Airbnb Puncak Yang Fasilitas Dan Vibenya Jauh Lebih Baik Dari Hotel

Siapa yang tidak senang liburan ke Puncak? Bagi warga ibu kota, Puncak, Bogor menjadi destinasi yang tepat, baik dalam hal jarak dan budget, untuk bisa menyegarkan diri setelah “dihajar” rutinitas dan kepenatan. Puncak sendiri menawarkan pemandangan yang hijau dan udara yang segar, sesuatu yang tidak dimiliki Jakarta. Tak salah jika kemudian kawasan ini menjadi destinasi liburan favorit. Apalagi fasilitasnya juga lengkap, termasuk pilihan hotel dan villa untuk akomodasi. Opsi lain adalah dengan menyewa Airbnb Puncak, yang vibe dan fasilitasnya jauh lebih baik.

Ada banyak pilihan Airbnb Puncak yang bisa dipertimbangkan. Dari akomodasi bertipe villa, homestay hingga guest house yang asyik. Penasaran dengan opsi yang kamu punya untuk akomodasi liburan berikutnya, cek rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Airbnb Puncak dengan nuansa Ubud dan pemandangan gunung

airbnb puncak

Siapa menyangka kamu bisa merasakan sensasi berada di Ubud, Bali saat berada di puncak. Airbnb bertipe villa ini bisa jadi pilihan. Dengan luas villa mencapai 360m2, fasilitas di dalamnya terbilang lengkap. Kamu bisa menemukan kolam renang hingga taman bermain, yang berada di club house dari komplek villa ini. Villa ini juga dekat dengan peternakan rusa dan kelinci, lho!

Nama listing: Little Ubud in Bogor with gorgeous Mountain View
Kapasitas: 8 orang, 2 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Akomodasi bernuansa villa yang estetik

Satu lagi Airbnb menarik yang bisa dipilih untuk akomodasi liburan kamu berikutnya. Berada di kompleks Vimala Hills, suasana yang ditawarkan asri banget. Villanya sendiri memiliki ruang-ruang yang lapang dan lega, dengan furnitur yang asyik dan artistik. Interior ruangan juga menarik, yang bisa menjadi inspirasi untuk mengatur rumah kamu. Fasilitas di dalam villa lengkap dan bisa menampung dalam jumlah banyak.

Nama listing: Luxurious Modern Villa at Vimala Hills
Kapasitas: 8 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Airbnb Puncak minimalis dengan fasilitas maksimalis

Masih di Vimala Hills, opsi akomodasi lain yang bisa dipilih adalah GS House. Tempatnya terlihat minimalis, tapi nuansanya asyik banget. Penataan interior dan eksterior menunjukkan pengelola memiliki penghargaan yang tinggi terhadap keindahan. Suasana yang ditawarkan juga asyik, pas dijadikan akmodasi bersantai saat akhir pekan bersama keluarga.

Nama listing: GS_House at Vimala Hills
Kapasitas: 9 orang, 2 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Airbnb Puncak dengan nuansa homey dan menyenangkan

airbnb puncak

Berada di komplek Rumah Gadog, airbnb bertipe bungalow ini menawarkan pengalaman yang mengesankan. Bungalow-nya sendiri berada di tengah pepohonan yang rapat, taman dan sungai. Fasilitasnya pun lengkap, yang membuat kamu tak perlu kerepotan memenuhi kebutuhan. Jika harus keluar bungalow, fasilitas umum juga dekat. Akses dari Jalan Raya Puncak juga mudah. Yang mengesankan tentu nuansa homey yang ditawarkan.

Nama listing: 1BR Villa Lavender w/ Shared Pool at Rumah Gadog
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar, 4 tempat tidur

BOOKINGDI AIRBNB

5. Kabin asyik di kawasan perbukitan

airbnb puncak

Menginap di kabin di kawasan Puncak, mengapa tidak? Salah satu akomodasi yang layak dipertimbangkan ini menawarkan tempat yang tenang, pemandangan hijau dan lokasi yang mudah dijangkau. Fasilitas kabinnya lengkap dan akomodatif untuk keluarga dengan anak-anak, seperti kolam renang dan taman yang luas.

Nama listing: Dharma Residence colonial cabin on the valley
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Penginapan nyeni bergaya Bali

villa puncak dengan kolam renang

Ornamen-ornamen dalam villa ini sangat menarik dan artistik. Bahkan tempat tidurnya pun didesain sedemikian rupa sehingga tidak hanya membuat tidurmu pulas namun juga enak dilihat. Kalau ingin merasakan kesejukan udara di Puncak dan juga hewan-hewan lucu, kamu bisa berkunjung ke Taman Safari Indonesia yang tidak jauh dari Bogor Arthill Villa.

Nama listing: Villa Art Hill – sedikit Bali di Puncak
Kapasitas: 15 orang, 3 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Bersantai di akomodasi penuh warna-warni romantis

villa puncak dengan kolam renangBayangkan kalau kamu bisa melihat matahari pagi atau menyongsong indahnya senja di tempat ini. Villa Tiella Pastel yang berkapasitas hingga 16 orang ini punya nuansa romantis dan feminin yang membuat waktu seperti berjalan tidak terasa. Didominasi warna putih, kuning dan biru dan ditambah berbagai properti yang menarik, villa ini terasa lapang dan nyaman. Kamu bisa memilih spot untuk mengobrol dan bersantai yang berbeda di setiap saat karena memang senyaman itu!

Nama listing: Villa Tiella – Pastel Fantasy, Gunung Mas 5min
Kapasitas: 16 orang, 4 kamar, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Villa minimalis dengan kapasitas sembilan orang

villa puncak dengan kolam renang

Villa Mandalagiri yang berkapasitas 12 orang ini didominasi warna putih yang terasa bersih saat dipandang. Cocok untuk kamu penyuka gaya minimalis yang anti ribet, berlibur di villa ini bisa membuatmu rileks seketika. Sofa menghadap ke arah taman ini asyik untuk menonton atau membaca buku dan jika kamu ingin merasakan udara yang segar, kamu bisa berenang sambil memandang deretan pohon cemara. Nikmati waktu istirahatmu dalam suasana yang tenang dan damai di villa asyik di Puncak dengan kolam renang ini.

Nama listing: Villa Mandalagiri Puncak
Kapasitas: 15 orang, 4 kamar, 8 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Villa yang membawa kamu menyatu dengan alam

villa puncak dengan kolam renangVilla Jenis menawarkan daya tarik pemandangan hutan yang bisa kamu nikmati sepuasnya jika menginap di sini. Bersama 16 orang temanmu, kamu bisa berenang dengan panorama yang tidak ada duanya ini! Desain di dalam villa di Puncak dengan kolam renang ini juga sangat kekinian dan tetap mengutamakan kenyamanan. Atmosfer liburan benar-benar terasa di sini dan lokasinya strategis dengan jarak yang sangat dekat ke Taman Safari Indonesia. Kurang apa lagi?

Nama listing: Tipe Vila – Pemandangan Hutan Botani
Kapasitas: 16 orang, 3 kamar, 5 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: 5 Wisata Puncak Bogor dengan Nuansa Natural yang Amazing!

Ada banyak pilihan Airbnb Puncak yang menarik, bukan? Pesan sekarang juga agar tidak kehabisan!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru