Airbnb Luncurkan Online Experiences Untuk Hibur Yang #Dirumahaja

Airbnb ikut memberikan hiburan bagi semua orang yang terdampak pandemi virus corona Covid-19. Salah satu cara yang diambil Airbnb adalah dengan mengajak semua orang liburan secara virtual melalui Online Experiences.

Dengan memaksimalkan program Airbnb Experiences yang diluncurkan pada 2016, Airbnb menyediakan platform bagi traveler untuk mendapatkan pengalaman mengunjungi destinasi yang ada di seluruh dunia. Platform ini akan menghubungkan komunitas global kepada aktivitas kerajinan di semua kota di seluruh dunia, dengan menawarkan pengalaman online menggunakan Zoom.

“Dengan begitu banyak orang berada di rumah untuk menjaga kesehatan mereka, kami ingin menyediakan kesempatan kepada tuan rumah kami untuk terhubung dengan komunitas global melalui satu-satunya cara yang memungkinkan, yaitu secara online,” ungkap Catherine Powell, bos Airbnb Experiences.

Dengan platform yang disediakan Airbnb melalui Online Experiences, kamu bisa mengikuti meditasi bersama biksu Budha, kelas menari Irlandia, mengunjungi Chernobyl, menyimak meditasi cello dan bahkan mengikuti kelas memasak bersama keluarga asal Maroko.

Sejauh ini sudah banyak “tuan rumah” dari lebih 30 negara di dunia, termasuk atlet terkenal pemenang medali Olimpiade seperti Alistair Brownlee dan Lauren Gibbs, yang bakal menghibur dan mengajak kamu melakukan latihan olahraga, atau bahkan melakukan perjalanan virtual dengan menggunakan sepeda.

Tidak hanya mereka yang berada di usia produktif, Airbnb juga membantu mereka yang lanjut usia dan saat ini terisolasi di rumah lewat konten menarik dengan mengajak komunitas nirlaba untuk mengajarkan hal-hal baru yang menyenangkan.

Ingin mencari aktivitas dan kegiatan lain yang bisa dilakukan dalam Airbnb Online Experiences, kamu bisa melihat langsung daftarnya di sini. Bukan tidak mungkin daftar yang ada bisa terus berkembang, lho!

Baca juga: Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Karantina #Dirumahaja Karena Covid-19

Tertarik menghibur diri dengan memaksimalkan tawaran Airbnb lewat kegiatan positif ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru