Ayam Geprek Di Jakarta Yang Pedasnya Bikin Huh Hah

Ingin makan siang dengan menu minimalis, tapi tidak mengecewakan? Ayam geprek sepertinya menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk dipilih, apalagi bagi mereka yang aktivitasnya banyak di Jakarta. Selain enak, pedas dan terjangkau, penyajiannya bisa dikatakan relatif cepat dan mengenyangkan.

Bagi kamu yang berencana untuk makan siang dengan ayam geprek, beberapa warung dan tempat makan di Jakarta ini bisa jadi pilihan untuk didatangi. Atau, kamu bisa membeli ayam geprek di warung-warung tersebut melalui ojek online jika malas keluar rumah atau kantor. Lihat daftarnya di sini, ya!

1. Sensasi spesial makan ayam geprek dengan mie instan – Ayam Geprek Mas Eko

ayam geprek di jakarta
Image credit: Ayam Geprek Mas Eko

Tidak hanya menyajikan menu yang biasa, ayam geprek Mas Eko juga menawarkan menu spesial, yaitu menikmati ayam geprek tidak dengan nasi, melainkan mi instan. Asyiknya lagi, ayam geprek yang disajikan diberi tambahan keju mozarella dengan topping pilihan, seperti tahu goreng, jamur dan masih banyak lagi lainnya. Tertarik mencoba?

Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

2. Ayam geprek dengan sambal spesial – Ayam Geprek Pak Gembus

ayam geprek di jakarta
Image credit: Ayam Geprek Pak Gembus

Salah satu ayam geprek di Jakarta yang paling populer, ayam geprek Pak Gembus menyajikan ayam dengan sambal spesial, campuran cabai, terasi, garam dan kacang mete, yang menjadikannya lebih gurih. Untuk menambah keseruan, kamu bisa menambah sate kulit, tempe dan tahu hingga ampela usus sebagai pendamping ayam geprek pedas. Dijamin nikmat!

Harga: Mulai dari 16,000 IDR per porsi

3. Ayam geprek kekinian ala artis terkenal – Ayam Geprek Bensu

Image credit: Geprek Bensu

Ayam geprek Bensu merupakan ayam geprek bikinan Ruben Onsu. Pilihan menunya variatif dengan harga yang relatif murah. Kamu juga bisa memilih tingkat pedas yang sesuai keinginan, dari level 1 untuk pemula hingga level 5 untuk yang ingin merasakan sensasi lidah terbakar. Tertarik mencoba?

Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

4. Sajian dengan tiga varian sambal – Ayam Geprek Mr Chiz

ayam geprek di jakarta
Image credit: Ayam Geprek Mr Chiz

Ayam geprek Mr Chiz mencuri perhatian karena gurih dan krispi ayam yang ditawarkan dalam porsi besar serta varian sambal yang menarik untuk dipilih, yaitu sambal bawang original, sambal matah dan sambal ijo. Paling nikmat menikmati ayam geprek Mr Chiz dengan tambahan telur dadar, tahu dan tempe. Dijamin nagih!

Harga: Mulai dari 18,000 IDR per porsi

5. Menikmati ayam geprek berkualitas dengan banyak kemudahan – Ayam Keprabon

Image credit: Ayam Keprabon Indonesia

Salah satu penyedia ayam geprek paling pedas di Jakarta dengan tekstur daging yang renyah, porsi besar dan topping keju melimpah. Level pedas ayam geprek ini sejatinya bisa diatur sesuai dengan keinginan, tapi sensasi huh hah terbaik adalah jika kamu menikmati yang level super pedas. Asyiknya lagi, ayam geprek Keprabon sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan kota lainnya. Cobain, deh!

Harga: Mulai dari 12,000 IDR per porsi

6. Ayam geprek tradisional – Ayam Geprek Wong Sugih

ayam geprek di jakarta
Image credit: Ayam Geprek Wong Sugih

Lebih mengedepankan unsur tradisional, ayam geprek Wong Sugih membawa serta kualitas rasa yang aduhai di setiap sajiannya, termasuk tingkat kepedasan yang bikin huh hah penikmatnya. Ayam dengan bumbu tradisional digeprek dengan sambal yang pedas dan nikmat membuat siapapun penikmatnya akan kegirangan.

Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

7. Bersiap untuk meledak – Sambel Meledug Indonesia

Image credit: Sambel Meledug Indonesia

Dari namanya, kamu sudah bersiap-siap untuk meledak. Saking pedasnya, ayam geprek sambal yang disajikan membuat penikmatnya makan dengan berkeringat, mengucurkan air mata dan ber-huh hah ria. Tapi, bukan berarti warung ini sepi peminat. Sebaliknya, banyak warga yang mengantre untuk menikmati seporsi ayam geprek yang pedas nikmat ini.

Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

8. Ayam geprek dengan porsi melimpah – Ayam Blenger PSP

Image credit: Ayam Blenger PSP

Kelebihan dari ayam geprek PSP ini adalah porsinya yang lebih melimpah dari biasanya. Selain porsi ayam yang besar, nasinya juga banyak, pun demikian dengan topping yang bisa kamu pilih sesuka hati. Soal tingkat kepedasan, tidak usah khawatir bakal kecewa karena kualitasnya akan membuat kamu berkeringat dan menangis bahagia.

Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

Baca juga: Martabak Paling Enak Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Jadi, tidak perlu bingung memilih menu ayam geprek untuk makan siang kamu, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru