Tiket Sriwijaya Air Didiskon Hingga 35 Persen Untuk Rute Domestik

Sriwijaya Air meluncurkan lima promo sekaligus untuk bisa dinikmati pelanggannya. Salah satu di antaranya adalah dengan menjual tiket penerbangan Sriwijaya Air dengan diskon hingga 35 persen.

Ada pun kelima program promo yang diluncurkan tersebut antara lain, diskon 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, tiket gratis untuk bayi (infant), program promo diskon tiket 25 persen bagi mahasiswa dan pelajar, program promo potongan harga tiket 10 persen bagi anggota TNI dan Polri, serta promo diskon tiket 10 persen untuk pembelian tiket Pergi Pulang.

Image credit: @sriwijayair

Diungkapkan Wakil Presiden Komersial Sriwijaya Air, Yuwan Uenike, dalam siaran persnya Kamis (20/2) kemarin, program promo ini diluncurkan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan Sriwijaya Air yang termasuk dalam kategori tersebut.

Tidak disebutkan durasi waktu program promo ini. Pihak Sriwijaya Air hanya menyebutkan jika program promo diskon ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan bukan penerbangan charter. Pelanggan bisa menikmati program promo tiket Sriwijaya Air ini di semua kantor penjualan resmi maskapai tersebut.

Tiket Sriwijaya Air didiskon
Image credit: @sriwijayaair

Selain memberikan diskon tiket, Sriwijaya Air juga sudah memberikan peningkatan pelayanan, di antaranya memberikan fasilitas WiFi gratis di dalam pesawat untuk sejumlah rute penerbangan.

Sriwijaya Air bekerja sama dengan Airfi Indonesia dalam menyediakan layanan WiFi gratis ini melalui SJ-Inflight Entertainment. Pihak Airfi Indonesia nantinya akan menyediakan on-board device dan penyediaan konten. Para penumpang bisa mengakses layanan dari SJ-Inflight Entertainment dengan menghubungkan telepon pintar, tablet maupun laptop ke jaringan yang tersedia di pesawat untuk mengakses beragam konten video, musik, permainan, program anak, berita, e-magazine hingga fitur percakapan antarpenumpang di atas ketinggian 35,000 kaki.

Baca juga: Ayo Berburu Tiket Murah Di Travel Fair Februari 2020!

Apakah kamu di antara pelanggan yang akan memaksimalkan program promo tiket Sriwijaya Air ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru