Menikmati Suasana Tropis Canggu di Berbagai Airbnb yang Keren Ini

Sudah pernah berpelesir ke Canggu atau kamu bahkan belum pernah mendengar namanya? Para pencinta Bali pasti sudah mengetahui Canggu dengan banyak atraksi yang tidak ada habisnya. Kalau kamu hendak ke Bali, cobalah menginap di Canggu agar bisa menikmati wisata di sana dengan maksimal! Berbagai tempat menarik di Canggu dapat kamu sewa melalui Airbnb, dengan nuansa tropis dan kolam renang yang akan membuatmu senang. Penasaran? Cek dulu rekomendasi berbagai Airbnb di Canggu dari TripZilla Indonesia di sini untuk pengalaman menginap yang seru!

1. Merasakan matahari dan hembusan angin Bali yang nikmat

Meskipun udara di Bali terasa panas namun rasanya tetap menyenangkan bukan? Kamu bisa menikmati udara yang mengalir dengan leluasa di Airbnb ini, bahkan kamar mandinya pun didesain semi outdoor.

Kamar yang nyaman dan langsung bersisian dengan kolam renang ini akan membuatmu betah. Selain itu, ornamen-ornamen unik membuat sudut-sudutnya jadi instagrammable dan bikin kangen!

Nama Airbnb: Villa Oceans Bungalow2
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

2. Liburan mewah dan nyaman yang tidak terlupakan

Menghabiskan hari-hari liburmu di vila ini tidak akan membuatmu menyesal. Airbnb yang didominasi warna putih ini menyiratkan kesan bersih, rapi dan artistik dalam sekali pandang.

Vila ini langsung berbatasan dengan sawah yang bikin matamu adem. Bayangkan menonton televisi di sini sambil bersantai dan merencanakan perjalananmu selanjutnya, asyik kan?

Nama Airbnb: Villa Mewah, Nyaman & Pribadi
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi  
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

3. Desain minimalis yang terasa lega dan modern

Airbnb yang satu ini punya ruangan luas dengan sofa besar nan nyaman dan menghadap ke kolam renang. Cantik banget! Di sisi kolam pun kamu bisa bersantai di kursi-kursi yang disediakan atau memasak cemilan favorit di dapur yang terbuka.

Lokasi Airbnb ini tenang namun dekat dengan beragam tempat wisata terkenal. Coba pikirkan, lebih baik pergi ke La Brisa atau belajar selancar di Pantai Batu Bolong dulu hari ini?

Nama Airbnb: CANGGU TENGAH. 1 KM berjalan kaki ke pantai
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

4. Menikmati waktu yang terasa cepat di tepi kolamnya

Putuskan saja bagaimana kamu ingin menikmati suasana di tepi kolam renang saat menginap di sini! Bisa sambil berselonjor di kursi malas sambil merasakan hangatnya matahari atau sambil memeluk bantal di tempat tidurmu.

Semuanya sama menyenangkannya apalagi ditambah dengan panorama sawah yang akan kamu temukan di sekeliling penginapan. Namun jika ingin lebih puas bermain air, datang saja ke Pantai Berawa atau Echo Beach yang sangat dekat dari sini!  

Nama Airbnb: Kayu Bunga Canggu #7
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

5. Menikmati seluruh sudut vila yang artistik sepanjang hari

Vila ini bakal membuat liburanmu terasa rileks karena hiruk pikuk kota Bali serasa berhenti di dalamnya. Setiap sudutnya digarap dengan detil yang artistik dengan kolam renang yang luas.

Jangan puas hanya dengan memandang dan bermalas-malasan saja! Kamu bisa juga memesan layanan pijat dengan biaya tambahan. Jika sudah merasa siap, sewalah sepeda motor untuk bepergian ke beach club atau tempat yoga pilihanmu.

Nama Airbnb: Amolas Villa Canggu, Bali Muralism
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur
Booking Airbnb di sini

6. Tidak hanya laut yang berwarna biru di tempat ini

Airbnb yang ini sangat menggemaskan dan cantik dipandang dengan kombinasi warna putih cerah dan biru tua. Bahkan berdiri di pintunya saja sudah membuatmu terlihat keren untuk diabadikan!

Interior di dalamnya ditata minimalis dan rapi untuk ditinggali. Ada pula ruang untuk mengobrol dengan nyaman kalau-kalau kamu bertemu dengan teman baru di sini dan ingin membuat rencana berkeliling Canggu bersama. Seru kan?

Nama Airbnb: The Blue Loft Canggu Berawa – Loteng 2
Tipe Akomodasi: Kamar loteng
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

7. Gubuk kayu nan alami untuk kamu yang gemar melebur dengan alam

Ingin pengalaman menginap lain dari yang lain? Airbnb yang satu ini membuatmu leluasa merasakan alam Bali dengan bangunan yang terbuat dari gubuk kayu. Tidak ada pendingin ruangan di sini hanya atap yang tinggi dan bangunan yang terbuka sehingga udara yang segar dapat kamu nikmati.

Selain itu, tidak ada layanan staf yang bisa kamu temukan di sini. Menariknya adalah, kamu dapat merasakan bebasnya tinggal sendiri di penginapan kayu dengan detil yang menawan ini. Suasana ini belum tentu bisa didapatkan di tempat lain lho!

Nama Airbnb: Gubuk Kayu di Fab Canggu dengan Kolam Renang
Tipe Akomodasi: Bungalo
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

8. Perpaduan gaya Barat dan Timur yang unik dan menarik

Vila yang luas ini didekorasi dengan menarik dan dilengkapi juga dengan taman yang asri. Kamu akan memperoleh akses ke lantai satu dari vila ini dan menikmati segala fasilitas yang tersedia.

Hal menyenangkan lainnya adalah bagi kamu penyuka anjing, karena pemilik vila memelihara anjingnya di sini. Jadi kamu bisa terhibur dengan menonton polah anjing yang lucu sambil mendengarkan suara ombak dari Pantai Berawa.

Nama Airbnb: Villa Bergaya Shabby di Tepi Laut
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur
Booking Airbnb di sini

9. Rumah tradisional yang akan membuatmu tidur pulas

Nuansa tradisional seperti yang ada di vila ini selalu dapat membuat suasana terasa adem dan ngangenin. Kamu pun bisa berenang sambil menatap sawah yang menghijau dan membuatmu merasa seperti sedang pulang kampung.

Jika sudah puas tenggelam dalam nuansa pedesaan, kamu dapat keluar dan menikmati atmosfer perkotaan Bali. Lokasinya tidak jauh dari kafe-kafe ternama seperti Monsieur Spoon atau Betelnut Cafe yang menyediakan aneka hidangan mancanegara.

Nama Airbnb: Yoga Homestay 2, Canggu – 1 Bedroom
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

10. Menginap dan melepaskan penat di Pantai Batu Bolong setiap saat

Pantai Batu Bolong adalah salah satu pantai yang terletak dekat dari penginapan, selain Deus Ex Machina. Tapi sebelum keluar dari penginapan, kamu bisa berjalan-jalan santai dulu menikmati suasana yang terlihat sejuk di dalamnya.

Pemandangan dalam penginapan ini asri dan tampak sejuk dengan banyaknya tanaman yang tumbuh. Detil ornamen tradisional juga menambah kenyamanan bahkan hingga ke ruang tidurnya. Berendam di siang hari juga jadi pilihan yang bagus sambil menunggu momen matahari terbenam datang!

Nama Airbnb: Ambara Bali #1
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur
Booking Airbnb di sini

11. Pilih tempat favoritmu untuk tidur di salah satu kamarnya

Hostel ini memang punya kamar model asrama dengan ranjang-ranjang susun yang ditata menarik. Bisa menampung hingga maksimal 6 orang dalam satu kamar, Airbnb ini bisa kamu tuju jika hendak bepergian ke Canggu bersama teman se-gengmu.

Kamu pun dapat melakukan aktivitas seru seperti melompat ke kolam renangnya dari anjungan berketinggian 5 meter. Bagi kamu yang sering lapar di malam hari, terdapat Berawa Kitchen yang letaknya dekat dengan penginapan dan buka 24 jam. Wow!

Nama Airbnb: Canggu New Fresh, Funky Fun Hostel
Tipe Akomodasi: Kamar hostel
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

12. Melihat yang hijau sepanjang waktu sampai kamu puas

Kalau kamu menyukai atmosfer pedesaan, satu lagi Airbnb yang bisa jadi pilihan tepat untukmu. Penginapan ini benar-benar dikelilingi sawah yang dapat kamu nikmati sepanjang waktu.

Kamu bisa duduk sambil minum teh di balkon untuk mendapatkan suasana damai. Kalau sudah merasa cukup bersantai, coba langkahkan kakimu ke Pretty Poison Bar & Skate Bowl yang merupakan bar dan skate park terkenal di Canggu untuk seseruan bersama teman-temanmu!

Nama Airbnb: Superior Room Near Canggu Beach – 6
Tipe Akomodasi: Kamar hotel
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur
Booking Airbnb di sini

Baca juga: Wisata di Canggu Dan Beragam Aktivitas Asyik Untuk Liburan Seru

Pemandangan yang bisa kamu dapatkan di berbagai penginapan ini bukan hanya laut namun juga sawah. Tentu saja tidak ada hari yang membosankan di Canggu, jadi siapkan rencanamu untuk mengunjungi Canggu saat hari libur tiba ya!

 

All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru