10 Airbnb Villa Ubud Dengan Infinity Pool, View Luar Biasa & Instagramable

Ubud menjadi destinasi wisata yang menarik di Bali untuk dikunjungi. Selain memiliki banyak spot liburan yang menarik, Ubud juga memiliki banyak ragam pilihan akomodasi yang menarik. Airbnb villa Ubud menjadi salah satu tipe yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan akomodasi bergaya villa, tamu bisa leluasa memaksimalkan setiap fasilitas yang dimiliki. Kelebihan lain Airbnb villa Ubud ini adalah panorama serta vibe yang mengesankan guna mendukung momen liburan kamu. Penasaran dengan pilihan yang kamu punya, yuk simak rekomendais TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Airbnb Villa Ubud nan mewah dengan pesona sawah yang istimewa

airbnb villa ubud

Ashram Villa bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk yang mengagendakan staycation bersama pasangan tercinta. Bagaimana tidak, villa ini mengedepankan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap tamunya. Dari honeymoon hingga bersantai tanpa gangguan, villa ini menawarkan segalanya.

Nuansa mewah juga menjadi andalan. Villa bergaya Boho ini memiliki infinity pool dengan pemandangan persawahan yang hijau. Tangkap setiap momen istimewa di sini untuk pengalaman liburan tidak terlupakan.

Nama listing: Look Out Across Beautiful Rice Fields From Love Ashram Villa
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

2. Villa di tengah persawahan yang tersembunyi

Lokasi villa ini berada tepat di tengah komplek persawahan di Ubud. Nuansa alaminya juga sangat terasa. Apalagi, kala malam, tempat ini begitu tenang, pas banget sebagai lokasi untuk menjauh dari keramaian dan berburu ketenangan.

airbnb villa ubud

Lokasi villa juga tersembunyi. Namun aksesnya relatif mudah ke pusat keramaian Ubud. Staf juga memberikan layanan maksimal karena tinggal di properti yang berdekatan dengan villa.

Nama listing: Private Villa 1BR with Rice Fields View 1#
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

3. Airbnb villa Ubud dengan fasilitas super lengkap

Ingin menginap di villa dengan fasilitas yang super lengkap layaknya hotel bintang 5? Jika iya, Jungle Paradise Villa bisa jadi jujukan. Kamu juga bisa membawa keluarga besar kamu untuk menikmati masa liburan penuh kesan di Ubud.

airbnb villa ubud

Fasilitas di dalamnya? Catat ya! Infinity pool, check! Ruang tamu luas, ada! Dapur dengan peralatan lengkap, tersedia!Fasilitas hiburan, seperti gym hingga taman dengan pemandangan istimewa juga bebas. Asyiknya, villa ini bisa ditempati hingga 12 orang. Wow!

Nama listing: NEW 5BR Jungle Paradise Villa w/ GYM, Ubud Center
Kapasitas: 12 orang, 5 kamar

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

4. Villa keren di tengah lembah yang instaworthy

airbnb villa ubud

Ada banyak sisi Ubud yang belum terjamah oleh wisatawan. Namun, jika kamu menginap di Villa Cella Bella, kamu akan mendapatkan pengalaman mengunjungi kawasan yang masih asri dan tersembunyi.

Villa ini menawarkan pemandangan lembah dan sungai yang keren. Kamu juga bakal menemukan air terjun tak jauh dari villa. Kamu bahkan bisa mendapatkan pengalaman istimewa kala bersantai di infinity pool yang tersedia. Villa juga menyediakan banyak spot yang instagramable, termasuk jaring dan hammock. Sungguh, jangan sampai kamu melewatkan momen di villa ini!

Nama listing: Villacellabella Ubud Bali Private JungleRiverVilla
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

5. Airbnb villa Ubud yang hijau dan instagramable

Ubud memang tidak ada habisnya. Pun demikian dengan pilihan villanya. Royal One Bedroom Villa Ubud ini adalah salah satunya. Dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang mengesankan, villa ini sangat cocok buat pasangan yang sedang berbulan madu, atau tertarik merasakan lagi momen mengesankan itu.

airbnb villa ubud

Villa ini memiliki fasilitas yang komplet, dari restoran, spa hingga infinity pool dengan view keren. Lokasi villa juga mudah diakses dan dekat dengan pusat Ubud. Namun begitu, villa ini tetap menawarkan nuansa yang tenang dan private.

Nama listing: Royal One Bedroom Private Pool Villa, Ubud
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

6. Villa Ubud untuk akomodasi liburan bersama keluarga besar

Villa mewah di Ubud dengan kapasitas besar yang bisa jadi pilihan. Villa modern ini menawarkan akomodasi dengan enam kamar, dapur dengan peralatan lengkap, ruang tamu yang lega hingga infinity pool yang istimewa. Masih ada juga gym dan kamar pijat dengan pemandangan yang menenangkan hati dan mata.

airbnb villa ubud

Setiap kamar juga didesain secara spesial untuk kepentingan privat pengunjung. Lounge juga luar biasa keren, dan pastinya cozy. Lokasi villa baru ini juga tersembunyi, dengan akses jalan yang belum mulus. Namun, pengalaman yang ditawarkan di villa ini dijamin mengesankan.

Nama listing: Luxury 6 Bdr Pool Villa w/ GYM and Jungle View
Kapasitas: 14 orang, 6 kamar, 6 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

7. Villa elegan di atas lembah yang mengesankan

Ingin berbulan madu atau staycation secara privat bersama pasangan, Cahaya Widuri Villa bisa jadi opsi menawan. Didesain secara elegan, villa bertipe studio ini memiliki kolam renang pribadi dengan gaya inifinity. Pemandangan yang ditawarkan adalah lembah dengan pepohonan yang menghijau di kejauhan.

Akses menuju villa pun mudah. Jarak villa dengan pusat Ubud pun tidak terlalu jauh, tiga menit perjalanan menggunakan skuter. Fasilitas pun lengkap dengan nuansa alam natural yang begitu kental.

Nama listing: Cahaya Indah Villas Widuri Pool Villa
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

8. Villa dengan sawah sebagai terasnya

airbnb villa ubud

Nama akomodasi ini Sawah Villas. Dari namanya, kamu bisa menebak apa hal terbaik yang ditawarkan, view sawah yang hijau. Fasilitasnya pun lengkap, yang menjadikan villa ini pas untuk jadi akomodasi honeymoon dan staycation bersama pasangan.

Akses Sawah Villas relatif mudah. Jarak dengan pusat Ubud juga tak jauh, 10 menit perjalanan. Ambience dan atmosfernya khas banget, bernuansa tropis. Pesona yang ditawarkan juga menjanjikan pengalaman yang istimewa.

Nama listing: Luxury 1 BR Villa w/ Private Pool & Ricefield View
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

9. Airbnb villa Ubud minimalis dengan pesona yang maksimal

Ceylon Villas menawarkan akomodasi yang stylish dan privat dengan ambience dan view yang mengesankan. Asyiknya, meski menawarkan pengalaman yang asyik untuk mendapatkan ketenangan, kamu masih memiliki akses ya

ng mudah untuk mendapatkan keseruan di pusat Ubud.

airbnb villa ubud

Daya tarik utama dari villa ini adalah nuansa natural yang ditawarkan. Pemandangan persawahan hijau juga tak kalah. Kolam renang infinity juga menjadi sarana yang tepat untuk bersantai dan menikmati hari di villa ini.

Nama listing: Ceylon Villas 4 – 1BR Villa! 5 mins to Ubud
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar, 1 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

10. Villa dengan nuansa hutan yang mengesankan

airbnb villa ubud

Ingin opsi selain view persawahan dan lembah yang hijau? Kamu bisa mempertimbangkan Jungle Pool Villa dengan daya tarik utama nuansa hutan dan pemandangan pepohonan yang hijau.

Villa yang baru dibangun ini menawarkan arsitektur dan desain interior yang unik. Kedua aspek itu ditampilkan dengan kesesimbangan yang tepat, di mana sisi modern dan tradisional berpadu dengan sempurna. Tak salah jika kamu bisa menikmati nuansa dan pemandangan yang memesona dari kamar, ruang tamu hingga infinity pool.

Nama listing: Stylish 2 Bdr Jungle Pool Villa w/ Yoga Shala
Kapasitas: 6 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

CEK RATE-NYA DI AIRBNB

Baca juga: 5 Villa Murah Di Ubud Dengan Kolam Renang Dan Atmosfer Cozy Yang Harus Dipilih

Tertarik liburan di Ubud dan memilih akomodasi salah satu Airbnb bertipe villa di atas? Pesan sekarang juga untuk kapanpun momen liburan kamu, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru