13 Airbnb Instagramable Di Pratunam Bangkok Yang Strategis Dan Dekat Surga Belanja Murah

Semua orang setuju kalau Bangkok adalah surga belanja tidak hanya di Thailand tapi juga dunia. Harga yang murah, barang up to date, hingga pilihan yang beragam jadi alasan mengapa banyak turis dan para penyedia layanan jastip datang ke sini hanya untuk berbelanja, tak terkecuali turis Indonesia. Airbnb pratunam

Kawasan yang selalu jadi favorit dan terkenal sebagai surga belanja murah salah satunya adalah Pratunam. Berada di pusat kota Bangkok, Pratunam memiliki Pratunam Market, Platinum Mall, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang akan menghabiskan waktu untuk belanja atau hanya sekadar jalan-jalan, tak ada salahnya untuk memilih penginapan Airbnb di kawasan Pratunam. Karena selain strategis, kamu dapat dengan mudah mendapat penginapan dengan harga sangat terjangkau. Berikut rekomendasi Airbnb Pratunam versi TripZilla Indonesia!

1. Tempat terbaik untuk bersantai dengan keren setelah sibuk menjelajahi kota

Two Bedroom Duplex Apartment
Image credit: Airbnb

Jika pada umumnya tempat bersantai hanya di ruang tengah dengan sofa dan smart TV, namun penginapan ini memiliki lebih yang kamu inginkan. Tersedia dua pilihan ruang bersantai yaitu indoor dan outdoor menghadap gedung-gedung bertingkat dengan kursi rotan yang instagramable.

Nikmati pagimu dengan segelas teh hangat dan senja dengan melihat keramaian kota Bangkok di teras yang tepat di depan kamarmu. Fasilitas yang lengkap, interior yang keren, hingga lokasi yang strategis dekat dari Pratunam Market membuat penginapan banyak diminati tamu hingga meraih rating 4,55 dan 120 ulasan.

Nama listing: 2 BEDROOMS DUPLEX LOFT | WALK PLATINUM MALL
Kapasitas: 6 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

2. Serunya staycation sambil nobar bareng sahabat

Airbnb Pratunam Bangkok - Theme Boutique Hotel
Image credit: Airbnb

Penginapan ini adalah pilihan paling tepat untuk kamu yag suka nonton film atau drama. Dengan layar proyektor, kamu bisa ajak sahabat nobar sambil rebahan di sofa atau kasur masing-masing sebelum tidur.

Biar makin seru, siapkan camilan yang tersedia dan bisa dihangatkan terlebih dahulu di microwave. Selain nonton, kamu juga bisa menghilangkan lelah dengan bermain bersama tenis meja atau berenang.

Nama listing: T8 ☆ Family Suite (upto 6) ☆ DIning, Living
Kapasitas: 7 orang, 1 kamar, 4 tempat tidur, 2 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Pratunam dekat dari Chatuchak Weekend Market

Stunning Studio
Image credit: Airbnb

Punya fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, dan dapur di setiap kamar membuat penginapan ini layak kamu pertimbangkan. Asiknya lagi kamu bisa pergi ke Chatuchak Weekend Market, surga belanja murah yang jaraknya tak jauh dari sini.

Di bagian kamar, kamu akan disambut dengan interior minimalis yang modern. Sofa dengan ruang makan yang menghadap smart TV bisa kamu nikmati sembari menonton film terbaru di Netflix. Untuk kamar mandi dilengkapi pemanas air, sedangkan untuk dapur tersedia microwave, kulkas, dan pemanggang roti.

Nama listing: Stunning Studio, 1 step to MRT, near Chatuchak
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Pratunam dekat Platinum Mall untuk yang doyan belanja

Airbnb Pratunam Bangkok - PLATINUM MALL| LARGE FAMILY ROOM| WALK TO PRATUNAM
Image credit: Airbnb

Setelah lelah belanja keliling mall, kamu bisa langsung berjalan kaki ke penginapan untuk menaruh barang dan melanjutkan perjalananmu ke wisata lain tanpa perlu repot membawa banyak barang. Menginap di Airbnb ini adalah pilihan yang tepat karena berlokasi 1 menit saja dari Platinum Mall dan Pratunam Market serta 8 menit dari Siam Paragon.

Berbentuk studio modern, penginapan ini memiliki ruang bersantai yang luas dengan sofa panjang. Dengan ulasan 100 kali dan bintang 4,56 dari 5 membuatmu tak perlu ragu karena penginapan ini dijamin memuaskan para tamu dengan segala fasilitasnya.

Nama listing: PLATINUM MALL| LARGE FAMILY ROOM| WALK TO PRATUNAM
Kapasitas: 5 orang, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

5. Menikmati malam romantis di balkon kamar yang cantik

Glass House
Image credit: Airbnb

Mungkin terdengar berlebihan tapi ruang bersantai semi terbuka dengan atap kaca yang mana kamu bisa melihat gedung pencakar langit ibukota ini memiliki vibes seperti di Amerika. Langit senja yang perlahan berubah menjadi gelap penuh bintang akan membuat malammu menjadi lebih romantis.

Airbnb yang pernah memenangkan Best Guesthouse Design 2018 ini sangat dekat dari Pratunam Market, Platinum Mall, Central World, dan Siam paragon. Tak hanya itu minimarket 24 jam juga banyak berdiri di sekitar yang akan memenuhi segala kebutuhanmu selama liburan.

Nama listing: R4★ Glass House ★ 1m to Airp train, 5m to Platinum
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Pratunam yang dekat stasiun BTS

Airbnb Pratunam Bangkok - Cornerstone
Image credit: Airbnb

Bagi pecinta transportasi umum, tak ada salahnya untuk mencoba menaiki BTS yang ramai dengan warga lokal dan jadi alternatif transportasi murah untuk menghemat budget. Untuk mewujudkannya kamu bisa memilih penginapan ini yang dekat ke stasiun BTS Asoke dan BTS Phrompong yang bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menit.

Selain dekat dengan terminal stasiun, kamu dapat menemukan Terminal 21 yang sangat terkenal 400 meter dari penginapan ini. Keunggulan lainnya tentu saja desainnya yang keren dan fasilitas lengkap seperti lift sehingga kamu tak perlu bersusah payah menaiki tangga dengan membawa banyak barang bawaan.

Nama listing: No.3 Duplex lounge 5m to BTS Asoke for Frns&Family
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

7. Penginapan di bawah 200 ribu dekat Chatuchak Weekend Market

Budget Room near Chatuchak
Image credit: Airbnb

Bagi kamu si hobi belanja di Chatuchak Weekend Market, maka tak ada salahnya memilih penginapan terdekat seperti yang satu ini. Penginapan ini juga berlokasi hanya 5 menit berjalan kaki ke stasiun MRT Bangson.

Dengan fasilitas lengkap kamu akan dikejutkan dengan harganya yang murah yaitu kurang dari Rp 200 ribu per orang per malam. Sedangkan kolam renang, gym, dan taman adalah fasilitas lain yang bisar kamu nikmati di luar kamar.

Nama listing: Budget Room near Chatuchak, DMK airport, MRT
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

8. Nyamannya bermalam bersama rombongan di Airbnb Pratunam pemenang penghargaan

Airbnb Pratunam Bangkok - Stylist House
Image credit: Airbnb

Pada tahun 2018 penginapan keren berhasil memenangkan Thai Best Guesthouse Design. Bukan tanpa alasan, setiap bagian kamar ini benar-benar memanfaatkan ruang sebaik mungkin. Meski tak seluas penginapan lainnya, tapi dengan kasur bertingkat membuat kamar menjadi lega dan nyaman untuk bersantai.

Selain desainnya yang sangat keren, keuntungan menginap di Airbnb di kawasan Pratunam ini adalah lokasinya yang sangat strategis karena hanya 550 m dari Platinum Mall dan 600 m dari Central World. Tentu saja dengan jarak yang dekat kamu bisa berjalan kaki untuk menghemat budget saat berbelanja.

Nama listing: R1 ★Stylist House★1m to Airp train, 5m to Platinum
Kapasitas: 7 orang, 1 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

9. Penginapan sejuk yang setiap sudutnya instagramable

Tamni
Image credit: Airbnb

Instagramable, satu kata yang sangat menggambarkan penginapan ini. Kerennya lagi kamu dapat menemukan tanaman hijau di sekelilingnya yang bikin panasnya ibukota hilang seketika.

Di bagian kamar, kamu dapat beristirahat dengan nyaman dengan kasur besar dan empuk. Nikmati fasilitas super lengkap di penginapan ini yang punya banyak ruangan dan menarik mata untuk berfoto. Tak mau kalah, di bagian outdoor kamu dapat bersantai di rooftop dengan kursi sofa yang menyajikan pemandangan kota Bangkok.

Nama listing: TAMNI | No.304 | 1min walk to Subway
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar, 4 tempat tidur, 1 kamar mandi bersama

PESAN DI AIRBNB

10. Penginapan tingkat yang modern

Airbnb Pratunam Bangkok - Duplex Loft
Image credit: Airbnb

Menginap di sini serasa menyewa 2 lantai sekaligus. Kamar Airbnb dengan bentuk ala loteng bergaya modern ini berada di pusat kota Bangkok dimana kamu bisa berjalan kaki 1 menit saja ke Pratunam Market dan Platinum Mall.

Selain ruang tidur yang lega dengan 2 kasur besar, terdapat ruang santai dengan sofa merah dan smart TV yang nyaman untuk bersantai setelah seharian sibuk menjelajahi kota. Makin keren lagi kamar mandi yang mereka punya seperti sauna dengan elemen kayu dan tentunya dapur yang lengkap kulkas serta microwave.

Nama listing: DUPLEX LOFT UPTO 4 | WALK PLATINUM MALL |
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

11. Sensasi menginap di lingkungan tinggal asli Thailand

BZ27
Image credit: Airbnb

Setelah lelah berbelanja dan keliling kota, saatnya istirahatkan tubuhmu di penginapan terbaik. Selain beristirahat, penginapan BZ27 menawarkan sensasi menginap di lingkungan tinggal asli Thailand kepada setiap tamunya.

Fasilitas yang lengkap seperti microwave, mesin cuci, dan kulkas, akan membuatmu semakin nyaman untuk menginap dalam jangka waktu cukup lama. Lokasinya juga sangat strategis dimana kamu dapat berjalan kaki ke minimarket 7-11 yang terkenal dan stasiun BTS.

Nama listing: Sunlit Deluxe Studio with Queen bed & A/C (4/5)
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

12. Penginapan super murah di bawah 100 ribu

Airbnb Pratunam Bangkok - at BTS/metro New luxury room + free wifi 2/1
Image credit: Airbnb

Kamu tidak salah lihat, penginapan ini benar-benar dapat kamu sewa dengan harga kurang dari 100 ribu saja per orang per malamnya. Selain harga yang pasti ramah di kantong, penginapan keren ini juga berlokasi strategis karena dekat dari stasiun BTS yang akan membuatmu mudah menuju ke berbagai tujuan.

Yang membuat banyak orang memilih penginapan ini adalah fasilitas dapur lengkap dengan kompor, kulkas, dan peralatan masak untuk kamu memasak atau menghangatkan makanan. Yang banyak dibutuhkan lainnya yaitu setrika juga tersedia sehingga kamu tak perlu khawatir dengan pakaian yang kusut.

Nama listing: at BTS/metro New luxury room + free wifi 2/1
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur, 3 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

13. Surganya untuk para pecinta kucing

Mooncome Homestay
Image credit: Airbnb

Rindu dengan kucing peliharaanmu di rumah? Kamu bisa menginap di penginapan ini yang ramah dengan kucing. Di rumah sebelah terdapat 7 kucing yang bisa kamu ajak bermain ketika menginap di sini.

Setelah bermain dengan hewan lucu ini, kamu bisa memulai menjelajahi kota Bangkok dengan naik BTS di stasiun Sanampao atau Aree yang bisa dituju dengan jalan kaki sekitar 7 menit saja. Keunggulan dari penginapan ini selain punya desain yang instagramable, kamu juga dapat sarapan gratis di setiap pagi di ruang makan bersama.

Nama listing: #401: Private Balcony Room on 4th fl (with cats!)
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 5 Surga Belanja Murah di Bangkok, Thailand

Dengan memilih Airbnb di kawasan Pratunam, yang terkenal sebagai surganya belanja murah di Bangkok, Thailand akan membantumu menghemat budget sekaligus tenaga karena bisa dikunjungi dengan jalan kaki. Tunggu apalagi segera bagikan ke orang yang ingin kamu ajak liburan ke Thailand dan pesan penginapan ini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru