Tak Hanya Nonton Balapan, 7 Aktivitas Seru Saat Formula 1 Singapura Dilangsungkan Ini Menarik Diikuti

Formula 1 Singapura akan dilangsungkn di Marina Bay Street Circuit pada 17 September 2023 mendatang. Sejumlah persiapan juga sudah dilakukan untuk menyukseskan ajang tersebut. Para pecandu balapan jet darat ini juga sudah membeli tiket untuk menyaksikan adu balap, yang akan mulai diramaikan pada hari Jumat, 15 September dengan sesi latihan.

Namun, sembari menunggu balapan dihelat, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Di bawah ini adalah sejumlah kegiatan menarik yang bisa diikuti sebelum, saat atau bahkan sesudah balapan Formula 1 Singapura dilangsungkan.

Baca juga: Instagramable, 7 Airbnb Ini Jadi Akomodasi Alternatif Terbaik di Singapura!

1. Ode To Art – Tur Seni Pribadi Gratis dengan Prosecco

Tunjukkan tiket F1 Anda dan benamkan diri Anda dalam tur seni budaya dan kemewahan gratis dengan segelas prosecco yang nikmat di galeri seni kontemporer terkemuka di kota, Ode To Art.

Rasakan sinergi kecepatan dan kecanggihan saat Anda menjelajahi karya seni menawan baik dari seniman internasional maupun seniman lokal ternama! Berikut beberapa artis penting yang harus diperhatikan, di antaranya Paul Rosso, Patrick Rubinstein, Hiro Ando, Lim Tze Peng dan banyak lagi lainnya!

Durasi: Sepanjang bulan September
Waktu: 11 pagi – 9 malam
Lokasi: 252 North Bridge Rd, #01-36E F, Pusat Perbelanjaan Raffles City, Singapura 179103

2. Rasakan G-force di Slingshot sebelum berpesta di Zouk

Jika kamu seorang yang mencari sensasi, suka berpetualang dan suka mencari segala hal setidaknya harus dilakukan sekali dalam hidup, inilah pengalaman yang sempurna untuk kamu.

Berkendaralah di Slingshot Singapore di mana Anda dapat merasakan lonjakan adrenalin murni. Dianggap sebagai ikon Clarke Quay, bersiaplah untuk ditembak hampir 70m ke udara dengan kecepatan 160 kilometer per jam sambil menikmati pemandangan cakrawala kota. Setelah Anda selesai berkendara, pergilah ke RedTail untuk mendapatkan Bir Heineken gratis sebelum menuju ke Zouk untuk berpesta semalaman penuh.

Durasi: 14 – 16 September 2023
Waktu: 10 malam hingga larut malam
Lokasi: Zouk, 3C River Valley Road 01-05 hingga #02-06, 179022

3. Nikmati santapan lokal JUMBO Signatures Crab jelang menyaksikan Formula 1 Singapura

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memuaskan hasrat menikmati seafood dengan Chilli Crab yang klasik di JUMBO Signatures. Maksimalkan kegembiraan F1 Anda dengan JUMBO Signatures Crab dalam tiga rasa khas termasuk Award Winning Chili, sebuah penghormatan terhadap hidangan kepiting cabai JUMBO Seafood; Lada Hitam Khas, yang melapisi daging kepiting lezat dengan pedasnya lada hitam yang baru digiling; dan Steam with  Truffle and Egg White, kepiting halus yang dikukus dengan putih telur susu kedelai dan dipadukan dengan cangkir emas yang renyah, citarasanya diperkuat dengan sedikit saus Truffle Egg White. Tersedia dalam Executive Set Lunch dan Tasting Menu dengan Wine Pairing.

Lokasi: JUMBO Signatures, The Shoppes di Marina Bay Sands, 2 Bayfront Ave, B1-01B, Singapura 018972

4. Angkat gelas kamu di HUE dengan Tantangan ‘Fast & Furious’ mereka

Bersiaplah untuk pengalaman yang menggemparkan saat kami bersiap merayakan akhir pekan Formula 1 Singapura dari tanggal 15 hingga 17 September di lingkungan pinggiran kota yang eklektik, Lavender. Memperkenalkan Tantangan ‘Fast & Furious’ di restoran Thailand modern HUE, di mana balapan tidak hanya dilakukan di lintasan – tetapi juga di gelas kamu.

Pesan segelas Highball pilihan pertama kamu mulai dari $12 dan awali akhir pekan dengan penuh gaya. Pesan highball kedua kamu dalam waktu 30 menit dari yang pertama dan nikmati gelas kedua dengan setengah harga.

Bergabunglah dalam kegembiraan mulai pukul 18.00 hingga 19.00 dan nikmati harga Happy Hour kami yang menggembirakan untuk koktail yang menyenangkan dan unik seperti The BKK ($20), perpaduan negroni klasik dengan Botanist gin sambil memadukan esensi Bangkok dengan cabai padi dan jeruk purut. Nikmati LaLisa ($18), segelas tinggi seksi berwarna merah jambu mempesona yang dibuat untuk menghormati salah satu artis Thailand terbesar saat ini, Lisa dari BLACKPINK.

Area tempat duduk luar ruangan kami juga menanti mereka yang ingin menambah sensasi! Nikmati harga Happy Hour yang sama untuk koktail dan menu alkohol sepanjang malam, tergantung ketersediaan tempat duduk di luar ruangan.

Lokasi: 123 Tyrwhitt Rd, Singapura 207549

5. Naik Mobil Junior Gratis di Marina Square pada Musim Balapan Formula 1 Singapura ini

Mulai tanggal 12 hingga 17 September 2023, anak-anak berusia 4 hingga 9 tahun dapat menikmati tumpangan gratis dengan minimal pembelanjaan di Marina Square. Pembalap dapat mengumpulkan stempel setiap kali tur selesai, dan 10 pembalap dengan stempel terbanyak akan dinobatkan sebagai Juara Junior Marina Square di akhir musim balapan dan mendapatkan hadiah.

Durasi: 12 – 17 September 2023 (Naik Mobil), 11 – 24 September 2023 (Penukaran Voucher)
Lokasi: Marina Square, 6 Raffles Blvd, Singapura 039594

6. VUE memacu adrenalin tinggi dengan Pesta Grand Prix Formula 1 Singapura

Adrenalin tinggi dan pemandangan tinggi berkumpul di VUE hanya untuk satu malam pada tanggal 17 September 2023 saat VUE memulai Pesta Grand Prix Formula 1 Singapura untuk merayakan penutupan balapan yang paling dinanti di negara ini. Benamkan diri kamu dalam aksi balapan tanpa henti di Formula 1 dengan makanan lezat dan anggur berkualitas, mengalir bebas hingga pemandangan Marina Bay yang ikonik.

Meja koktail yang berdiri akan diapit oleh stasiun ukiran live, konter charcuterie dan keju, dan bahkan bilik risotto, yang dihidupkan oleh lagu-lagu DJ live yang memutar alur halus. Melumasi saat-saat indah di malam hari akan menjadi bar terbuka. Mereka menambah penjelajahan makanan ringan yang diciptakan oleh mata, bakat, dan keterampilan untuk cita rasa penuh semangat dari Chef Sam Chin.

Hanya berlangsung satu malam pada tanggal 17 September 2023, makan, minum, dan berdansa sepanjang malam sambil menikmati pemandangan ikonik Marina Bay untuk menutup Grand Prix Singapura.

Early Bird hingga 6 September 2023: $288 nett
Tiket reguler mulai 7 September 2023: $320 nett
Malam dimulai pukul 18.00-12.00

Detail Restoran
Alamat: OUE Bayfront, Level 19, 50 Collyer Quay, Singapura 049321
Telepon/WhatsApp: +65 8879 0923
Email: [email protected]
Situs web: vue.com.sg
Facebook dan Instagram: @VUEsingapore
Tagar: #VUEsingapore #VUEsg #VUEspritzbar

7. Makan malam di Satay Street terbuka terbesar di Singapura, Lau Pa Sat & saksikan Satay Street Challenge perdananya

Sesuai dengan reputasinya sebagai Sate Street terbuka terbesar di Singapura, Lau Pa Sat adalah rumah bagi sepuluh gerobak sate di mana orang dapat menikmati santapan alfresco sesungguhnya di bawah bintang-bintang.

Satay Street juga merupakan satu-satunya tujuan di Singapura yang benar-benar membenamkan diri dalam pengalaman jajanan “jalanan” paling autentik, saat Anda memesan dan menikmati sate panggang yang lezat di bawah bintang-bintang, tepat di Boon Tat Street setiap hari mulai jam 7 malam dan seterusnya.

Pada tanggal 13 September 2023, pukul 19.00, bergabunglah dengan penonton dan saksikan Lau Pa Sat Satay Street Challenge perdana, di mana para peserta akan menantang rekor 253 tusuk sate Zermatt Neo saat ini dalam 20 menit dengan cara yang menyenangkan dan bersahabat.

Baca juga: 10 Tempat Makan Kliner Murah Kurang Dari 10SGD Di Singapura

Bagaimana, tertarik meramaikan Formula 1 Singapura dengan ambil keseruan ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru