Nonton MotoGP dan WSBK 2023 Di Mandalika, Homestay Murah Ini Bisa Jadi Pilihan

Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat kembali menjadi tuan rumah perhelatan akbar seri WSBK dan MotoGP 2023. Sejumlah akomodasi pun mulai berbenah untuk menawarkan pengalaman istimewa kepada pengunjung. Anda juga bisa dengan mudah memiliki tipe akomodasi, dari hotel, Airbnb hingga homestay Mandalika.

Homestay menjadi pilihan yang menarik dipertimbangkan karena harganya yang relatif terjangkau dengan fasilitas yang mengakomodir kebutuhan tamu. Untuk ajang MotoGP dan WSBK 2023, kamu bisa memilih homestay Mandalika yang dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika. Tujuannya tentu saja untuk meminimalkan budget pengeluaran selama liburan di Mandalika. Ingin tahu opsi homestay Mandalika 200 ribuan, yuk simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Fullmoon Homestay, relatif dekat dan terjangkau

Jarak Fullmoon Homestay dengan sirkuit Internasional Mandalika terbilang dekat. Kamu bisa berjalan kaki untuk sampai ke lokasi. Akses ke Pantai Mandalika dan Pantai Seger Lombok juga gampang. Homestay yang terbilang baru ini juga nyaman ditinggali, sekaligus menawarkan fasilitas sarapan pagi.

Lokasi: Jln.Rangkap 2, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

2. Sulis Homestay Mandalika, nyaman dan homey

homestay mandalika

Sulis Homestay berada di kawasan Kuta Mandalika, Lombok. Lokasinya juga relatif dekat, baik dengan Sirkuit Internasional Mandalika, Pantai Kuta dan destinasi wisata populer lainnya. Asyiknya, homestay ini menawarkan teras dan sarapan pagi dengan menu kontinental, Asia dan ramah muslim alias halal.

Lokasi: Jln.rangkap 2, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

3. Pink Swing Homestay, minimalis tapi tetap nyaman

Homestay lain yang bisa dipertimbangkan adalah Pink Swing Homestay. Berada di kawasan Ngolang, lokasi homestay juga relatif dekat dengan pantai dan sirkuit Internasional Mandalika. Sementara fasilitas yang ditawarkan homestay juga cukup untuk bersantai dan bermalam. Mulai dari AC di setiap kamar hingga sarapan pagi dengan menu Asia disediakan tuan rumah.

Lokasi: Ngolang, Kuta, Lombok, 83573 Praya, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

4. Ramdan Homestay Mandalika, sepelemparan batu dari Pantai Kuta

Siapa bilang homestay tidak bisa memiliki view dan nuansa pantai yang asyik. Ramdan Homestay memberikan solusi dengan akomodasi yang jaraknya sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Mandalika. Bahkan dari balkonnya kamu bisa menikmati pesona pemandangan perbukitan, sementara dari teras menyajikan panorama laut. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, termasuk rental mobil bagi yang ingin keliling Lombok.

Lokasi: Jln.By pass Kuta km 3 Awang, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

Baca juga: Airbnb Mandalika Dengan View Keren Dan Fasilitas Lengkap Nan Istimewa

5. Gani Homestay, fasilitas lengkap

Gani Homestay berada di lokasi yang strategis, berada di kawasan Kuta Lombok. Homestay ini memiliki fasilitas yang relatif lengkap, termasuk taman, teras dan restoran. Kamu juga bisa memesan layanan antarjemput mobil atau bahwa menyewa motor, tentunya dengan biaya tertentu.

Lokasi: Jln By Pass Kuta Awang, Km 3, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

6. Adelya Homestay Mandalika, akomodatif

homestay mandalika

Lokasi Adelya Homestay menjadi highlight utamanya, karena dekat dengan Pantai Kuta yang berjarak 600 meteran. Homestay ini juga memiliki taman, teras dan layanan WiFi gratis di setiap ruang. Kamar juga memiliki kamar mandi pribadi serta menawarkan sarapan pagi dengan menu kontinental.

Lokasi: Jalan Bypass Kuta Awang, Kuta Lombok, 83573 Praya, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

7. Perwita Homestay, lokasinya relatif gampang diakses

Jika kamu tak keberatan dengan akomodasi yang sedikit jauh dari Sirkuit International Mandalika, Perwita Homestay bisa jadi jujukan. Namun demikian, akses menuju sirkuit sangat mudah. Bahkan, kamu bisa berjalan kaki selama beberapa menit. Fasilitas homestaynya sendiri cukup lengkap, termasuk taman, teras sarapan halal dengan menu kontinental.

Lokasi: Jln Pariwisata, km 3, Pujut, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

8. Birru Inn, homestay Mandalika dengan nuansa nyaman dan cozy

homestay mandalika

Birru Inn bisa menjadi pilihan homestay Mandalika dengan nyaman dan menyenangkan. Sejumlah kamar menawarkan pemandangan taman yang menawan. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari restoran, kamar ber-AC, televisi layar datar hingga sarapan dengan menu variatif. Jarak dengan Pantai Kuta dan Sirkuit Internasional Mandalika relatif dekat. Kamu juga bisa memaksimalkan layanan sewa mobil maupun motor untuk berkeliling.

Lokasi: Jalan Pariwisata Pantai Kuta, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

9. Join Homestay, lokasi strategis fasilitas lengkap

Salah satu homestay yang lokasinya strategis, relatif dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika, Pantai Kuta dan Pantai Gerupuk. Suasana sekitar homestay juga tenang dengan kamar memiliki fasilitas kipas angin, sarapan dan wiFi gratis.

Lokasi: Pujut, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI AIRBNB

10. Sawe Homestay Mandalika, lokasinya strategis

Sawe Homestay berlokasi di kawasan Kuta Mandalika. Jaraknya relatif dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika dan juga Pantai Mandalika. Homestay ini juga memiliki akses yang mudah ke sejumlah fasilitas umum, seperti restoran, pasar modern dan juga ATM.

Lokasi: Pujut, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI AIRBNB

Baca juga: Hotel Dekat Sirkuit Mandalika Untuk Akomodasi WSBK dan MotoGP 2023

Bagaimana, tertarik memilih homestay yang mana untuk akomodasi nonton MotoGP dan WSBK 2023?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru