6 Beach Club Terbaru Di Bali Yang Asik Untuk Party Dan Lihat Sunset

Liburan ke Bali tidak lengkap jika belum pergi ke pantainya. Ada begitu banyak pantai di pulau cantik ini dan kamu bisa mengeksplornya dari yang terdekat hingga terjauh. Namun untuk menikmati kecantikan pantai di Bali banyak cara yang bisa kamu lakukan mulai dari sekedar duduk santai di pinggir pantai hingga menikmati party serta makan di beach club. Beach club terbaru di Bali

Beach club kini telah menjadi tempat nongkrong dengan cara berbeda dan terbaru di Bali. Di beach club kamu bisa menikmati sunset dan pantai dengan cara yang lebih asik. Berbagai acara hiburan seperti live music hingga pertunjukan musisi dunia juga seringkali digelar. Tak heran jika beach club di Bali selalu ramai dan membuat banyak beach club baru terus bermunculan. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi tersebut, maka kamu bisa memulainya di 6 beach club terbaru di Bali ini.

1. Atlas Beach Fest, beach club terbesar di Asia

Beach Club Terbaru Di Bali - Atlas Beach Fest, beach club terbesar di Asia
Image credit: @atlasbeachfest (kiri), @atlasbeachclub (kanan)

Atlas Beach Fest namanya populer sejak pertama kali dibuka pada 18 Juli 2022. Bagaimana tidak Atlas kini menjadi beach club terbesar di Asia. Tak hanya itu salah satu pemiliknya yaitu pengacara ternama Hotman Paris juga sering mempromosikan melalui media sosial sehingga namanya semakin dikenal banyak orang.

Untuk masuk ke beach club kamu akan dikenakan biaya masuk yang nantinya dapat ditukarkan dengan minuman. Selain itu ada banyak jenis kuliner dan hiburan dari musisi internasional ternama.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 24.00

2. Tropical Tempatation Beach Club, beach club di tepi Pantai Melasti

Beach Club Terbaru Di Bali - Tropical Tempatation Beach Club, beach club di tepi Pantai Melasti
Image credit: @tropicaltemptation

Tropical Tempatation Beach Club atau juga dikenal TT Beach Club ini resmi dibuka pada 1 Noveber 2021. Meski terbilang baru, tapi beach club ini ramai didatangi oleh wisatawan karena lokasi yang strategis yaitu tepat di pinggir Pantai Melasti yang kini viral.

Berbagai artis ternama tanah air juga seringkali membagikan pengalamannya di sini membuat namanya semakin melambung tinggi. Fasilitas menarik yang bisa kamu coba antara lain jacuzzi, ayunan, live bar, foam party di infinity pool sembari melihat kecantikan senja Pantai Melasti.

Alamat: Melasti Beach 88, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 10.00 – 20.00 (Senin – Jumat), 10.00 – 21.00 (Sabtu – Minggu)

3. Mari Beach Club, beach club terbaru miliki artis papan atas

Beach Club Terbaru Di Bali - Mari Beach Club, beach club terbaru miliki artis papan atas
Image credit: @maribeachclubbali

Dibuka pada April 2022 lalu, Mari Beach Club ini viral karena dimiliki oleh pasangan selebriti ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga dikenal sebagai Sultan Andara.

Beach club ini memiliki nuansa tropis Bali dengan dominasi bambu dan daun palem kering, kamu dapat menikmati matahari terbenam sembari bersantai di kolam renang maupun turun ke pantainya. Live music dan berbagai festival seru juga rutin digerlar di sini yang bisa kamu nikmati untuk seru-seruan bersama orang tersayang.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 12.00 – 22.00 (Senin – Kamis), 12.00 – 23.00 (Jumat – Minggu)

4. SugarSand, beach club terbaru yang berada di kawasan populer di Bali

Beach Club Terbaru Di Bali - SugarSand, beach club terbaru yang berada di kawasan populer di Bali
Image credit: @reizacita (kiri), @yee0n_ii  (kanan)

Berada di jantung kawasan Seminyak tepatnya di Pantai Double Six, SugarSand adalah tujuan terbaikmu untuk menikmati sunset dengan pengalaman berbeda. Beach club terbaru di Bali ini memiliki desain yang estetik dan instagramable yang keren untuk dijadikan spot fotomu.

Sembari menikmati angin pantai, lidahmu juga akan dimanjakan dengan hidangan terbaik yang mereka sajikan. Selain itu berenang juga menjadi favorit para pengunjung yang bisa kamu coba juga.

Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 07.00 – 23.00

5. Omma Dayclub, asik untuk healing di tengah alam

Beach Club Terbaru Di Bali - Omma Dayclub, asik untuk healing di tengah alam
Image credit: @ommabali

Meski tidak memiliki pemandangan pantai dan laut, tapi kamu juga merasakan vibes beach club ditemani suara air terjun dan sungai. Club ini cocok dinikmati bagi kamu yang suka dengan suasana sunyi dan tenang.

Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati seperti cafe, bar, infinity pool, hingga kelas yoga. Menunya pun beragam dengan cita rasa khas Indonesia dan western yang akan memperkaya pengalaman kulinermu.

Alamat: Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 21.00

6. Canna Bali, beach club unik dengan fasilitas berbeda yang seru banget

Beach Club Terbaru Di Bali - Canna Bali, beach club unik dengan fasilitas berbeda yang seru banget
Image credit: @canna.bali

Dibuka pada Juli 2022, Canna Bali menawarkan pengalaman party dengan pemandangan pantai pasir putih Nusa Dua yang cantik. Selain bersantai menanti senja, kamu juga akan dimanjakan makan malam romantis di area Cliff at Canna.

Yang berbeda dari beach club lainnya, Canna Bali ini memiliki fasilitas private party dengan ruangan VIP. Kamu bisa menikmati hidangan spesial dari koki pribadi dan private pool. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa menikmati restoran di bawah gua bernama Cave at Canna yang kini tengah viral.

Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 22.00

Baca juga: 24 Beach Club Di Bali Dengan View Cantik Dan Nyaman Untuk Bersantai

Menambah lagi daftar beach club di Bali yang bisa kamu eksplor untuk mencari suasana berbeda. Mulai dari yang terbesar di Asia hingga berada di tepi pantai yang lagi viral akan membuatmu semakin ingin liburan ke Bali lagi.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru