15 Airbnb Terbaik Di Karangasem, Akomodasi Pas Untuk Menikmati Alam Bali Timur

Karangasem merupakan salah satu sisi yang cantik di Bali. Jelajahi Taman Tirta Gangga, Pantai Jemeluk hingga megahnya Gunung Agung yang berlokasi di Karangasem. Jika lelah, kamu dapat menginap di Airbnb yang berlatarkan panorama alam nan indah. TripZilla Indonesia merekomendasikan Airbnb Karangasem dengan kualitas terbaik yang akan membuat liburanmu di Bali semakin berkesan. Cek dulu tempat-tempatnya di bawah ini agar tidak terlewat! 

Baca juga: 15 Tempat Wisata di Karangasem, Bali Yang Mengesankan Dan Tidak Boleh Dilewatkan

1. Menginap di Airbnb Karangasem dikelilingi panorama sawah yang menyejukkan pikiran

Kangen dengan suasana desa? Maka villa ini bakal jadi tempat menyepi yang pas. Berada di tengah area sawah, kamu akan terpikat dengan lingkungan sekitar yang bagai dalam lukisan.

Area villanya luas lengkap dengan fasilitas dapur luar ruang, kolam ikan yang menambah nuansa zen, taman pribadi hingga koleksi buku bacaan. Sering-seringlah berada di luar ruang untuk memanjakan matamu ya! 

Nama Airbnb: 4 BR Villa Karangasem | overlooking Lempuyang
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 4 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Makan enak di dalam rumah yang artistik di Bali

Apa lagi yang kurang dari rumah ini? Fasilitas unik yang bisa diperoleh adalah jamuan makan dengan menu racikan koki ketika sarapan dan makan malam. Tentunya menunya merupakan kuliner tradisional Bali yang akan membuat lidahmu menari.

Sembari menghabiskan hari, telingamu akan mendengar suara-suara alam seperti suara ombak, tokek dan melihat kunang-kunang di malam hari. Benar-benar bikin santai dan terlena! 

Nama Airbnb: Authentic Bali including Chef + Halfboard + Pickup
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Rumah santai yang atmosfernya benar-benar santai

Mana mungkin kamu tidak santai jika bermalam di sini? Rumah yang berada di tengah sawah, pepohonan kelapa dan pisang seakan membawamu ke dunia yang berbeda. 

Belum lagi dekorasinya yang sederhana dan menggunakan bahan-bahan alam namun tetap cantik. Beristirahat atau malah berfoto di kamarnya yang apik bisa menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Jangan lupa mencoba kolam renangnya juga! 

Nama Airbnb: Rumah Santai * Private * – Virgin Beach
Tipe Akomodasi: Suite
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Airbnb Karangasem keren yang cocok untuk penyuka petualangan

Villa di Karangasem ini keren karena dari sini kamu dapat memandang segala sisi Bali. Kaca-kaca besar yang menjadi ciri khas villa membuat lanskap hamparan sawah dapat dinikmati dengan leluasa. Hewan liar seperti tokek juga akan menemani liburanmu di sini. 

Perjalanan menuju villa akan memberimu sensasi berpetualang karena masih alami. Apalagi kamar mandinya terletak di sisi atas dan perlu menaiki tangga. Villa ini asyik untuk berlibur bersama teman-temanmu namun perlu berhati-hati jika membawa anak kecil. 

Nama Airbnb: Planet Biru Villa Luxe – Unblocked View of Bali
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 1 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Bangunan serba bambu yang unik dan keren

Airbnb berupa rumah bambu ini lain dari yang lain. Eksotis sekaligus ramah lingkungan, kamu bakal merasa menyatu dengan alam di sekitarnya. 

Penginapan dikelilingi oleh pepohonan pisang, pepaya dan salak. Kamu juga bisa menyantap buah-buahan segar yang dipetik langsung dari pohonnya. Bila tertarik, tersedia workshop kerajinan tangan seperti menenun atau membuat keranjang bambu. Unik kan

Nama Airbnb: Bamboo house with jugle view # pondok salacca#
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 1 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Hanya perlu sedikit melangkah untuk tiba di pantai yang indah

airbnb karangasem

Salah satu objek wisata terkenal di Karangasem adalah pantai-pantainya. Villa ini terletak sangat dekat dengan pantai. Bila belum sempat ke pantai, bermain air dulu saja di kolam renangnya yang asri. 

Kamu dapat mengisi perut dengan berbagai menu makanan sehat di restoran organik dalam villa. Bukan hanya makan, kamu pun bisa belajar memasak dengan menggunakan bahan-bahan yang diambil dari taman. Selain itu, desain interiornya pun dijamin akan membuatmu betah! 

Nama Airbnb: Amed Harmony Semara Private Pool Villa
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Airbnb Karangasem yang tersembunyi dan bikin malas pulang

airbnb karangasem

Villa ini bak mutiara tersembunyi yang saat ditemukan akan membuat kagum dengan keindahannya. Bangunan putih dengan latar rimbunnya pepohonan yang hijau bakal segera mencuri perhatianmu. 

Villa ini menciptakan suasana santai seketika. Pemandangan sawah akan menjadi penghilang lelah yang mujarab. Kamu bisa mendapatkan jasa layanan pijat hingga koki pribadi yang membuatmu bebas dari rutinitas memasak. Menyenangkan bukan? 

Nama Airbnb: Villa Hidden Pearl, with private cook and pool
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Villa yang selalu tampak adem di bawah teriknya matahari Bali

Walau cuaca di Bali relatif panas, tapi melihat penampakan villa ini akan membuatmu merasa adem. Terletak di depan kolam renang dengan latar pegunungan dan birunya langit, dominasi warna biru mewarnai pemandangan di sini. 

Setiap kamar yang ada dalam villa memiliki kamar mandi pribadi. Bila sedang malas memasak, kamu bisa mengisi perut di restoran yang ada. Tidak perlu repot karena semua kebutuhanmu akan terpenuhi dengan mudah dan nyaman. 

Nama Airbnb: Origen traditional beautiful East Bali
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Bersenang-senang bersama keluarga dan teman di Airbnb Karangasem yang luas

Airbnb yang satu ini menawarkan area yang luas. Bagi kamu yang berlibur bersama rombongan besar, pas banget bermalam di sini. Area berkumpul yang semi terbuka bakal menjadikan obrolan tidak ada habisnya. 

airbnb karangasem

Berjemur atau sekedar menikmati hembusan angin di sunbed terasa mengesankan berkat pemandangan luas ke arah sawah dan gunung. Walau tidak besar, namun kolam renangnya dijamin membuatmu tergoda untuk menceburkan diri. 

Nama Airbnb: Balidroomvilla Pineappledream & Spa – Private Pool
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 4 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

10. Menanti matahari terbenam sambil selonjor santai

airbnb karangasem

Airbnb di Karangasem yang menyandang nama sunset suite ini tentunya adalah spot yang ideal untuk menikmati terbenamnya matahari. Bahkan kamarnya pun punya jendela-jendela kaca raksasa menghadap ke gunung dan pantai, dijamin keren saat sunset

Terletak tepat di atas laut di Amed, kamu bisa menyaksikan aktivitas nelayan atau mengagumi indahnya Gunung Agung. Bukan hanya bersantai dari kamar, kunjungi juga restorannya yang punya program Happy Hour setiap hari. Benar-benar bikin happy

Nama Airbnb: Waenis Sunset Suite 2 Bedrooms corner
Tipe Akomodasi: Suite
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

11. Tenang dan damai, dua kata yang akan kamu rasakan di Airbnb Karangasem ini

airbnb karangasem

Villa yang terletak di tebing ini akan memberikanmu rasa tenang dan damai saat memasuki bangunannya. Letaknya cukup terpencil namun tidak jauh dari Pantai Amed sehingga kamu leluasa untuk menyelam atau snorkeling. 

Pemandangan yang ditawarkan dari kolam renangnya pun memikat. Kamu bisa menatap laut di kejauhan dan tetap nyaman. Karena melebur dengan alam, wajar jika kamu mudah menemukan laba-laba atau kaki seribu yang menjadikan suasana terasa makin alami. 

Nama Airbnb: Villa Hana Bali East Coast
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

12. Villa yang penuh detail tradisional dan unik

Menginaplah di Airbnb ini dan kamu bisa dengan mudah melihat perayaan tradisional di Bali. Nuansa alami terasa kental dan dipadukan dengan warna-warni menarik, membuat banyak sudut dalam villa terlihat instagrammable. 

airbnb karangasem

Mulailah harimu dengan menyantap sarapan gratis dan berenang. Lalu setelah segar, kamu bisa berkeliling dan menyaksikan kehidupan pedesaan yang adem ayem. Pulang dari Karangasem, kenangan di villa ini pasti sulit dilupakan! 

Nama Airbnb: Elephant
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

13. Airbnb Karangasem dengan pemandangan sawah yang kecantikannya tidak boleh diremehkan

Bagi warga kota, pemandangan sawah jadi hal yang langka. Tapi di Airbnb ini, area sawah di Karangasem akan tersaji di depan mata bahkan hingga kamu terlelap. Melihat aktivitas petani menggarap sawah akan menambah kesan dalam liburanmu. 

airbnb karangasem

Walau berlokasi di tengah sawah, rumah ini tetap punya kolam renang untuk mengademkan tubuh. Ketika sore hari, kamu bisa mengadakan pesta barbeque. Kapan lagi ada acara barbeque di tepi sawah? 

Nama Airbnb: ADEM -Two Bedroom Private Pool with amazing view
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

14. Villa mewah dan tantangan menyelam yang sama serunya

Villa mewah yang luas ini akan mempesona siapapun yang bermalam di dalamnya. Interior yang ditata dengan artistik dan pencahayaan kece di malam hari menjadi daya tarik dari Airbnb yang satu ini. 

airbnb karangasem

Terdapat dapur terbuka yang luas di tepi kolam renang dimana kamu bisa makan dengan nikmat dan disuguhi pemandangan cantik. Pantai Padang Bai terletak tidak jauh dari villa dan kamu pun bisa menghubungi pengelola jika ingin menyewa jasa untuk wisata air. 

Nama Airbnb: Villa near dive sites w/swimming pool
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

15. Airbnb Karangasem dengan akses ke pantai berpasir hitam yang khas

airbnb karangasem

Pantai berpasir hitam bisa kamu temukan di Karangasem. Rumah ini adalah salah satu penginapan di pantai yang menawan tersebut. Cuaca yang cerah bisa membuatmu lupa waktu ketika menghabiskan hari di pantainya. 

Kamu akan mendapat fasilitas sarapan, dan sarapan dengan pemandangan di sini bakal membuat makanan terasa makin sedap. Mau memejamkan mata di bawah hangatnya matahari? Tenggelamkan dirimu dalam hammock yang tersedia, dan bersiaplah untuk terbuai! 

Nama Airbnb: Amed beachfront paradise villa
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur, 3 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Airbnb di Nusa Penida Dengan Pemandangan Yang Memesona

Semuanya menarik dan kebanyakan dari Airbnb ini juga ramah anak lho! Tinggal cek saja fasilitas dan hubungi pengelola bila kamu ingin membawa si kecil berlibur ya.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru