Homestay Banyuwangi Dengan Nuansa Pedesaan Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Banyuwangi adalah nama yang selalu populer di kalangan wisatawan. Alam yang indah dengan suasana desa yang kental membuat banyak orang ketagihan berkunjung. Ditambah dengan udara yang sejuk, dijamin kamu pun tidak ingin melewatkan liburan di Banyuwangi. Bila berlibur ke Banyuwangi, kamu bisa tinggal di penginapan dengan suasana desa. Rileks pun segera datang dan bisa bikin kamu lupa dengan segala kesibukanmu. Coba cek rekomendasi homestay Banyuwangi dari TripZilla Indonesia di sini, yuk!

1. Betah Homestay Banyuwangi, suasana asri yang membuat betah

Kamu dapat menemukan homestay ini lewat Airbnb. Mendapat gelar Hosteladan, kamu dapat meyakini bahwa Betah Homestay Banyuwangi memiliki kualitas terpercaya.

Desain pelataran, ruang mengobrol dan kamar tidurnya berhasil menciptakan suasana yang hangat. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan atau teman dekatmu di sini. Bayangkan duduk di sore hari menikmati secangkir kopi dan semilir angin, wow!

Lokasi: Giri, Banyuwangi

PESAN DI AIRBNB

2. Didu’s Homestay Bed & Breakfast, tiada hari tanpa bersantai

Di Didu’s Homestay Bed & Breakfast, kamu akan langsung merasa santai sepanjang waktu. Area taman yang mendominasi penginapan hingga fasilitas kolam renang memang cocok untuk mengobati penat.

Isi waktumu dengan bersepeda mengelilingi penginapan. Berjalan kaki pun pasti tidak terasa melelahkan berkat pemandangan khas pedesaan yang ada di setiap sudut. Segera pesan salah satu bungalow yang ada sebelum kehabisan ya!

Lokasi: Dusun Watulo RT 01/RW 01, Desa Rejosari, Glagah, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

3. Ijen Resort & Villas, menawarkan pemandangan yang tiada duanya

homestay banyuwangi

Indahnya pemandangan Banyuwangi siap memuaskan matamu di Ijen Resort & Villas. Kamu pun dapat melihat siluet pegunungan dengan leluasa dari jendela kamar. Cantik!

homestay banyuwangi

Mulailah hari dengan sarapan yang menyediakan menu mancanegara. Waktu akan terasa berlari saat kamu menikmati hamparan sawah dari kursi malasnya. Atau pesanlah layanan pijat yang akan terasa berkali lipat nyamannya di sini.

Lokasi: Randu Agung, Kluncing, Licin, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

4. eL Hotel Royale Banyuwangi, sentuhan tradisional yang memikat

Terletak di lokasi strategis, eL Hotel Royale Banyuwangi terbentang luas dan megah. Tapi kamu tidak akan kehilangan rasa pedesaan yang membuat kangen karena hotel ini didesain dengan banyak sentuhan tradisional.

homestay banyuwangi

Area duduk yang luas, kamar yang punya fasilitas lengkap dan pemandangan kece semua jadi daya tarik hotel. Jika kamu tidak malas bangun pagi, maka membuka hari dengan berenang atau hiking akan sangat menyenangkan. Tentunya tubuh juga menjadi segar dan bugar bukan?

Lokasi: Jl. Raya Jember KM. 7, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

5. Kunang Kunang Tent Resort, tenda keren yang membuat tidur makin pulas

homestay banyuwangi

Sesuai namanya, Kunang Kunang Tent Resort memang berbentuk tenda. Tapi bukan sekedar tenda biasa, penginapan ini menawarkan glamping dengan tenda yang cantik dan punya fasilitas lengkap.

homestay banyuwangi

Panorama taman yang rimbun akan mengundangmu untuk berkeliling dengan bersepeda. Atau nikmati udaranya yang segar sambil mengikuti kelas yoga dan kelas memasak. Di malam hari, ada pula program movie nights yang bisa kamu ikuti untuk menutup hari.

Lokasi: Dusun Glondok, Licin, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

6. Bata Merah Homestay Banyuwangi, nuansa alam yang tidak cukup dinikmati satu malam

Bata Merah Homestay akan membuatmu nyaman dan ketagihan bermalam di sini. Taman yang berpadu serasi dengan bangunan dari kayu sangat menggoda untuk dijelajahi dan dihuni untuk waktu yang lama.

homestay banyuwangi

Harga yang terjangkau sudah membuatmu bisa memperoleh kamar dengan fasilitas air panas dan teras. Melewatkan sore hari di tempat seperti ini dapat membuatmu terkenang suasana di kampung halaman. Akrab dan bikin kangen!

Lokasi: Jl. Gembrung, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

7. Pinarak Homestay Banyuwangi, bersahaja dan penuh keramahan

Sensasi khas pedesaan juga bisa kamu temukan di Pinarak Homestay. Desain sederhana dengan bahan-bahan alami justru membuat penginapan ini semakin menarik.

homestay banyuwangi

Melangkahkan kaki ke dalam setiap ruangan akan membuatmu ingin segera beristirahat. Harga setiap kamarnya ramah di kantong dan sangat sepadan dengan kenangan manis yang akan kamu dapat. Atur jadwalmu untuk menginap karena tempat ini sayang untuk dilewatkan!

Lokasi: Jl. Bawean 50, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

8. Mi Casa Ijen Guest House, beristirahat diiringi gemericik air sungai

homestay banyuwangi

Mau mencari penginapan dimana kamu bisa mendengar suara alam? Mi Casa Ijen Guest House adalah jawabannya. Berlokasi di tepian sungai, mata dan telingamu akan dipenuhi suara dan pemandangan sungai yang menenangkan.

Selain sungai, ada pula air terjun kecil di samping penginapan. Kamu juga bisa mengikuti berbagai aktivitas yang tersedia seperti memancing, wisata budaya dan hiking. 

Lokasi: Desa Banjar, Licin, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

9. Bangsring Breeze, penginapan cantik dekat pelabuhan

homestay banyuwangi

Bangsring Breeze menawarkan deretan kamar yang elok dan dekat dengan Pelabuhan Ketapang. Bukan hanya kolam renangnya saja, penginapan ini juga punya banyak sudut lain untuk menikmati indahnya pemandangan.

Dari sini, kamu dapat melihat pemandangan gunung dan laut sekaligus. Bagi kamu penyuka aktivitas luar ruang, hubungi pengelola untuk mengatur jadwal kegiatan. Ada pilihan untuk menunggang kuda, kelas yoga hingga windsurfing. 

Lokasi: Jl. Raya Situbondo KM. 17, Bangsring, Wongsorejo, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

10. Ijen Cliff Resort, suasana desa yang luar biasa dari ketinggian

homestay banyuwangi

Menginap di Ijen Cliff Resort, kamu akan dapat melihat indahnya Banyuwangi dari ketinggian. Hijaunya perbukitan akan mempesona matamu mulai dari bangun pagi hingga saat istirahat malam tiba.

Sekedar duduk sambil menikmati hidangan favorit atau ingin mengisi waktu dengan pesta barbeque? Semua bisa diatur karena ada perlengkapan barbeque yang bisa kamu gunakan. Ada pula perlengkapan untuk olahraga bulutangkis dan nonton bareng acara olahraga yang seru. Unik kan?

Lokasi: Desa Jelun, Licin, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

11. Adara Homestay Banyuwangi, desain penginapan yang anti mati gaya

homestay banyuwangi

Menggabungkan cantiknya taman dengan berbagai ornamen, membuat Adara Homestay jadi penginapan yang gaya. Sulit untuk menolak berlibur di homestay yang terasa adem dan menarik ini.

Mau berbincang atau membaca buku di teras semi terbuka ini? Kamu bisa mengaturnya sesuai keinginan. Hal-hal yang sederhana juga bisa menjadi pelepas stres yang ampuh lho!

Lokasi: Jl. Kemuning II No. 89, Banyuwangi

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: 14 Deretan Cafe di Banyuwangi yang Siap Menyegarkan Tubuh dan Pikiranmu

Banyak pilihan penginapan dengan suasana desa di Banyuwangi. Menyenangkan dan pas untuk kamu yang ingin bersembunyi sejenak dari ramainya suasana kota. Wisata ke tempat populer di Banyuwangi juga terasa mudah karena pengelola penginapan akan membantumu dengan senang hati.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru