Manjakan Pecinta Selam, Bahrain Segera Buka Taman Bermain Bawah Air Terbesar Di Dunia

Musim panas ini, bersiaplah untuk menyelam ke dalam Boeing 747 yang berada di bawah air setelah Bahrain berencana membuka taman bermain bawah air terbesar di dunia. Asyiknya, taman bermain ini juga ramah lingkungan, lho!

Berlokasi di antara Qatar Peninsula dan Pantai timur Arab Saudi, dengan luas mencapai 25 hektar, taman bermain bawah air ini dikembangkan khusus untuk para pecinta selam. Selain itu, dibangunnya taman bermain bawah air ini juga menjadi bentuk keseriusan pemerintah Bahrain untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pariwisatanya.

Image credit: Bahrain Tourism Board

Diving site ini akan menawarkan pesawat bawah air terbesar di dunia yang sengaja ditenggelamkan dan akan menjadi daya tarik utama dari taman bermain bawah air ini. Fitur lain yang juga tersedia antara lain tiruan rumah penjual mutiara khas Bahrain, terumbu karang buatan dan aneka pahatan lain yang ditempatkan di bawah air dan dipastikan aman untuk pertumbuhan terumbu karang yang asli dan juga menjadi habitat hidup bagi hewan-hewan bawah air.

Tidak hanya sekadar menjadi taman bermain, diving site ini juga diharapkan bisa menjadi tempat penelitian biologi dan ekologi bawah laut.

Baca juga: Indonesia Tempati Runner-Up Destinasi Wisata Halal Terpopuler Dunia

Nah, apakah ada di antara kamu yang tertarik mengunjungi taman bermain bawah air terbesar di dunia ini musim panas mendatang?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru