Hotel Dekat Sirkuit Mandalika Untuk Akomodasi WSBK dan MotoGP 2023

Mulai bersiap-siap menyaksikan kompetisi WSBK dan MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat? Jika iya, tak ada salahnya melakukan persiapan dari sekarang. Mulai memesan hotel dekat sirkuit Mandalika bisa menjadi langkah awal yang bisa dilakukan.

Hotel dekat sirkuit Mandalika menjadi opsi akomodasi terbaik untuk momen menyaksikan seri balap WSBK dan MotoGP 2023. Alasan utamanya tentu karena efisiensi jarak dan waktu serta kemudahan akses menuju lokasi balapan. Beberapa hotel rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu!

1. Novotel Lombok Resort & Villas, opsi terbaik hotel dekat sirkuit Mandalika

hotel dekat sirkuit mandalika

Berada di Mandalika Resort, Novotel Lombok Resort & Villas menjadi hotel berbintang yang paling dekat jaraknya dari sirkuit. Bukan hanya karena faktor lokasi, fasilitas yang ditawarkan juga istimewa. Selain itu, nuansa dan atmosfer yang ditampilkan juga tiada duanya, dari taman tropis hingga view dan akses langsung ke pantai.

Ingin bersantai di dalam hotel, tamu memiliki banyak opsi hiburan. Dari kolam renang outdoor, bersantai di beachfront, layanan spa dan massage, hingga kids club tersedia di hotel. Kenyamanan yang ditawarkan memang paripurna!

Lokasi: Mandalika Resort, Pantai Putri Nyale, 83001 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

2. Villa Bintang Mandalika, cozy dan relatif terjangkau

Berjarak 15-25 menit perjalanan berjalan kaki dari Sirkuit Internasional Mandalika, Villa Bintang Mandalika bisa jadi akomodasi menarik. Selain harganya yang relatif terjangkau, fasilitasnya juga lengkap dan memanjakan tamu.

Hotel bintang tiga ini menawarkan sejumlah opsi view, termasuk di antaranya pemandangan ke kolam renang. Kamu juga bisa menemukan restoran dan sarana hiburan lain di hotel ini.

Lokasi: Jln. Rangkap 2 Kuta Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

3. Ocean View Villas, hotel dekat sirkuit Mandalika yang cozy

Jarak Ocean View Villas juga tidak terlalu jauh dari Sirkuit Internasional Mandalika. Kondisi itu menjadikan akomodasi ini menjadi opsi ideal untuk tempat menginap. Apalagi fasilitas dan view yang ditawarkan tak kalah dengan hotel lainnya.

Hotel bintang tifa ini memiliki kolam renang outdoor, taman dan teras yang menarik. Setiap kamar memiliki balkon dengan pemandangan ke laut.

Lokasi: Jalan By Pass Kuta Awang KM 3 Kuta Pujut, Lombok Tengan, Indonesia, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

4. Bungalow And Restaurant Anda, akomodasi sekaligus tempat makan yang asyik

hotel dekat sirkuit mandalika

Bungalow And Restaurant Anda menawarkan pilihan akomodasi sekaligus restoran dengan menu yang menarik. Jarak akomodasi ini dengan Pantai Kuta juga hanya sepelemparan batu alias sangat dekat.

Bicara fasilitas, hotel dekat sirkuit Mandalika ini nyaris memiliki segalanya. Spot bersantai seperti kolam renang dan kursi malas juga tersedia.

Lokasi: Jl. Pariwisata Pantai Kuta, Lombok, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

5. Segara Anak Hotel, lokasi strategis dan dekat pantai

hotel dekat sirkuit mandalika

Segara Anak Hotel juga menawarkan pengalaman menginap yang mengesankan bagi yang liburan di Mandalika. Akomodasi ini juga berlokasi di tempat yang strategis, dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika dan juga Pantai Kuta Mandalika.

Hotel ini juga memiliki area publik yang asyik, dari kolam renang cozy hingga taman yang hijau. Pemandangan pantai menjadi highlight yang tidak boleh dilewatkan.

Lokasi: Jalan Raya Pantai Kuta , 83355 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

6. Surfers Beachfront Lombok, hotel dekat sirkuit Mandalika yang nyaman

Meski hanya memiliki kelas bintang 1, Surfers Beachfront Lombok menjadi akomodasi yang mengesankan secara fasilitas dan layanan. Memiliki kolam renang, taman dan teras yang asyik, hotel ini juga dekat dengan sejumlah tempat populer, termasuk Pantai Kuta.

Kamu juga bisa menjelajah kawasan di sekitar hotel dengan menggunakan sepeda, yang disewakan oleh pihak hotel. Jika ingin bersantai di dalam hotel pun tidak masalah karena layanan hiburan di kamar relatif lengkap.

Lokasi: Jalan Pariwisata Pantai Kuta 1, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

7. Raja Hotel Kuta Mandalika, lokasinya strategis

Raja Hotel Kuta Mandalika sulit untuk tidak menjadi perhatian karena lokasinya yang strategis. Menghadap ke Pantai Kuta Mandalika, dan dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika, hotel bintang 4 ini menjanjikan kenyamanan bagi setiap tamu.

Fasilitas hotel ini juga lengkap, dari restoran, kolam renang hingga lounge. Kamu juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling Mandalika.

Lokasi: Jalan Pantai Kuta Indah, 83753 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

8. Sima Hotel Kuta Lombok, hotel dekat sirkuit Mandalika yang cozy abis

hotel dekat sirkuit mandalika

Lokas hotel bintang 4 Sima Hotel Kuta Lombok ini sangat strategis. Jaraknya juga dekat dengan sejumlah spot wisata populer di kawasan Mandalika.

Pengalaman menginap di akomodasi ini juga dijamin mengesankan. Bukan hanya karena semua fasilitas yang nyaman, sarana hiburan dalam kamar juga lengkap. Kamu juga bakal dimanja dengan atmosfer dan pesona pemandangan yang mengesankan di sekitar hotel dari teras kamar, lho!

Lokasi: Jl. Raya Kuta Km 1,8, Pujut, Lombok Tengah, NTB, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

9. El Tropico Boutique Hotel, hotel dekat sirkuit Mandalika bernuansa tropis

hotel dekat sirkuit mandalika

Salah satu hotel yang asyik di Mandalika adalah El Tropico Boutique Hotel. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Mandalika, tapi juga karena desain dan interior yang mengesankan.

Nuansa putih biru yang ditawarkan menghadirkan suasana ala Santorini di Lombok. Apalagi nuansa tropis kental ditampilkan untuk menambah vibe yang asyik. Fasilitasnya lengkap, dan pemandangan yang ditawarkan dari kamar juga istimewa.

Lokasi: Jalan Baturiti I Kuta Lombok, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

10. Sikara Lombok Hotel, artistik dan cozy

Opsi hotel lain yang tak kalah menarik adalah Sikara Lombok Hotel. Berlokasi di tempat yang strategis, kamu bisa menjangkau Pantai Kuta Mandalika hanya dengan berjalan kaki selama 15 menit dari hotel ini.

Ingin bersantai di hotel juga tidak masalah. Kolam renang dan restoran menjadi salah satu spot asyik untuk menghabiskan hari. Di dalam kamar, fasilitas hiburan juga lengkap, termasuk wifi gratis dan saluran televisi internasional.

Lokasi: Jalan Raya Kuta Dusun Kuta II, Kec. Pujut, 83573 Kuta Lombok, Indonesia

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MELALUI BOOKING.COM

Baca juga: Airbnb Mandalika Dengan View Keren Dan Fasilitas Lengkap Nan Istimewa

Banyak hotel dekat Sirkuit Mandalika yang menarik, bukan? Tertarik memilih akomodasi yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru