Airbnb Di Jakarta Untuk Work From Home Dengan Suasana Berbeda (Update 2023)

Ingin pengalaman baru menginap di akomodasi istimewa di Jakarta? Kamu bisa mempertimbangkan sejumlah Airbnb Jakarta di bawah ini. Selain memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap, suasana baru yang ditawarkan juga dijamin bakal membangkitkan semangat untuk hidup yang lebih baik.

Ada banyak airbnb Jakarta yang berkonsep rumah tinggal, bukan apartemen, dengan atmosfer yang mengesankan. Tempat yang asyik, mudah diakses, fasilitas yang lengkap dan dekat dengan fasilitas umum, namun tetap menawarkan suasana yang tenang dan ideal untuk work from home dijamin akan memanjakan siapapun penyewanya. Ingin tahu di mana saja airbnb Jakarta yang asyik dan nyaman tersebut, lihat daftarnya di bawah ini!

1. Airbnb Jakarta bernuansa rumah yang hijau dan asri (Mulai dari 1,800,000 IDR per malam)

airbnb jakarta

Lokasi Airbnb ini berada di pusat Jakarta dan dekat dengan Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Mall Taman Anggrek, Central Park dan masih banyak lainnya. Rumah Komering yang memiliki tiga tingkat ini juga bisa menampung hingga 12 orang dengan empat kamar tidur dan lima tempat tidur.

airbnb jakarta

Seperti halnya rumah tinggal, airbnb ini memiliki ruangan bersantai, ruang makan dan ruang tamu serta memiliki fasilitas yang lengkap. Setiap ruangan juga luas dan nyaman untuk bisa berkumpul bersama anggota keluarga atau sahabat. Dengan fasilitas yang dimiliki dan layanan yang ditawarkan, siapapun pasti enggan cepat pulang dari tempat ini.

Tipe listing: Rumah, 4 kamar tidur, 5 tempat tidur, 3,5 kamar mandi
Kapasitas: 12 orang
Lokasi: Gambir, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PESAN DI AIRBNB

2. Rumah asyik untuk WFH (Mulai dari 994,939 IDR per malam)

Sadar House yang berada di daerah Jagakarsa ini menjadi Airbnb yang tepat untuk dijadikan “tempat mengungsi” saat bosan di rumah. Memiliki tiga kamar tidur yang luas, rumah ini juga menyediakan jaringan internet dengan kecepatan tinggi, pas banget untuk WFH atau SFH.

Tidak hanya itu saja, rumah ini juga secara khusus disediakan untuk WFH karena memiliki fasilitas penunjang lainnya, seperti TV layar datar untuk presentasi hingga meja khusus untuk bekerja dan meeting. Sadar House juga bisa menampung hingga sembilan orang, berada di lingkungan yang tenang dan asri

Tipe listing: Rumah, 3 kamar tidur, 5 tempat tidur, 3 kamar mandi
Kapasitas: 9 orang
Lokasi: Jagakarsa, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PESAN DI AIRBNB

3. Rumah tropis asri di Jakarta Selatan (mulai dari 653,465 IDR per malam)

Berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, rumah bernuansa tropis ini bisa menampung hingga empat tamu dengan memiliki satu kamar tidur dan tiga tempat tidur.

airbnb jakarta

Rumahnya memang tidak seberapa besar, namun airbnb ini memiliki fasilitas halaman dan taman yang asri, menarik untuk dijadikan lokasi bekerja di tengah kebun, atau bermain bersama si kecil saat sedang bersantai.

Tipe listing: Rumah, 1 kamar tidur, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi
Kapasitas: 4 orang
Lokasi: Pasar Minggu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb minimalis, pas untuk syuting (Mulai dari 1,899,060 IDR per malam)

airbnb jakarta

Berada di Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Gambir, Randu House menjadi airbnb yang tepat untuk kamu pilih sebagai akomodasi bersama keluarga. Memiliki dua kamar tidur dan tiga tempat tidur, rumah ini bisa menampung hingga enam orang.

Dekorasi rumah ini mengusung gaya Skandinavia dengan fasilitas yang lengkap, dari AC hingga air panas. Lokasi rumah ini juga dengan halte Transjakarta dan sejumlah lokasi fasilitas umum. Asyiknya lagi, pemilik juga mengizinkan rumah ini untuk dijadikan lokasi syuting film, lho!

Tipe listing: Rumah, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur, 1,5 kamar mandi
Kapasitas: 6 orang
Lokasi: Senen, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Jakarta dengan fasilitas premium super lengkap (Mulai dari 2,995,343 IDR per malam)

airbnb jakarta

Dari namanya, airbnb ini berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi Cilandak Holic sangat strategis karena berada dekat dengan sejumlah fasilitas umum, seperti Cilandak Town Square, Siloam Hospital Simatupang dan banyak lagi lainnya.

Keistimewaan dari rumah dengan enam kamar tersebut adalah ukurannya yang luas dan teduh serta asri karena banyak memiliki pohon. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, yang menjadikan airbnb ini tempat ideal untuk WFH sekaligus bersantai bersama keluarga.

Tipe listing: Rumah, 6 kamar tidur, 5 tempat tidur, 6 kamar mandi
Kapasitas: 12 orang
Lokasi: Kecamatan Cilandak, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Kafe Dengan Fasilitas Board Game Yang Asyik Di Jakarta

Bagaimana, tertarik menyewa salah satu airbnb di Jakarta yang ada di atas untuk keperluan WFH kamu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru