Airbnb Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga Di Medan

Pernah liburan ke Medan bersama keluarga? Jika iya, di mana kamu biasanya memilih penginapan? Hotel atau guesthouse? Jika ingin alternatif yang sedikit berbeda, mengapa tidak mencoba Airbnb yang  ada di Medan?

Penginapan yang nyaman harus menjadi pertimbangan agar liburanmu terasa lebih maksimal. Mau menginap di apartemen atau di dalam rumah yang luas, semuanya bisa kamu peroleh lewat Airbnb. Tentu saja penginapannya dilengkapi dengan fasilitas yang bisa kamu gunakan saat sedang beristirahat, misalnya kolam renang. Agar kamu tidak perlu bersusah payah lagi, cek saja Airbnb di Medan rekomendasi TripZilla Indonesia di sini sebelum mengajak keluargamu berwisata!

1. Tinggal dalam atmosfer Bali yang asri

airbnb di medan

Medan rasa Bali? Ini bisa kamu rasakan jika memilih Little Bali Medan Homestay. Letaknya yang bersebelahan dengan lapangan golf dan hanya sekitar 20 menit dari pusat kota Medan, membuat kamu dapat memperoleh akses yang mudah saat ingin berjalan-jalan sekaligus lingkungan yang asri saat menghabiskan waktu di dalam homestay.

Ornamen bergaya Bali dapat kamu temukan di sudut-sudut rumah semisal di pendoponya. Tersedia juga fasilitas sound system yang mumpuni untuk kamu yang ingin memutar musik sambil leyeh-leyeh.

Yang jelas, homestay ini pasti akan disukai oleh semua anggota keluargamu!

Nama Airbnb: Little Bali Medan Homestay
Tipe Akomodasi: Guesthouse
Kapasitas: 6 orang, 4 kamar tidur
Lokasi: Medan Helvetia, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

2. Rumah megah yang asyik untuk liburan beramai-ramai

airbnb di medan

Tidak salah kalau nama tempat ini The Castle. Kamu akan merasa seperti tinggal di dalam kastil dan tentu saja liburan di sini akan semakin seru jika mengajak banyak orang.

Kamu pun tidak perlu khawatir jika perlu berbelanja aneka kebutuhan karena lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan restoran.

Dengan adanya fasilitas kolam renang dan ruang keluarga yang luas, kamu tidak akan mati gaya saat sedang tidak bepergian keluar. Tinggal saja di dalam rumah sambil merencanakan itinerary wisatamu selanjutnya!

Nama Airbnb: Guest House The Castle
Tipe Akomodasi: Seluruh rumah
Kapasitas: 9 orang, 4 kamar tidur
Lokasi: Medan Johor, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini 

3. Kondominium minimalis nan nyaman di pusat kota

Ingin tinggal di tempat yang lebih minimalis namun tetap nyaman? Maka Lin’s Royal Condominium dapat kamu pilih. Jarak yang sangat dekat dengan mall Sun Plaza dan objek wisata Merdeka Walk membuat kamu leluasa untuk menikmati kehidupan kota Medan.

Kolam renang dan area bersantai yang ada dapat kamu gunakan untuk melepas lelah. Jika ingin tetap sehat selama liburan, datang saja ke fasilitas pusat kebugaran yang ada. Sepulang liburan, mood terasa lebih baik dan kesehatan tetap terjaga.

Nama Airbnb: Lin’s Royal Condominium
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur
Lokasi: Medan Maimun, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

4. Liburan di vila artistik yang lapang

Villa Moringa menawarkan bangunan luas dengan banyak sudut cantik di dalamnya.  Kamu dapat memanjakan mata dengan duduk di taman yang asri dan menghadap ke kolam renang. Apalagi jika cuaca sedang cerah dan angin berhembus sepoi-sepoi, dijamin akan membuatmu malas bergerak!

Pastikan juga kamu tidak berebutan saat memilih kamar yang ingin ditempati. Beberapa area di dalam vila ini punya jendela yang langsung menghadap ke arah taman dan kolam renangnya. Jadi siapa cepat, dia dapat!

Nama Airbnb: Villa Moringa
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar tidur
Lokasi: Kec. Medan Tuntungan, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

5. Apartemen modern untuk kamu yang anti ribet

airbnb di medan

Sesuai namanya, apartemen ini memang cozy untuk ditinggali. Ditata dengan gaya kekinian yang apik, cocok untuk ditinggali jika kamu berlibur dengan keluarga kecilmu. Kamu dapat menghabiskan waktumu di sini sambil mengobrol dan menikmati pemandangan  gedung-gedung di kota Medan.

airbnb di medan

Kolam renang yang terletak di tengah-tengah gedung apartemen pun memberikan suasana yang berbeda. Ada juga fasilitas pusat kebugaran yang menarik untuk dikunjungi. Menikmati pemandangan luar ruang dari hari terang hingga gelap juga mengasyikkan lho!

Nama Airbnb: Cozy Best Mezzanine Apartment
Tipe Akomodasi: Apartemen
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur
Lokasi: Kec. Medan Timur, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini 

6. Menikmati kenyamanan serasa di rumah sendiri

Apartemen ini ditata sedemikian rupa sehingga kamu bisa merasa seperti sedang ada di rumahmu. Dengan tambahan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran, kamu akan lebih dimanjakan saat tinggal di sini.

Desain dengan warna-warna yang hangat juga akan membuatmu lebih rileks. Tentunya jadwalmu berkeliling kota Medan bisa menjadi semakin menyenangkan jika kamu punya waktu istirahat yang berkualitas.

Nama Airbnb: Apartemen di Tengah Kota Medan
Tipe Akomodasi: Apartemen
Kapasitas: 4 orang, 3 kamar tidur
Lokasi: Kec. Medan Petisah, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

7. Bersantai di spot yang seru untuk melihat gemerlap kota Medan

airbnb di medan

Airbnb yang berada di dalam hotel bintang tiga Swiss-Belinn ini menggoda untuk dikunjungi karena punya banyak spot menarik yang menunggu.

airbnb di medan

Jangan enggan untuk mencoba fasilitas yang ada di sini semisal tempat kebugaran hingga kolam renang rooftop yang keren ini ya!

Kamu dapat mengisi perut di restoran yang nyaman atau melihat langit yang cerah di sky lounge. Cocok juga untuk lokasi selfie, dijamin isi media sosialmu akan makin kekinian!

Nama Airbnb: Deluxe Room only at Gajah Mada by Swiss-Belinn
Tipe Akomodasi: Kamar Hotel
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur
Lokasi: Medan, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

8. Beristirahat dalam suasana adem di vila bernuansa kayu

Dari penampilan luarnya,  vila ini terlihat megah dan nyaman. Hal ini didukung dengan interiornya yang banyak menggunakan kayu. Modern tapi membumi dengan fasilitas yang lengkap dan kamu juga diizinkan membawa hewan peliharaanmu ke sini. Asyik kan?

Jika kamu ingin segera menyambangi lokasi-lokasi wisata, kamu juga dapat menyewa mobil atau sepeda di sini. Atau mungkin kamu hanya ingin beristirahat sambil berenang santai, boleh juga kok!

Nama Airbnb: Villa with swimming pool in the heart of Medan
Tipe Akomodasi: Vila
Kapasitas: 6 orang, 3 tempat tidur
Lokasi: Medan Selayang, Sumatera Utara
Booking Airbnb di sini

Baca juga: Tempat Makan Rooftop Asyik untuk Melihat Pemandangan Kota di Medan

Setiap Airbnb yang ditawarkan mempunyai karakternya masing-masing. Pertimbangkan kebutuhan dan anggaranmu agar menemukan Airbnb yang sesuai  ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru