Aplikasi Breakup Tours Bantu Yang Patah Hati Liburan Seru

Sedih karena saja putus dari pacar? Jangan, ya! Mending langsung salurin energi kamu untuk liburan. Nah, untuk memaksimalkan liburan setelah putus dari pacar, kamu bisa menggunakan aplikasi Breakup Tours, yang bakal membuat wisata kamu semakin berkesan.

Aplikasi Breakup Tours akan membantu kamu mengatur tur solo yang ideal bagi penggunanya. Menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan sejumlah rekomendasi tempat wisata terbaik di seluruh dunia untuk “menyembuhkan sakit hati dan membersihkan aura negatif” dari sisa kenangan bersama pasangan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa menyusun itinerary yang disesuaikan dengan mood penggunanya.

Dikembangkan oleh perusahaan teknologi yang bermarkas di Hong Kong, alasan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk membantu mereka yang patah hati untuk bisa move on lebih cepat.

Mereka yang baru putus, diyakini, akan melakukan kegiatan yang rutin biasa dilakukan setiap harinya, dan hal tersebut akan mempersulit langkah move on mereka. Dengan liburan, atau sekadar bepergian ke tempat baru, orang bisa melupakan kekecewaan, kesedihan dan mendapatkan perspektif baru setelah putus.

Untuk memulihkan luka karena kecewa, aplikasi ini menawarkan tiga langkah yang menarik, mulai dari mencurahkan emosi, mencoba hal yang baru dan belajar sesuatu yang baru. Karenanya, semua kegiatan yang ditawarkan di aplikasi ini pun tidak jauh dari tiga aktivitas tersebut.

Asyiknya lagi, aplikasi Breakup Tours ini juga menawarkan fasilitas yang bernama “Circles of Travelers“, yang membantu setiap penggunanya untuk bisa mendapatkan teman baru. Wow!

Lalu, bagaimana jangkauan aplikasi ini? Sangat luas, lho! Setidaknya ada 100 kota di seluruh dunia yang dijangkau oleh aplikasi ini dan terus bertambah setiap harinya. Selain itu, layanan aplikasi ini juga tersedia dalam bahasa Inggris dan Tionghoa. Kamu bisa mencari informasi lebih lengkap mengenai aplikasi tersebut di sini, ya!

Baca juga: 7 Aplikasi Yang Membantu Muslim Menemukan Makanan Halal Di Luar Negeri

Nah, sudah tahu cara terbaik melupakan pacar dan move on dengan liburan, kan? Aplikasi ini dijamin akan membantu kamu mempercepat untuk melupakan mantan, dan mungkin akan membuka kesempatan baru mendapatkan pasangan.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru