke tempat aneh dan tempat serem banget tuh kayak banyak yang ngeliatin dan nggak enak banget di perut lu. Ini tuh gue cuma bertahan 15 menit langsung nggak kuat langung cabut gue,” lanjutnya.

Pengalaman horor menginap di salah satu hotel di Malang yang dibagikan melalui TikTok ini telah viral dengan ditonton lebih dari 5,4 juta pengguna dan mendapatkan banyak respon lebih dari 9.000 komentar. Karena video ini ramai dibicarakan, perempuan tersebut juga melanjutkan cerita pengalamannya melalui video lanjutan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ia dapatkan.

Baca juga: 13 Tempat Wisata Horor Di Indonesia Yang Pas Untuk Para Pemberani

Nah kalau kamu, apakah pernah mengalami hal serupa tentang kejadian horor atau menyeramkan saat bermalam di penginapan ketika liburan? Silahkan diskusi di Facebook kami tanpa menyebutkan nama hotelnya.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru