Ajak Anabul Berlibur ke Cafe Pet Friendly di Bandung Untuk Pengalaman Yang Menyenangkan!

Berkunjung ke Bandung akan terasa berbeda bersama hewan peliharaan atau yang biasa dijuluki anabul alias anak berbulu. Tidak perlu khawatir kesulitan karena sudah banyak lokasi yang pet friendly di Bandung. Kamu pun bisa dengan mudah menemukan cafe pet friendly Bandung yang juga instagramable. 

Ingin puas berfoto dan makan enak bersama anabulmu? Kunjungi cafe pet friendly Bandung rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini, ya!

1. Masuk ke dunia yang asri di Mimilu, cafe pet friendly Bandung

Image credit: MIMILU

Mimilu menyajikan hidangan plant based namun tetap dengan tampilan yang cantik dan rasa yang enak. Lokasinya tersembunyi dan kamu akan merasa seperti menemukan hidden gem saat tiba di sini.

Image credit: MIMILU

Pesanlah bananarama yang terbuat dari pisang dan dark chocolate serta lasagne yang terbuat dari paprika dan jamur vegetarian. Ada pula bubur mandarin dengan isi telur ayam dan sate jamur vegetarian. Sebelum berpisah dengan tempat yang asri ini, kamu pun bisa membeli aneka selai dengan rasa unik seperti kacang mete rempah dan nanas cengkeh.

Lokasi: Jl. Bukit Dago Utara No. 28, Bandung
Jam Buka: Selasa – Minggu, 08.00 WIB – 17.30 WIB
Harga: Mulai dari 21,000 IDR

2. Bawa anabulmu ke rumah ala Belanda di Keuken van Elsje

cafe pet friendly bandung
Image credit: Keuken van Elsje

Ingin suasana dan hidangan berbeda di Bandung? Maka Keuken van Elsje bisa menjadi pilihan. Rumah lama yang dilengkapi aneka ornamen bergaya Belanda ini terasa adem dan cantik untuk mengisi perut bersama anabulmu.

Bukan hanya itu, hidangan yang ditawarkan pun menggiurkan. Aligot van Elsje yang wajib dipesan bagi kamu penggemar keju akan memanjakan lidahmu dengan rasanya yang nikmat. Untuk makanan ringan, ada bitterballen yang padat dan kaya rasa. Untuk memastikan kamu mendapat tempat dan hidangan yang diinginkan, sebaiknya reservasi dulu sebelum berkunjung ya.

Lokasi: Jl. Buton No. 11, Bandung
Jam Buka: Selasa – Minggu, 11.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

3. Menikmati spot kece dan hidangan non halal di Porcafe, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: Porcafe

Ingin mengabadikan momen bersama anabul di spot yang kece? Kunjungi Porcafe yang punya sudut-sudut menarik untuk berfoto. Area luar ruangnya rimbun dengan tanaman hias yang bisa jadi latar estetik untuk dibidik.

Ada menu samcan panggang crispy dan tim babi cincang bagi kamu yang menyukai hidangan non halal. Selain itu ada juga menu lainnya seperti ayam goreng plum dan paket ribs kombinasi. Mana yang jadi pilihanmu?

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit No. 86, Bandung
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB, Jumat – Minggu pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

4. Menghirup kopi di sore hari di De’u Coffee, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: DE. U

De’u Coffee punya area luas yang bisa membuatmu dan anabul sama-sama senang. Kafe pet friendly ini juga ditata dengan cantik dan bakal makin menyenangkan jika disambangi di sore hari yang cerah. Memilih spot yang jadi favoritmu mungkin bisa membingungkan karena kafe ini punya banyak sisi yang keren.

Kamu bisa menemukan sederet racikan minuman selain kopi seperti Summer Race, Willow dan Ginny yang punya warna cantik dan menyegarkan. Untuk teman mengobrol, seporsi matcha croffle bakal jadi hidangan yang pas.

Lokasi: Jl. Dipatiukur No. 23, Dipatiukur, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 26,000 IDR

5. Nuansa putih dan minimalis yang kekinian ala Kunasi Indonesia

cafe pet friendly bandung
Image credit: @mas_fotokopi

Kunasi Indonesia menyajikan pemandangan kafe pet friendly yang tidak biasa. Selain desain yang minimalis, dominasi warna putih justru membuat kafe ini terlihat lebih trendy. Mau berpose di mana pun, hasilnya dijamin terlihat bagus.

cafe pet friendly bandung
Image credit: @mas_fotokopi
Image credit: @mas_fotokopi

Tentunya kamu perlu mencoba meneguk Kunasi special latte saat berkunjung. Isi juga perutmu dengan hidangan utama seperti nasi iga gentong special atau hidangan selingan seperti buffalo wings.

Lokasi: Jl. Gandapura No. 61, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 27,000 IDR

6. Bukan hanya makanan manis yang ada di Oeuf Patissier, cafe pet friendly Bandung

Memang tidak hanya makanan namun juga kenangan manis yang akan tertinggal bila kamu mengunjungi Oeuf Patissier. Kafe yang terlihat mungil dan romantis ini juga punya sederet hidangan utama selain makanan penutup. Pastikan kamu datang tidak dengan perut kenyang agar bisa mencicipi semuanya ya!

cafe pet friendly bandung
Image credit: Oeuf Patissier

Truffle fries dan filet mignon dengan US beef bisa jadi pilihan yang nikmat. Strawberry shortcake atau tartre au citron yang berpenampilan cantik sulit untuk ditolak meskipun perut sudah terisi.

Lokasi: Jl. Garuda No. 46, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

7. Nyaman bersama anabul di sudut Ali Joy Coffee, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: @hangout.oi

Ali Joy Coffee bisa masuk ke dalam daftar persinggahan bersama anabul. Pet friendly dan punya menu dengan harga terjangkau, kafe ini juga menawarkan suasana yang nyaman untuk playdate bersama hewan peliharaan lainnya.

Image credit: @hangout.oi

Di sini, kamu dapat menikmati perpaduan racikan kopi dan hidangan khas Nusantara. Ada Lady Lite, black matcha atau Scarlet Joy untuk pilihan minuman tanpa kopi. Temani dengan roti gambang atau sosis bakar yang akan membuat waktu gaulmu terasa makin seru.

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 13,000 IDR

8. Pilih angin semilir atau suasana industrial di Monday Coffee Co., cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: Monday Coffee Co.

Bila cuaca cerah, tidak ada salahnya kamu dan anabul memilih Monday Coffee Co. sebagai lokasi untuk menikmati suasana Bandung. Tapi walau cuaca kurang bersahabat, kamu tetap bisa mendapatkan atmosfer yang asyik di area dalam ruangnya kok!

Selat steak menjadi menu khas yang diunggulkan di kafe ini. Ada juga fettucine beef chimichuri sampai carrot cake sebagai hidangan penutupnya. Jangan lupa seruput juga mocktail Baby Bunny atau minuman kopi Black Monday untuk menghilangkan dahagamu.

Lokasi: Jl. Bukit Dago Utara No. 9, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 8,000 IDR

9. Kenyang dan senang di Ben n Lou Coffee

cafe pet friendly bandung
Image credit: Ben n Lou Coffee

Mengunjungi Ben n Lou Coffee akan membuat hatimu senang dengan warna-warninya yang menyegarkan mata. Pastinya keren juga untuk latar selfie dan wefie bersama anabul bukan?

Kenyang pun sudah tentu karena di sini banyak menu-menu menarik. Ben’s Big Breakfast dan salmon BENedict adalah sedikit contohnya. Ada pula makanan ringan seperti cruller dengan berbagai rasa dan LOUkoumades yang bisa kamu pilih topping dan sausnya.

Lokasi: Jl. Dr. Otten No. 28, Pasirkaliki, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

10. Siang atau sore hari semuanya terasa menyenangkan di The Folk

cafe pet friendly bandung
Image credit: The Folk

Menikmati suasana di Bukit Pakar bisa dilakukan sambil ngopi di The Folk. Ruangan yang keren dilengkapi dengan fasilitas photo booth bisa kamu pilih jika cuaca tidak memungkinkan untuk duduk di area luar ruangnya. Setibanya di sini, kamu pasti akan tergoda untuk mengabadikan momen bersama anabul di tamannya.

Cicipi juga croque madame, grilled cheese sandwich atau cantonese fried rice dari deretan menunya. Teh hangat English Breakfast atau green tea jasmine akan mengembalikan energimu untuk mengunjungi destinasi lainnya di Bandung.

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Utara No. 48, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

11. Kombinasi alam dan harumnya kopi ala Armor Kopi, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: ARMOR KOPI LEUIT

Armor Kopi bisa jadi tempat persinggahan bagi kamu pencinta keindahan alam. Daerah perbukitan di Dago memang elok dan bakal memanjakan matamu dengan keindahannya. Ditambah dengan segelas kopi panas, bisa bikin kamu dan anabul betah berlama-lama.

cafe pet friendly bandung
Image credit: ARMOR KOPI LEUIT

Croissant sandwich dan burning penne akan menjadi selingan yang nikmat di lidah. Kalau kamu merasa kurang afdol bila datang tanpa mencicipi kopinya, maka kamu bisa memesan lemonade kopi atau piccolo latte. Enak dan membuat tubuh segar!

Lokasi: Jl. Dago Pakar Utara No. 10, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 11,000 IDR

12. Playdate atau sendiri saja sama serunya di M Coffee Company, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: M Coffee Company

Di M Coffee Company, suasana rumahan akan bisa langsung kamu rasakan. Mau mengajak anabulmu playdate atau sekedar menghabiskan waktu di sini? Boleh saja dan kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkesan.

Selain pet friendly, menu yang ditawarkan juga beragam. Burger bāgā dan mochiko fried chicken menjadi dua menu utama yang bisa kamu coba, selain aneka pastry untuk hidangan penutup. Minuman signature seperti camembert latte dan oat magic latte tidak kalah membuat penasaran, seperti apa rasanya ya?

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 25,000 IDR

13. Bersantai dan bersantap di Two Hands Full

Image credit: TWO HANDS FULL COFFEE ROASTERS

Two Hands Full termasuk salah satu kafe yang pet friendly di Bandung. Kafe ini populer dan menawarkan suasana teduh yang menenangkan.

cafe pet friendly bandung
Image credit: TWO HANDS FULL COFFEE ROASTERS

Rasakan enaknya Chick and Waffle, Eggs in Hell atau pulled pork quesadillas yang tentunya nonhalal. Racikan kopi adalah menu yang jadi daya tarik di kafe ini, maka kamu wajib mencicipinya. Tersedia menu kopi hitam atau yang dicampur susu dan kamu bisa memilih biji kopi yang kamu inginkan.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No. 113, Lb. Siliwangi, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

14. Memilih roti kesukaan ditemani anabul di Pipinos Bakery

cafe pet friendly bandung
Image credit: PIPINOS ®

Untuk para penyuka roti yang ingin duduk santai bersama anabulnya, bisa berkunjung ke Pipinos Bakery. Tempat dengan warna-warna bumi yang nyaman ini menyenangkan untuk disambangi kala mencari makanan pengganjal perut saat tengah hari atau sore hari.

Berbagai roti sourdough, pie dan cookies dapat dinikmati di sini. Jumbo cheese cookie atau chocolate pie bisa dinikmati langsung atau dibawa pulang untuk buah tangan. Kalau dimakan beramai-ramai, rasanya pasti akan lebih nikmat!

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 11,000 IDR

15. Lewatkan malam hari dengan gaul di Wheels Coffee Roasters

cafe pet friendly bandung
Image credit: Wheels Coffee Roasters ®

Wheels Coffee Roasters dapat memberikan pengalaman ngafe yang mengesankan. Tempat yang lapang dan estetik cocok untuk kamu yang datang untuk bersantai atau menyelesaikan pekerjaan.

Menu seperti steak de trinade, truffle pasta dan argentina grilled chicken menjadi kekhasan dari kafe ini. Rasakan juga lembutnya hidangan penutup seperti madeleine dan aneka sorbet dengan rasa pineapple basil atau peach rosemary. Mantap!

Lokasi: Jl. Prof. Eyckman No. 32, Pasteur, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

16. Berlama-lama di tengah ademnya Congo Gallery & Cafe, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: Congo Gallery & Cafe

Memang bukan hanya menyediakan kafe, kamu juga bisa menemukan galeri di Congo Gallery & Cafe. Ditata dengan artistik, kamu bisa menikmati sisi-sisi yang instagramable di setiap langkahmu. Anabulmu pun akan senang bertualang di sini.

Menu yang ada di tempat ini dapat mengakomodir semua selera. Ada sop buntut goreng, tanzania grilled sirloin sampai chicken cordon bleu ada di sini. Bahkan kamu bisa menemukan lebih banyak hidangan khas Nusantara lho! Bila masih ada ruang dalam perutmu, boleh juga mencicipi hidangan penutupnya yang disajikan dengan cantik.

Lokasi: Jl. Ranca Kendal Luhur No. 8 Dago, Ciburial, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 16,000 IDR

17. Tidak cukup sekali datang ke Saka Bistro & Bar

cafe pet friendly bandung
Image credit: Saka Bistro & Bar

Kenapa tidak cukup sekali untuk mampir ke Saka Bistro & Bar? Suasananya cantik dan nyaman, bikin kamu dan anabul betah. Makanan dan minumannya juga variatif sehingga kamu akan ingin kembali lagi untuk mencoba menu lainnya.

Tom yum noodle menjadi comfort food yang asyik untuk disantap saat cuaca sejuk. Tenderloin steak dan lamb kofta with cucumber yogurt sauce enak dimakan saat kamu lapar. Ingin makanan kecil? Cicipi tahu gejrot yang juga ada di sini. Banyak banget ragamnya bukan?

Lokasi: Jl. Karangsari No. 2, Pasteur, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,500 IDR

18. Playdate tidak akan membosankan bila dilakukan di KIN+, cafe pet friendly Bandung

cafe pet friendly bandung
Image credit: KIN+ (COFFEE+KITCHEN)
cafe pet friendly bandung
Image credit: KIN+ (COFFEE+KITCHEN)

KIN+ akan membuat waktu playdate anabul terasa berjalan cepat. Kamu bisa mengetahui alasannya jika melihat desain dari kafe pet friendly ini. Desain kafe yang keren dan luas akan memberikan anabul dan pemiliknya pengalaman yang berkesan.

Untuk menu pembuka, ada bolognaise nachos, dory’s taco atau red blush smoothies yang menyehatkan. Duduklah lebih lama untuk menyantap buntut bakar atau hainan chicken rice. Bila acara santapmu sudah selesai, bisa saja kamu akan ketagihan untuk kembali ke sini!

Lokasi: Jl. Lombok No. 17A, Riau, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

19. Santai gaya Korea di tengah cantiknya alam di Rodem Cafe

cafe pet friendly bandung
Image credit: Rodem Cafe

Rodem Cafe menawarkan hal yang berbeda untukmu dan anabul. Lokasinya terpencil di tengah hijaunya pepohonan dan dijamin menyegarkan mata. Kamu bisa menunggu hingga matahari terbenam karena senja di kafe ini terlihat lebih indah.

Sambil menunggu, isi perutmu dengan berbagai hidangan ala Korea. Samgyupsal ssambabjapchae hingga yang nonhalal seperti pork soup with rice bisa dipesan. Menarik dan akan memberikan pengalaman yang berbeda nih!

Lokasi: Jl. Kampung Cipondoh, Cipendeuy, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

Baca juga: Nimo Highland, Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagaimana, sudah siap mengajak anabulmu berlibur ke Bandung?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru