8 Film Terbaru Yang Tayang di Bioskop Pada Bulan Juni 2021

Bioskop masih menjadi terbaik untuk menonton film. Dengan layarnya yang lebar, efek suara yang mantap, dan kenyamanan lainnya ini sayangnya pernah ditutup sementara saat awal pandemi. Namun kini di masa new normal, bioskop kembali dibuka dengan protokol kesehatan dan jumlah penonton yang dibatasi. Bioskop juga siap menyambut kedatanganmu kembali dengan film-film terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2021.

Mulai dari genre horor, petualangan, hingga animasi, 7 film ini dapat menjadi rekomendasi nonton kembali di bioskop. Penasaran? Berikut rekomendasinya dan jangan lupa ajak orang-orang tersayang untuk menonton film bersama.

1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film horor supranatural yang telah berhasil meraih kesuksesan besar akhirnya kembali. The Conjuring: The Devil Made Me Do It menjadi sekuel ketiga dari The Conjuring yang masih menceritakan tentang paranormal ternama bernama Ed Warren (Patrick Wilson) dan pasangannya Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Teror dan pembunuhan ini masih mengantui keluarga Ed sehingga ia harus menghadapi pertarungan dengan jiwa seorang anak laki-laki. Namun ditengah usahanya, mereka harus mengalami sesuatu yang sebelumnya belum pernah dialami.

Pemain: Vera Farmiga, Patrick Wilson
Tanggal tayang: 2 Juni 2021

2. Gas Kuy

Digarap oleh mantan aktor cilik yang kini menjadi strudara, Derby Romero, film Gas Kuy menceritakan perjalanan empat orang sahabat yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali dengan touring mengendari motor.

Perjalanan ini begitu penting bagi mereka karena sahabat mereka bernama Aaron akan menggelar pernikahan dengan Josephine di Bali. Namun perjalanan mereka tidak semulus yang dibayangkan. Konflik antara mereka dan orang lain harus mereka selesaikan agar berhasil sampai tujuan.

Pemain: Derby Romero, Rangga Azof, Rendy Herpy, Kevin Zupri
Tanggal tayang: 3 Juni 2021

3. Spirit Untamed

Jadi satu-satunya film animasi yang tayang di bulan Juni 2021, Untamed Spirit ini cocok untuk semua umur. Film persembahan DreamWorks Animation ini mengisahkan tentang Lucky Prescott (Isabela Merced), seorang perempuan keras kepala, pemberani, dan sering mengabaikan aturan. Karena sikapnya itulah, sang bibi bernama Cora (Julianne Moore) akhirnya memutuskan untuk pindah rumah bersama Lucky ke kota kecil bernama Kota Miradero, tempat asal mendiang ibu Lucky.

Di kota baru inilah ia bertemu dengan seekor kuda mustang bernama Spirit. Keduanya memiliki kesamaan dengan jiwa bebas dan pemberani hingga mereka merasakan petualangan tak terduga yang mengubah hidup Lucky.

Pemain: Isabela Moner, Eiza Gonzalez, Mckenna Grace, Jake Gyllenhaal
Tanggal tayang: 9 Juni 2021

4. In The Heights

Diadaptasi dari drama pertunjukan panggung Broadway karya Lin Manuel Miranda, film ini bercerita tentang kehidupan di lingkungan Washington Heights, di ujung utara Manhattan.

Di sini ada seorang pemiliki bodega bernama Usnavi de la Vega yang memiliki impian besar untuk memenangkan lotre pergi ke pantai di Republik Dominika, tempat asalnya atau rumah orangtuanya. Di tengah meraih mimpinya, ia bertemu teman masa kecilnya yang pindah ke lingkungannya dan Usnavi terus mencari arti “rumah” sebenernya.

Pemain: Anthony Ramos, Lin Manuel Miranda, Stephanie Beatriz
Tanggal tayang: 9 Juni 2021

5. Jakarta vs Everybody

Sesuai judulnya, film ini akan mengisahkan tentang lika-liku kehidupan di ibukota, khususnya anak muda. Dalam film ini, Jefry Nicol akan berperan sebagai pemuda yang bercita-cita menjadi aktor bernama Dom. Namun untuk menggapai mimpi tersebut, ia harus merasakan perjalanan berat hingga bertemu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Garindra Bimo).

Ternyata pertemuan mereka justru membuat Dom masih ke dalam lembah hitam hingga menjadi kurir narkoba. Namun semua seiring berubah menjadi lebih baik walaupun sulit karena ia bertemu dengan gadis yang disukainya.

Pemain: Jefry Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo
Tanggal tayang: 24 Juni 2021

6. Fast & Furious 9

Film yang banyak dinanti oleh banyak orang ini akhirnya akan segera tayang di bioskop tanah. Namun sedihnya Fast and Furious 9 menjadi sekuel terakhir dari geng pembalap Dominic Toretto.

Di film ini cerita akan berfokus pada Dominic yang harus menghadapi saudaranya sendiri tidak berkelakuan baik bernama Jakob Toretto (John Cena). Tak hanya film semakin menarik dengan hadirnya kembali aktor dari sekuel sebelumnya dan tokoh-tokoh baru yang membuat penasaran.

Pemain: Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez
Tanggal tayang: 25 Juni 2021

7. A Quiet Place Part II

Sukses dengan sekuel pertama di tahun 2018, Cerita berlanjut dalam A Quiet Place Part II yang masih mengisahkan perjuangan keluarga Evelyn Abbot (Emily Blunt) dan manusia lain harus bertahan hidup dari serangan monster.

Setelah suaminya meninggal karena dibunuh monster, Evelyn dan ketiga anaknya termasuk yang masih bayi ini harus terus mencari tempat persembunyian dengan terus berjalan tanpa menimbulkan suara karena monster ini buta tapi sangat peka terhadap suara. Melalui trailernya, mereka juga mulai mencari cara untuk melemahkan monster. Akankah mereka berhasil?

Pemain: Emily Blunt, John Krasinski
Tanggal tayang: 26 Mei 2021

8. Cruella

Film garapan Disney ini merupakan film prekuel dari serial 101 Dalmations yang sangat populer. Film yang mengambil latar era 1970-an di kota London ini mengisahkan tentang asal-usul Cruella de Vil yang sebelumnya bernama Estella di serial 101 Dalmatians. Cruella sendiri memiliki mimpi sebagai perancang busana terkenal namun karena mimpinya ini membuatnya menjadi seseorang yang jahat dan ambisius.

Pemain: Emma Stone, Emma Thompson, Emily Beecham
Tanggal tayang: 26 Mei 2021

Baca juga: 14 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Bulan Juni 2021

Film mana yang paling kamu nantikan untuk ditonton di layar lebar? Selamat menikmati kembali menonton film dari bioskop kesayanganmu dengan film-film seru yang tayang di bulan Juni 2021.

Preview image credit: IMDb (kiri), IMDb (kanan)

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru