Martabak Paling Enak Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Siapa sih yang tidak tahu martabak? Makanan yang disajikan dengan citarasa manis atau gurih dan asin ini bisa menjadi teman yang pas untuk siapa pun menikmati hari. Tapi, bagi kamu yang ada di Jakarta, sudah tahu di mana mendapatkan martabak paling enak?

Sejatinya ada banyak pilihan buat kamu yang ingin menikmati martabak. Yang suka martabak manis paling enak, ada sejumah tempat di Jakarta yang bisa dikunjungi. Pun demikian bagi yang suka martabak asin. Penasaran dengan lokasi penjual martabak paling enak di Jakarta versi Tripzilla Indonesia, lihat daftarnya di bawah ini.

1. Isiannya variatif dan gokil abis – Martabak Gokil

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabak Gokil

Seperti namanya, salah satu martabak paling enak di Jakarta ini menyajikan menu yang gokil, baik itu martabak manis atau martabak asin. Bagi yang ingin menikmati martabak manis, kamu bisa memilih banyak ragam topping yang menarik untuk dicoba, bahkan bisa menggabungkan semuanya. Sementara untuk martabak asin, isiannya juga tidak kalah variatif, dari kentang goreng, keju mozarella hingga yang “normal” seperti daging sapi. Pilih yang mana?

Lokasi: Mall Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 14.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari 26,000 IDR

2. Martabak legendaris – Martabak Kubang

Image credit: Martabak Kubang Hayuda Bandung

Martabak Kubang menjadi salah satu martabak legendaris yang teruji kualitasnya. Sudah buka sejak beberapa dekade silam, martabak ini layak masuk dalam daftar martabak paling enak di Jakarta karena kualitas isian dan topping yang ditawarkan. Yang istimewa adalah rasa kari dalam isian martabak asin, dengan kulit tipis dan isi daging yang tebal. Jika tidak ingin menikmati menu martabaknya, kamu bisa mencoba roti cane kari ayam yang juga ditawarkan di sini.

Lokasi: Prof, Jl. Dr. Saharjo No.86, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari 24,000 IDR

3. Martabak favorit banyak orang – Martabak Favourite

Image credit: Martabak Favourite Rawamangun

Seperti namanya, martabak ini menjadi favorit banyak orang. Bukan tanpa alasan karena martabak ini termasuk salah satu yang paling enak di Jakarta. Selain menawarkan martabak manis klasik, Martabak Favourite juga menawarkan martabak manis kekinian. Namun cita rasa terbaik ada pada yang klasik, karena tidak hanya gurih dan manis, tapi juga mengesankan.

Lokasi: Jl. Balai Pustaka, RT.1/RW.9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 17.30-24.00 WIB
Harga: Mulai dari 45,000 IDR

4. Martabak kekinian paling enak di Jakarta yang layak jadi pilihan – Martabak 65A Pecenongan

Image credit: Martabak 65A Pecenongan

Martabak 65A Pecenongan menawarkan menu yang tidak kalah variatif. Untuk martabak manis, kamu bisa memilih topping dari kacang, keju, coklat dan lain sebagainya dengan bahan adonan green tea, pandan, hingga kopi. Sementara yang suka martabak asin, isian daging ayam, jamur hingga daging sapi dan tuna bisa menjadi opsi untuk dipilih. Kamu juga bisa memesan jenis ukuran martabaknya, lho!

Lokasi: Jl. Pecenongan No.65A, RT.9/RW.3, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 18.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari 50,000 IDR

5. Sensasi menikmati martabak gulung – Martabak Bangka Akim

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabak Manis Bangka Akim

Pernah lihat martabak gulung? Jika ingin melihatnya, kamu bisa menuju ke Martabak Bangka Akim, salah satu penjual martabak manis terenak di Jakarta. Dengan banyak pilihan topping, kamu bisa mendapatkan martabak gulung dengan isian yang meluber ke sisi kanan dan kiri, unik dan menarik, lho!

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No.45, RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 10.00-22.00
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

6. Martabak paling enak di Jakarta yang berkelas dan berkualitas – Martabak Boss

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabak Boss

Salah satu martabak paling enak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Martabak Boss. Harganya sedikti di atas rata-rata penjual martabak lain di Jakarta, tapi mereka juga menyodorkan kualitas rasa dan ukuran yang istimewa juga, baik untuk pilihan martabak manis atau asin. Ingin rekomendasi? Martabak manis originalnya bisa dicoba, sementara martabak garlic cheese mozarella menjadi pilihan yang asyik untuk martabak asinnya.

Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No.79, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00
Harga: Mulai dari 50,000 IDR

7. Spesialis martabak manis – Martabak Sinar Bulan

Image credit: Martabak Sinar Bulan Surabaya

Martabak Sinar Bulan hanya menyajikan martabak manis sebagai menu utamanya. Namun, karena spesialisasi di martabak jenis ini, cita rasa yang ditawarkan pun juga berkualitas. Topping yang ditawarkan juga beraneka ragam, tapi yang wajib kamu coba adalah perpaduan coklat keju kacang, yang bakal membawa kamu ke “awang-awang” setelah memakannya.

Lokasi: Jl. Muara Karang Raya No.102, RT.6/RW.12, Cengkareng Tim., Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 16.00-24.00 WIB
Harga: Mulai dari 45,000 IDR

8. Martabak dengan gelato – Martabakku Menteng

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabakku Menteng

Martabak diisi gelato, seperti apa jadinya? Penasaran? Jika iya, kamu harus mencoba sajian dari Martabakku Menteng, yang menawarkan martabak manis berisi gelato dengan banyak pilihan. Sementara martabak asinnya disajikan dengan tingkat kepedasan yang bisa ditentukan oleh pembeli. Tertarik mencoba?

Lokasi: Jl. HOS. Cokroaminoto No.1, RT.1/RW.3, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-24.00
Harga: Mulai dari 45,000 IDR

9. Martabak pizza – Martabak Orins

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabak Pizza Orins

Martabak Orins banyak membuka cabang di se-antero Jakarta. Menawarkan menu martabak asin dan manis, banyak opsi yang bisa dipilih. Asyiknya, meski memiliki banyak cabang, kualitas rasa “paling enak” tetap dijaga. Jangan malu-malu memesannya, ya!

Lokasi: Tersebar di seluruh Jakarta, bisa dicek di sini
Jam buka: Setiap hari, 11.00-23.00 WIB
Harga: Mulai dari 9,000 IDR

10. Martabak paling enak di Jakarta dengan cita rasa klasik – Martabak San Fransisco

martabak paling enak jakarta
Image credit: Martabak San Fransisco Tebet

Martabak San Fransisco menawarkan martabak manis klasik yang menjadi favorit banyak orang. Topping coklat keju kacang dari martabak ini sukses mencuri perhatian banyak pecinta kuliner karena rasanya yang aduhai. Kamu juga bisa memilih ukuran martabak yang kamu nikmati, dari small, medium hingga large.

Lokasi: Jl. Cemp. Putih Tengah I No.17A, RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00-23.00 WIB
Harga: Mulai dari 50,000 IDR

Baca juga: Makanan Khas Timur Tengah Di Jakarta Dengan Layanan Pesan Antar

Sudah mencoba semuanya? Menurut kamu, martabak paling enak di Jakarta yang mana? Atau kamu memiliki martabak langganan yang pantas masuk dalam daftar ini? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru