Aplikasi Visa Jepang Online Akan Diberlakukan Pada April 2020

Liburan ke Jepang akan semakin mudah, pasalnya pemerintah Jepang telah mengumumkan untuk memberlakukan sistem aplikasi visa Jepang online pada April 2020. Asyik sekali, bukan?

Sistem e-visa ini dinilai pemerintah Jepang sebagai sarana tepat untuk meningkatkan industri pariwisata Jepang. Apalagi dengan adanya perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade 2020 di Tokyo, pengajuan aplikasi visa Jepang secara online juga diharapkan mampu mempermudah wisatawan untuk merencanakan kunjungannya ke Jepang.

Rencananya, sistem aplikasi online tersebut ditujukan untuk pengajuan visa turis dengan sekali kunjungan. Data pada sistem akan diberikan kepada pihak maskapai penerbangan untuk memperketat keamanan. Kamu bisa mengajukan aplikasi visa online Jepang melalui agen perjalanan liburan.

Nah, wisatawan asal Cina akan menjadi wisatawan pertama yang akan menikmati fasilitas tersebut. Dan akan disusul oleh negara lain termasuk Indonesia. Wisatawan dari Indonesia tentunya sangat diuntungkan dengan rencana e-visa Jepang. Selain bebas visa dengan e-paspor, liburan ke Jepang akan semakin mudah dengan e-visa.

Wah, rasanya sudah tidak sabar ya ingin segera menikmati fasilitas tersebut.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Jepang Unik Untuk Liburan Tak Terlupakan

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru