Airbnb Mandalika Dengan View Keren Dan Fasilitas Lengkap Nan Istimewa

Ingin menyaksikan balapan WSBK atau MotoGP di Mandalika di tahun 2023 ini? Jika iya, tidak ada salahnya melakukan persiapan mulai sekarang dengan memilih akomodasi penginapan yang tepat. Airbnb Mandalika ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih.

Tidak hanya mempertimbangkan lokasi yang dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika, fasilitas yang ditawarkan juga mengesankan. Selain itu, view dan servisnya juga memanjakan. Semua faktor tersebut bisa membuat pengalaman berlibur di Mandalika bisa sangat mengesankan. Penasaran dengan opsi Airbnb Mandalika rekomendasi TripZilla Indonesia? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Airbnb Mandalika dari bambu yang eksotik

airbnb mandalika

Pilihan akomodasi yang ini terbilang unik. Bukan hanya karena lokasi villa yang menyatu dengan alam yang natural, bentuk vilanya juga eksotik. Bayangkan, kamu akan menginap di gubuk bambu dengan desain yang menarik dengan tetap mengandalkan kenyamanan dan keamanan.

KALMA Bamboo Eco Lodges menjadi opsi yang istimewa bagi yang tertarik dengan akomodasi bernuansa alam dan lokasi tersembunyi. Tidak usah khawatir akan fasilitasnya karena tamu dijamin nyaman berada di dalam lodge dari bambu ini. View dan nuansanya juga mengesankan banget.

Nama listing: Villa Mana Kalma Bamboo Eco Lodge
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

2. Villa nyaman dengan kapasitas besar

airbnb mandalika

Liburan ke Mandalika bersama dengan keluarga besar, tak usah khawatir dengan akomodasi. Villa Avalon bisa jadi pilihan karena bisa menampung tamu hingga enam orang.

Bicara fasilitas, villa dengan tiga kamar tidur ini memiliki segalanya. Dari kolam renang hingga dapur dengan peralatan komplet tersedia. Nuansa dan vibe yang ditawarkan juga mengesankan. Lokasinya juga relatif dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika dan Pantai Kuta Mandalika. Kamu harus mempertimbangkan akomodasi ini, ya!

Nama listing: Villa Avalon- 3br Earthly paradise right in Kuta!
Kapasitas: 6 orang, 3 kamar, 3 tempat tidur, 3,5 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Mandalika dekat dengan Pantai Kuta

airbnb mandalika

Satu lagi opsi Airbnb yang mengesankan untuk menjadi pilihan, yaitu Villa Mulia. Akomodasi dengan dua kamar tidur yang luas dan mewah ini menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi setiap tamunya. Dari setiap ruang dan furnitur yang cozy, vibe yang asyik hingga kemudahan yang ditawarkan menjadi daya tariknya.

Villa ini juga berada di lokasi yang strategis, dekat dengan Pantai Kuta Mandalika dan Sirkuit Internasional Mandalika. Tidak hanya itu, villa ini juga dekat dengan cafe, pusat perbelanjaan, ATM dan bahkan jalan utama, yang bisa dicapai hanya 5 menit berjalan kaki.

Nama listing: Private luxury 2br villa with large pool & garden
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur, 2,5 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

4. Villa minimalis dengan kolam renang pribadi

Villa bernuansa tropis ini juga mengesankan untuk jadi akomodasi pilihan. Bukan hanya harganya yang relatif terjangkau, nuansa yang ditawarkan juga oke punya.

Akomodasi bertema studio ini menawarkan pesona yang menarik. Bangun pagi dari tempat tidur berukuran King dengan pemandangan kolam renang pribadi dan pohon kelapa, pesonanya istimewa banget. Lokasinya juga tersembunyi dan menawarkan nuansa yang tenang. Fasilitas di dalamnya juga lengkap, yang bakal membuat kamu makin mager!

Nama listing: Tiga Studios – Modernes Studio mit privatem Pool
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Mandalika nan minimalis namun mengesankan

airbnb mandalika

Tak semua yang minimalis menghadirkan pengalaman yang juga apa adanya. Di Villa Asam, kamu berkesempatan mendapatkan kesan yang istimewa untuk pilihan akomodasi di Mandalika, Mataram.

Dengan luas kamar mencapai 60 meter persegi, setiap tamu memiliki akses ke kolam renang pribadi yang menyegarkan. Lokasi akomodasi juga dekat dengan restoran dan pertokoan. Pantai juga hanya sepelemparan batu jaraknya, sementara Sirkuit Internasional Mandalika berjarak lima menit berkendara.

Nama listing: Villa Asam pool side SLVM
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

6. Villa dekat Pantai Kuta Mandalika dengan kolam renang pribadi

Batatu Villa bisa menjadi pilihan untuk yang mencari akomodasi dengan kapasitas 4 orang dan kolam renang pribadi. Secara keseluruhan, fasilitas villa ini juga super lengkap.

Bicara lokasi, villa ini juga memiliki akses yang strategis ke sejumlah fasilitas umum. Bahkan jika kamu tertarik menuju ke pantai atau Sirkuit Internasional Mandalika, perjalanan bisa dilakukan tak sampai 15 menit berjalan kaki. Villa ini juga menempati daerah yang tenang dan aman.

Nama listing: Batatu Villa 2 Bedroom Deluxe Villa Private Pool
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur, 3 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb Mandalika bernuansa apartemen dengan kolam renang pribadi

airbnb mandalika

Berada di Kuta, Lombok, Kabila Villas menawarkan akomodasi berkonsep apartemen. Tidak hanya nuansanya yang nyaman dan cozy, view yang ditawarkan asyik banget, yaitu pegunungan dan pepohonan.

Secara lokasi, villa ini berada di tempat yang strategis dan ramai. Namun, nuansa yang tenang tetap menjadi daya tarik tersendiri. Fasilitasnya juga lengkap. Interior dan eksterior ruangan juga memanjakan mata.

Nama listing: Kabila Villas (Kuta, Lombok)
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1,5 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

8. Airbnb Mandalika dari kayu nan unik

KAYU HOUSE juga jadi opsi menarik. AKomodasi ini memiliki dua kamar tidur dengan properti yang terbuat dari kayu. Airbnb ini juga memiliki banyak koleksi buku, karya seni dan berbagai furnitur dengan sentuhan khas Indonesia.

Fasilitas yang dimiliki akomodasi ini pun lengkap. Selain itu, pesona pemandangan yang ditawarkan serta atmosfer dan vibe yang menyenangkan akan memberikan nilai positif pengalaman liburan ke Mandalika.

Nama listing: KAYU HOUSE -unique wooden A frame in the jungle-
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 10 Destinasi Wisata Di Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Di Lombok Dengan Sejuta Pesona

Jadi, tertarik memilih Airbnb Mandalika yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru