Nikmati Kecantikan Uluwatu dari Airbnb Seru Ini

Salah satu daerah di Bali yang tidak pernah luput dari kunjungan pelancong adalah Uluwatu. Uluwatu memiliki segudang tempat menarik untuk disambangi seperti pantai dan tebing. Kalau kamu ingin puas menikmati birunya langit dan laut di Uluwatu, maka kamu perlu memilih penginapan yang tepat. Airbnb Uluwatu bisa menjadi salah satu tempat yang pas untukmu.

Mau Airbnb yang ramah hewan peliharaan, desain canggih atau ruang ekstra luas, semuanya bisa kamu temukan. Mau segera menikmati keindahan Uluwatu dari salah satu Airbnb yang ada? Jangan lewatkan rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini untuk pilihan Airbnb yang keren!

1. Airbnb Uluwatu untuk me time memuaskan dengan pemandangan luar biasa

airbnb uluwatu

Berjemur di bawah hangatnya matahari sambil memandang kebun yang cantik cocok untuk mengisi me time yang berharga. Atau kamu bisa mengistirahatkan tubuh di dalam kamar yang luas dan estetis.

Villa yang ditata dengan gaya arsitektur Jawa dan Bali ini akan segera membuatmu takjub. Kamu juga dapat memperoleh pemandangan ke arah pantai dari sisi tertentu. Ajak banyak orang untuk berlibur bersama atau mungkin kamu ingin menikmati kenyamanan villa ini dengan teman-teman dekatmu?

Nama Airbnb: Spectacular Ocean View Villa di Uluwatu, Bali
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 7 tamu, 4 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Akomodasi dengan warna monokrom yang teduh untuk melengkapi liburanmu

Desain Airbnb ini sungguh membuat keindahan alam di sekitarnya semakin menonjol. Kamu akan menemukan bangunan dengan dominasi jendela-jendela kaca dan warna yang hangat.

airbnb uluwatu

Dari terasnya, kamu bisa menyapukan pandang ke gunung, tebing dan pantai-pantai terkenal seperti Bingin dan Dreamland. Kamu sebaiknya tidak menikmati pesona Uluwatu sendirian di villa yang pet friendly ini. Ajak juga anabulmu untuk ikut berlibur ya!

Nama Airbnb: VILLA V ULUWATU | Suite N°2 | Pantai Bingin | BALI
Tipe Akomodasi: Kamar pribadi
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Kompleks villa kece untuk relaksasi maksimal

Airbnb Uluwatu ini berada dalam sebuah kompleks dengan beberapa villa lainnya. Suasana yang tenang dan apik membuat tempat ini jadi pilihan tempat istirahat yang pas.

airbnb uluwatu

Selain bisa berenang di kolam renang pribadi, ada juga pusat kebugaran yang bisa dinikmati bersama penghuni villa lainnya. Bukan hanya asyik untuk menyepi, tapi kamu pun bisa dengan mudah menjangkau tempat-tempat gaul seru seperti Pantai Pandawa, Pantai Dreamland dan Omnia. Seru kan?

Nama Airbnb: Villa Bali at Uluwatu
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

4. Airbnb Uluwatu dengan suasana khas tepi pantai yang tidak terlupakan

airbnb uluwatu

Airbnb yang berada di kompleks penginapan Sun & Surf ini akan memanjakanmu dengan suasana khas pantai sepanjang waktu. Melihat birunya laut langsung dari pintu kamarmu bukanlah khayalan belaka di sini.

Warna-warni kalem seperti kombinasi biru dan putih di dalam kamar menjadi penyeimbang yang pas dengan keramaian di pantai. Di sekitar penginapan, terdapat Pantai Balangan, Pantai Uluwatu, Pantai Padang Padang dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan semilir angin sambil bersantai di atas tempat tidur gantungnya ya!

Nama Airbnb: Kamar bersantai tepi pantai °5 di Bingin
Tipe Akomodasi: Kamar Pribadi
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Berlibur bersama keluarga di Airbnb Uluwatu yang teduh

airbnb uluwatu

Airbnb berupa pondok bergaya Bali berusia 20 tahun ini tampak elegan dan cantik dipandang. Perabotan kayu yang digunakan memberi kesan teduh dan sejuk. Pas untuk menghabiskan waktu di Uluwatu bersama keluarga.

Kombinasi hiburan dalam villa seperti meja biliar dan Pantai Suluban yang indah di luarnya menciptakan sensasi yang berbeda. Villa ini pun terjamin kenyamanannya karena ada tukang kebun dan penjaga villa yang rutin berkunjung. Menyenangkan bukan?

Nama Airbnb: Pondok Capung
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 10 tamu, 5 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Hanyut dalam rindangnya pepohonan yang menyejukkan di sekelilingmu

Ingin liburan bersama orang terdekat di tempat yang damai? Maka menyewa Airbnb ini bisa menjadi keputusan yang tepat. Kebijakan melarang musik bersuara keras hingga kolam renang khusus penghuni dijamin membuat liburanmu terasa tenang dan privat.

airbnb uluwatu

Terdapat lima jenis penginapan yang bisa dipilih yaitu Surf Cottage, Surf House, Surf Pool dan Surf View. Asyiknya lagi, di sini terdapat charger station bila kamu membawa kendaraan listrik. Menarik!

Nama Airbnb: “Surf Bungalow” – Uluwatu, Padang Padang Beach
Tipe Akomodasi: Unit Apartemen
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

7. Manjakan matamu dengan desain kece di setiap sisi villa

airbnb uluwatu

Siapa yang bisa mengingkari keindahan desain Airbnb ini? Bentuk atap yang besar dan unik hingga halaman yang luas sangat cantik sekaligus nyaman untuk dihuni.

Untuk masuk dan keluar dari villa ini, ada fasilitas buggy yang bisa kamu manfaatkan. Setibanya di villa, puaskan matamu untuk memandang tebing yang mengarah ke laut. Lalu manfaatkan sisa waktumu untuk berburu latar yang instagramable yang dijamin mudah ditemukan di sini.

Nama Airbnb: Uluwatu Surf Villas – Cliff Front 7
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 4 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

8. Cantiknya Uluwatu terlihat dari segala sisi di Airbnb keren ini

Airbnb ini menonjolkan daya tarik panorama Uluwatu dari segala sudut. Terletak di tepi tebing di Bingin, kamu dapat memilih untuk duduk di dalam maupun di luar villa sambil menikmati cantiknya langit dan laut.

airbnb uluwatu

Siang hari yang cerah sesuai untuk berjemur dan sore hari pas untuk berburu foto matahari terbenam. Pendeknya, tidak ada waktu yang akan terbuang sia-sia di sini. Rencanakan saja aktivitas seperti apa yang ingin kamu lakukan.

Nama Airbnb: Bingin Cliff House *Beach Front Villa*
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 8 tamu, 4 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

9. Villa dengan desain khas dan suara deburan ombak yang melenakan

Airbnb di penginapan dengan nama Casa Laut ini mempunyai desain yang unik dan menarik. Letaknya di tepi pantai dan membuat suara ombak dengan mudah tertangkap telingamu. Ada baiknya kamu meluangkan waktu untuk berlama-lama menikmati setiap saat yang kamu habiskan di sini.

airbnb uluwatu

Villa ini juga mengizinkanmu membawa hewan peliharaan agar liburanmu lebih semarak. Aktivitas seperti memasak makan malam dan menikmatinya di halaman villa bakal menjadi kenangan manis dari liburanmu di Uluwatu.

Nama Airbnb: *NEW* Villa Bingin Beach with ocean view
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

10. Menyegarkan tubuh dengan pemandangan ke arah laut yang tidak berbatas

airbnb uluwatu

Airbnb yang diberi nama Infinity Bingin ini menjual indahnya pemandangan ke laut lepas sebagai nilai plus. Dari balkon, kamu bisa melihat lautan sepuas hatimu. Terdapat 150 anak tangga menurun bila kamu ingin menyambangi pantainya.

Tidak bisa meninggalkan peliharaanmu? Maka villa ini menjadi pilihan yang tepat. Menyambut senja di Uluwatu bersama orang dan hewan kesayangan pasti akan terasa lebih berkesan.

Nama Airbnb: Two Bed Beachfront Luxury Bingin @Infinity_Bingin
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 5 tamu, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

11. Hirup segarnya udara di tengah alam yang hijau

airbnb uluwatu

Semua yang ada di Airbnb ini serba lapang. Halaman yang luas dengan hamparan rumput hijau, kamar tidur dengan lantai kayu yang nyaman dan lounge dengan atap kayu yang elegan.

airbnb uluwatu

Dinikmati pada pagi hingga malam hari, Airbnb ini tetap sama cantiknya. Kamu bahkan dapat mengadakan pesta barbeque dengan fasilitas pemanggang dan dapur luar ruang yang asyik. Atau rasakan rileksnya berendam dalam private hot tub agar kamu siap untuk menjelajah Uluwatu kembali.

Nama Airbnb: 2 Bedroom Modern Villa Private Pool, Uluwatu Bali
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 4 tamu, 2 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

12. Airbnb Uluwatu dengan kombinasi menarik dalam desain yang bikin betah

Airbnb berwujud rumah bertingkat tiga ini tampak biasa saja dari kejauhan. Masuk dan kamu akan melihat desain interior yang unik dan cantik. Perpaduan warna-warni yang tidak biasa akan membuatmu takjub dan ingin segera menginap di dalamnya.

airbnb uluwatu

Kamu dapat memilih di antara ketiga lantainya yang semuanya punya fasilitas menarik. Ada kamar mandi semi terbuka, dapur atau balkon. Sebelum tiba di sini, kamu bisa berbelanja bahan makanan kesukaanmu dan meminta staf Airbnb mengolahnya untukmu. Lalu kamu bisa duduk santai menunggu sambil membaca buku hingga bermain board games. Nikmat!

Nama Airbnb: The Impossible Private House – Bingin
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

13. Mengobrol sambil menanti datangnya senja di teras bergaya etnik

Bila kamu menggemari nuansa etnik, maka villa ini bisa membuatmu jatuh hati. Villa bernuansa etnik Jawa ini cantik dilihat dari lantai hingga langit-langitnya.

airbnb uluwatu

Asyiknya lagi ada berbagai jenis pemandangan yang bisa kamu temukan mulai dari gunung,  laut hingga lembah. Matahari yang cerah akan menjadikan panorama tampak semakin indah. Sekedar duduk bersantai di sini saja bakal membuat hatimu gembira lho!

Nama Airbnb: Tangerine Dream Boutique Villa Uluwatu
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 2 tamu, 1 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

14. Berlibur dengan gaya di Airbnb Uluwatu bergaya beach house keren

airbnb uluwatu

Airbnb berupa villa tepi pantai ini akan memanjakanmu dengan kecantikan desain dan fasilitasnya. Alam di sekitarnya pun luar biasa indah dan menggoda untuk dipandang berlama-lama.

Untuk mencapai rumah pantai ini, kamu perlu menaiki tangga dan tersedia jasa porter untuk membawakan berbagai kebutuhanmu. Memang butuh usaha untuk mencapainya namun ketika sudah tiba, lelahmu akan segera hilang. Dijamin kamu akan langsung mencari sudut-sudut instagramable untuk diabadikan!

Nama Airbnb: Mahi Mahi Beach Shack: Dream Villa Bingin
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

15. Airbnb Uluwatu dengan nuansa serba bambu yang keren dan ramah lingkungan

airbnb uluwatu

Airbnb ini unik karena mengusung bambu sebagai komposisi utama bangunannya. Di sini, kamu akan kagum melihat keindahan bangunan yang terlihat nyeni. 

Berjarak hanya lima menit dari Pantai Bingin, kamu dengan mudah akan menemukan banyak kafe keren untuk tempat gaul. Tapi apakah kamu yakin tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu di dalam Airbnb sekeren ini?

Nama Airbnb: La Pepa Bamboo Villa at Bandido
Tipe Akomodasi: Villa
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: 10 Airbnb Villa Ubud Dengan Infinity Pool, View Luar Biasa & Instagramable

Airbnb di Uluwatu menjanjikan liburan penuh gaya dan kenangan manis. Mulai rencanakan siapa yang akan kamu ajak untuk menginap di sini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru