Airbnb Tokyo Murah Dan Nyaman Untuk Liburan Kamu Berikutnya

Salah satu yang harus dipersiapkan kala liburan ke Jepang adalah memilih akomodasi yang pas dan strategis. Bagi traveler budget, menjadikan Airbnb Tokyo murah ini bisa jadi opsi yang pas. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tapi juga karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang homey. Belum lagi melihat furnitur dan latarnya yang keren, yang bisa memunculkan kesan instagramable. Penasaran dengan pilihan Airbnb Tokyo murah yang menarik? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Airbnb Tokyo di kawasan Kashiwa City yang cozy

airbnb tokyo murah

Siapa bilang Airbnb di Tokyo berharga mahal. Rumah berusia 35 tahun ini adalah pengecualian. Berada di lantai dua, dengan akses terpisah dari rumah utama, ruangan dari Airbnb ini terbilang lega, 34 m2. Fasilitas di dalamnya juga lengkap, dari mesin cuci, pengering rambut, alat masak, kulkas, microwave, oven, toaster, rice cooker dan juga jaringan internet nirkabel. Pengelola juga memberikan sistem keamanan yang baik, di antaranya kamera CCTV.

Nama listing: A sunny 1DK room in Kashiwa City
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

2. Akomodasi yang nyaman untuk liburan dan bekerja

Liburan sembari bekerja, mengapa tidak? Airbnb ini tidak hanya murah, bersih dan nyaman, tapi juga sangat memungkinkan dijadikan akomodasi untuk bekerja. Lokasinya juga dekat dengan stasiun yang keretanya bisa menuju ke Bandara Haneda. Daya tarik lainnya, ada dek di bagian belakang dengan pemandangan minimalis tapi tetap asri. Ada juga banyak minimarket, tempat makan di sekitar akomodasi ini. Namun, jika ingin memasak sendiri, fasilitasnya mendukung untuk itu.

Nama listing: Telework★ 6 mins from Sta★1F
Kapasitas: 3 orang, studio, 2 tempat tidur, 1,5 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

3. Apartemen studio yang minimalis dekat Shibuya

Airbnb yang ini bisa jadi pilihan jika kamu ingin memilih akomodasi yang tidak jauh dari Shibuya. Berjarak sepuluh menit dari zona penyeberangan ikonik Sakurashinmachi, Airbnb ini tetap menawarkan nuansa yang tenang dan nyaman dengan perabot yang minimalis. Apartemen ini juga bergaya lokal Jepang, yang menawarkan suasana khas rumah-rumah di Jepang.

Nama listing: Licensed Tokyo Rental – Trundle Sakurashinmachi
Kapasitas: 2 orang, studi, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Tokyo dengan pemandangan laut

Akomodasi ini menjadi salah satu Airbnb yang layak dipertimbangkan untuk jadi pilihan tempat menginap. Berada di kaki gunung Mt Omuro, akomodasi bergaya rumah ini memiliki pemandangan laut yang membiru. Fasilitas di dalamnya lengkap, termasuk untuk work-cation.

Nama listing: Oguri Plateau, Ocean View House “Whirlpool” In Your Garden And BBQ
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

5. Akomodasi bergaya rumah Jepang tradisional

airbnb tokyo murah

Ingin menginap di rumah bergaya Jepang dengan kapasitas besar dan harga terjangkau, akomodasi ini bisa jadi pilihan. Fasilitasnya lengkap dengan menawarkan suasana yang cozy dan asyik. Lokasinya juga strategis, yang menjadikannya akomodasi liburan ideal bersama keluarga.

Nama listing: Small House near Narita Airport 高速wifi
Kapasitas: 5 orang, 3 kamar tidur, 8 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Tokyo dengan lokasi strategis

airbnb tokyo murah

Satu lagi akomodasi Airbnb dengan harga terjangkau yang dekat dengan Shibuya untuk dipilih. Lokasinya sangat strategis, 15 menit sampai ke Shibuya dan pusat keramaian dan fasilitas umum. Selain itu, jaraknya dekat dengan stasiun Yoga di jakur Denentoshi. Kamu juga bisa merasakan suasana kehidupan masyarakat lokal karena akomodasi yang berada di tengah pemukiman warga.

Nama listing: Licensed Tokyo Rental – Convenient Suburban Yoga
Kapasitas: 2 orang, studio, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb Tokyo minimalis dengan suasana yang nyaman

Airbnb ini layak jadi pilihan jika ingin liburan ke Tokyo dengan budget minimalis. Lokasinya dekat dengan stasiun Keisei-Takasago, yang bisa mengantar kamu langsung ke bandara. Selain itu, akomodasi di sini dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk restoran dan toko serba ada. Fasilitas kamarnya juga relatif lengkap.

Nama listing: Sunny Garden101
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 7 Tempat Populer Untuk Melihat Bunga Sakura di Tokyo

Ada banyak pilihan Airbnb Tokyo yang minimalis dengan harga relatif terjangkau dan lokasi strategis, bukan? Agendakan liburan kamu ke Tokyo sekarang juga untuk pengalaman liburan yang mengesankan!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru