7 Airbnb Batam Dengan View Menarik dan Fasilitas Istimewa

Airbnb Batam menjadi pilihan akomodasi menarik untuk liburan atau melakukan perjalanan bisnis atau plesiran ke Singapura. Apalagi, ada banyak pilihan penginapan menarik dengan fasilitas mengesankan yang bisa dipilih. Jarak dengan Singapura yang dekat dan harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan menginap di negeri tetangga bisa menjadi pertimbangan. Penasaran dengan sejumlah pilihan menarik yang harus masuk dalam pertimbangan sebagai tempat menginap kamu? Yuk, simak daftar Airbnb Batam rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Airbnb Batam dekat dengan pelabuhan ferry

Yang ingin melakukan perjalanan ke Singapura bisa menjadikan Airbnb ini sebagai pilihan. Lokasinya dekat dengan Pelabuhan Internasional Ferry Batam Centre. Selain itu, akomodasi ini juga hanya sepelemparan batu dari Mega Mall Batam Centre.

Fasilitas di dalamnya relatif lengkap. Bertipe unit apartemen dengan dua kamar tidur, yang berniat menginap harus tahu jika tuan rumah hanya melayani tamu yang menginap minimal dua malam.

Nama listing: Kenzie 11-AH One Residence Apt – Wifi , Netflix
Kapasitas: 3 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Apartemen dengan view ke laut

Opsi akomodasi lain yang bisa dipilih adalah Studio Pollux Habibie Apartement. Berada di lantai 16, view yang ditawarkan istimewa, yaitu pemandangan laut yang membiru. Lokasinya juga relatif strategis, dekat dengan Pelabuhan Ferry Batam Center, Mega Mall dan One Batam Mall hingga beberapa fasilitas umum.

Fasilitas di dalamnya juga relatif lengkap, memungkinkan kamu memiliki banyak pilihan untuk bersantai dan makan. Fitur keamanan apartemen ini juga kelas satu, tak perlu khawatir barang bawaan bisa hilang.

Nama listing: Sea View Apartment Pollux Habibie Bluhen 16/12
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Batam bernuansa rumah taman

airbnb batam

Ingin bersantai dan menginap di akomodasi yang teduh? Airbnb ini bisa jadi pilihan. Berkonsep rumah taman, akomodasi ini menawarkan penginapan yang hijau dan sejuk dengan banyak tetumbuhan dan pepohonan.

Lokasi Airbnb ini juga relatif strategis. Pelabuhan ferry internasional, Mega Mall dan sejumlah mall populer lain di Batam berjarak relatif dekat. Fasilitas di dalamnya juga lengkap. Jikapun ingin memesan atau membeli makan di luar, akomodasi ini juga dekat dengan Pasir Putih Food Court.

Nama listing: Guest Garden House
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Akomodasi dengan atmosfer homey

Becik Residence menawarkan penginapan dengan nuansa dan atmosfer yang homey. Maklum saja, tipe akomodasi ini adalah rumah tinggal dengan fasilitas lengkap dan berkapasitas besar. Ada juga tempat untuk bebakaran dan bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Selain itu, lokasi akomodasi ini relatif dekat dengan sejumlah destinasi populer di Batam, termasuk di antaranya Batam Center Point dan Pelabuhan Ferry Internasional.

Nama listing: Becik Residence
Kapasitas: 7 orang, 3 kamar,  4 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Batam mewah dengan view laut

airbnb batam

Bertipe villa, kamu bisa mempertimbangkan Airbnb ini sebagai pilihan akomodasi. Bukan hanya karena kemewahan yang ditawarkan, tapi juga view yang menarik dan kapasitas yang besar.

Villa ini juga menawarkan akomodasi yang aman dan nyaman. Pemandangan yang ditawarkan juga tak main-main, view laut dengan latar belakang Singapura dan Malaysia di kejauhan. Villanya sendiri juga nyaman tiada terkira.

Nama listing: LUXURY OceanView 3 Br Villa in Nongsa Batam
Kapasitas: 7 orang, 3 kamar, 3 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

6. Apartemen modern yang strategis

Ingin punya pilihan penginapan yang dekat dengan Terminal Ferry Batam, Airbnb bisa dipertimbangkan. Berkonsep apartemen modern, akomodasi ini menawarkan hunian yang nyaman dan berkelas.

Selain lokasinya yang strategis, akomodasi ini juga memiliki view yang ciamik. Kamu juga bisa bakal mudah menemukan sejumlah fasilitas umum untuk mendukung semua aktivitas kamu.

Nama listing: B Lovely 2br, next to ferry station, wifi, netflix
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

7. Opsi apartemen di kawasan Nagoya

airbnb batam

Bagi yang ingin menginap di kawasan Nagoya, apartemen ini bisa jadi pilihan. Lokasinya strategis, dekat dengan berbagai spot belanja populer di Batam. Akomodasi ini juga dekat dengan sejumlah tempat makan.

Fasilitas yang dimiliki apartemen ini juga istimewa. Kamu bisa menemukan tempat tidur ukuran King, sofa bed, TV pintar hingga layanan internet nirkabel cepat gratis. Fasilitas lainnya juga memanjakan tamu, seperti handuk, peralatan mandi dan yang lainnya.

Nama listing: 1212A Apartemen Formosa Residence Nagoya Batam
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 15 Destinasi Wisata Di Batam Yang Keren Dan Wajib Dikunjungi

Tertarik pilih Airbnb Batam yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru